The word to my angel 'I LOVE YOU'
Cast : Kim Taeyeon, Lee Donghae, Im Yoona, Kim Kibum, Cho Kyuhyun, etc.
Author : Chuchu_91
!!
Seorang siswi SMP dengan nametag 'Kim Taeyeon' kini tengah menuntun sepedanya. Tanpa sengaja ia melihat siswa yang ia kenali sekaligus siswa itu berstatus sebagai tetangganya, siswa itu adalah 'Lee Donghae'. Donghae terlihat tengah menunggu supir ayahnya. Taeyeon pun menghampirinya.
"Kau sedang menunggu ayahku ya? Ah, maksutku supir ayahmu? Kau belum dijemput?" Tanya Taeyeon. "Mau pulang bersama?" Tambah Taeyeon. "Siapa yang mau pulang bersamamu eoh?" Jawab Donghae dengan sinis. "Dengar ya! Meskipun kita itu bertetangga dan ayahmu bekerja untuk ayahku. Tapi jangan kira kita bisa berteman ya! Dan jangan sok akrab denganku." Tegas Donghae yang terkesan dingin.
Taeyeon hanya tersenyum menanggapinya. "Dengar ya Kim Taeyeon! Kau dan keluargamu itu bagaikan benalu di keluargaku. Apa kau mengerti itu? Dan selamanya benalu akan tetap menjadi benalu, tidak bisa menjadi anggrek. Kamu, selamanya kamu akan berada di bawahku." Tambah Donghae.
"Jangan sekali - kali membawa nama keluarga ya Tuan Lee! Baik, kau boleh mengejekku sesuka hatimu. Tapi jangan dengan keluargaku. Dan ingat! Tidak selamanya benalu tetap menjadi benalu. Aku akan membuktikan padamu bahwa aku lebih baik darimu." Tegas taeyeon. "Ujian kelulusan nanti, akan ku buktikan bahwa nilaiku pasti 100% lebih baik darimu." Tambah Taeyeon. "Ingat itu baik - baik Tuan Lee!" Peringat Taeyeon dengan sungguh - sungguh sebelum ia meninggalkan Donghae.
!!!
Setelah nilai ujian kelulusan dipasang di mading. Beberapa murid bersorak - sorak senang karena mereka lulus dengan nilai baik. Dan kini terlihat Taeyeon berusaha menerobos kerumunan para murid yang mengepung mading tersebut. Setelah berhasil menerobos, Taeyeon segera mencari namanya. Dan begitu menemukan namanya, Taeyeon tersenyum senang karena namanya berada di peringkat pertama. Itu artinya nilai Taeyeon paling bagus di sekolahnya.
Lalu Taeyeon segera mencari nama Donghae dan menemukan nama Donghae berada di urutan 50 dari 750 siswa. Taeyeon berusaha menahan tawanya saat itu juga. Taeyeon segera mencari Donghae dan menemukan donghae di taman belakang sekolah.
Donghae menunjukkan tatapan tidak sukanya ketika melihat kehadiran Taeyeon. "Kau lihat sendiri kan Tuan Lee!" Ujar Taeyeon tajam. "Tidak selamanya aku berada di bawahmu. Jadi berhenti menghinaku dan juga keluargaku." Tambah Taeyeon dengan tajam. Donghae tersenyum kecut. "Kau jangan senang dulu Nona Kim. Ini baru awalnya, kita lihat nanti. 10 tahun kemudian, kamu pasti akan bekerja di kantor ayahku dan aku sebagai atasanmu. Kau lihat saja nanti." Balas Donghae.
"Benarkah? Baiklah, aku akan menunggunya. 10 tahun lagi." balas Taeyeon lalu tersenyum penuh kemenangan ke arah Donghae. Taeyeon pun menari - nari tidak jelas untuk mengekspresikan rasa senangnya. Namun hal itu membuat Donghae kesal dan mengepalkan kedua tangannya erat - erat. "Yeah! Aku menang! Aku menang! Aku berhasil mengalahkan Lee Donghae yang sombong ini!" kata Taeyeon dengan nada mengejek seraya melirik ke arah Donghae. Donghae yang kesal pun segera meninggalkan Taeyeon. Sedangkan Taeyeon, menghentikan tarian tidak jelasnya setelah Donghae pergi. Setelah itu ia tersenyum tulus ke arah perginya Donghae.
Yah, seperti yang sudah dijelaskan di atas. Taeyeon dan Donghae itu bertetangga. Ayah Taeyeon bekerja untuk keluarga Donghae. Jadi keluarga mereka berdua sudah sangat dekat. Namun, karena kesombongan Donghae yang selalu menganggap keluarga Taeyeon itu benalu bagi keluarganya. Jadi, itulah kenapa sebabnya ia selalu bersikap acuh pada taeyeon. Namun Taeyeon tidak terlalu mempermasalahkan hal itu, karena bagaimanapun juga keluarga Donghae sudah sangat baik padanya dan juga keluarganya. Jadi sebisa mungkin Taeyeon tidak pernah membalas perlakuan Donghae terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Word to My Angel 'I Love You'
RomanceRasa benci Donghae begitu besar untuk Taeyeon. Ia kerap bersikap jahat pada Taeyeon. Akan kah Taeyeon bisa merubah rasa benci Donghae menjadi Cinta?? Mari kita simak bersama... Cast : Kim Taeyeon (GG) Lee Donghae (SJ) Im Yoona (GG) Kim Kibum (SJ) C...