🌈Tolong tinggalkan jejak kalian, vote dan comment selama membaca.
Seoul University National
Langkah kaki menderap diseluruh koridor kampus elite dikawasan Korea Selatan, Pria tampan dengan kaki panjang berjalan kearah ujung koridor kampus, Tatapan tatapan memuja dari para wanita menjadi makanan biasa baginya, Bahkan sorang laki laki pun ada juga yang mengagumi nya.
Dia seorang Kim Taehyung, Lelaki incaran wanita mana saja, Bahkan wanita itu rela jika Taehyung meminta tubuhnya, Jangan hanya meminta, Taehyung melirik saja pasti wanita itu sudah menyodorkan tubuhnya terlebih dahulu padanya.
Dengan senyum pasti lelaki itu menghampiri beberapa temannya yang sedang duduk di bangku kantin kampus.
"Hey, Apa kabar kau?" Kim Namjon, pria dengan lesung dipipi nya menepuk bahu Taehyung.
"Woah, Sepertinya ada yang baru saja memakan banyak wanita barat" ujar pria berwajah kulit pucat, Park Jimin.
"Aku bosan dengan wanita barat, Aku menginginkan wanita lokal saja" ujar Taehyung menyeruput minuman Jimin.
Jimin mendengus dan melirik Taehyung "Apa kau tidak bisa menyeimbangi permainan wanita barat?"
Taehyung mengendikan bahunya dan melirik keteman temannya "Dimana Jin Hyung?"
"Sedang bersama kekasih nya" ucap pria dengan surai berwarna hitam, Min Yongi.
"Lalu? Kau tidak pergi dengan kekasihmu?" tanya Taehyung pada Yongi.
"Cinta nya telah kandas" Ujar Jimin, dan semua yang ada dibangku itu tertawa.
Yongi melempar cemilannya ke wajah Jimin yang masih asik dengan tawanya.
"Kapan kau kembali?" tanya pria dengan earphone yang menggantung di telinga nya, Jung Haesok.
"Dua hari yang lalu" jawab Taehyung yang sedang menatap layar ponselnya.
"Apa kau tau apa yang terjadi dengan Irene saat kau memutuskan hubungan mu dengannya" ujar Haesok seraya melepaskan earphone nya.
"Aku tidak ingin dengar Hyung"
Jimin hanya terkikik mendengar helaan nafas Taehyung yang malas mendengar nama mantan kekasih nya.
"Tapi setidaknya kau harus mendengar Tae, Kemarin sangat heboh" ujar Jimin menimpali.
Keempat temannya mengangguk membenarkan, Taehyung yang sedikit penasaran pun akhirnya ingin mendengarkan "Ada apa memangnya?"
"Kau tau pria bernama Kim Joon Myeon?" tanya Haesok.
Taehyung mengangguk, dia yakin sekali mengenal pria itu, Pria yang telah menggangu kencan Taehyung dan berpacaran dengan kekasihnya.
"Gosip beredar jika mereka tidur bersama, Dan ada gosip juga yang mengatakan bahwa mereka akan bertunangan" ujar Haesok.