27)Aku Selama 8 Bulan

3K 162 3
                                    


9 bulan kemudian....

Zahra POV

Hari ini aku hanya tiduran di rumah. Kaki ku pun seiring bertambahnya usia kehamilan makin terlihat membengkak dan mudah lelah.

Mas Romi sudah berangkat kekantor sejak pagi tadi.
Oh iya, perlu kalian ketahui, bahwa masalah diperusahaan suamiku itu ternyata ulah musuh dalam selimut.

Kalau aku tidak salah, namanya adalah Tedy. Dia yang sengaja mencuri flashdisk milik suamiku. Bagaimana cara mas Romi mengetahuinya? Tentu berkat ide ku waktu itu, yang sebelum tidur itu loh. Ternyata setelah flashdisk itu diselidiki, didalamnya terlihat beberapa file yang pernah ada dan sudah dihapus. Entah keahlian apa yang dimiliki orang suruhan mas Romi, masalah itu akhirnya bisa di atasi. Selain itu, bukti juga di perkuat dengan rekaman depan pintu ruang kerja suamiku. Disana terdapat sensor yang bisa mengakses wajah seorang dihadapannya. Semacam kunci di ponsel yang menggunakan wajah pemiliknya itu sederhananya. Sensor tadi berhasil menangkap wajah seseorang yang berdiri dan berusaha membuka pintu kerja mas Romi. Pantas saja dia sangat hafal dengan letak cctv dan menghancurkan nya, ternyata dia bawahan mas Romi yang bekerja di kantor suamiku itu.

Kalian tahu alasannya? Waktu itu---

Flashback on

"Haha anda tanya kenapa saya lakukan ini? Asal Lo tau Rom, Lo tuh baru kerja disini dan apa? Lo bisa menduduki posisi diatas gue. Sementara gue? Gue 10 tahun kerja disini dan masih dengan posisi sama seperti yang Lo lihat sekarang" kata pemuda itu.

"Anda bisa jelaskan di kantor polisi nanti pak" ujar salah seorang polisi disana.

"Tunggu. Biarkan saya bicara dengan anak emas ini" katanya sambil menunjuk wajah Romi.

Semua yang menyaksikan itu pun memandang takut kearah Romi, Tedy, dan beberapa polisi yang sengaja datang dan mengepung Tedy yang dinyatakan adalah tersangka.

"Walaupun gue bukan anak dari Roy, bapak Lo dan yang ternyata adalah saudara gue sendiri sekaligus pemilik perusahaan ini. Tapi gue berhak menduduki posisi Lo saat ini. Karna apa? Karna gue jauh lebih berpengalaman dan kerja lama disini.

Setelah ini gue di penjara. Tapi Lo harus inget! Ada orang yang lebih berbahaya dari gue yang akan meneruskan misi gue. Karna gue rasa, kegagalan Lo dalam meraih kerjasama kemarin belum cukup buat ngahancurin hidup Lo.

Siapkan diri Lo dan jaga bener bener orang tersayang Lo. Gue gak mastiin keluarga kalian bakal baik baik aja setelah ini."

Usai penjelasan panjang itu. Tedy langsung diseret oleh polisi.
Tak lama setelah kejadian itu juga Tedy divonis penjara.

Dan beberapa Minggu setelahnya, Romi mencari hacker and cyber yang handal. Ia berniat menggali lagi file yang hilang itu. Berbagai upaya dilakukan oleh orang suruhannya dan dengan mudah berhasil.

Sehingga apa yang terjadi? Ya, Romi berhasil menjalankan kerjasama dengan client nya yang kemarin sempat meninggalkan ruang miting tanpa berpamitan.

Romi memaklumi kejadian itu, toh juga rekannya ini bukan orang nganggur. Pasti banyak keperluan lain dan sangat menghemat waktu juga ucapannya hanya untuk sekedar berpamitan.

Lelaki Pilihan (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang