park Chaeyoung: Lis, batallll! Maap Lis, Emak gue tiba-tiba minta di temenin ke salon... Gimana dong?
Lalisa Manoban: Yaudah, lain kali aja Chae
Park Chaeyoung: Beneran gapapa kan? Lo belum ke Starbucks kan Lis?
Lalisa Manoban: Belum. Gue masih di rumah
Park Chaeyoung: Syukur deh, besok gue traktir ya
Lalisa Manoban: Tumben
Park Chaeyoung: Sebagai tanda permintaan maaf gue
Lalisa Manoban: Kaya sama siapa aja lo
Park Chaeyoung: Sekali-kali, maaf ya Lis...
Park Chaeyoung: Soalnya kalo gue ga nurutin permintaan Emak gue, si Toben bakal di gundulin Lis (ಥ ͜ʖಥ)
Lalisa Manoban: Toben, anjing Lo sama Mas Ceye?
Park Chaeyoung: Iya
Park Chaeyoung: Anjing mbak Jennie juga
Lalisa Manoban: Sadis bener Emak lu Chae. Sampe pengen di gunting abis bulu si Toben?
Lalisa Manoban: Yaudah, by dulu ya! Santai aja. Gue tunggu traktiran lo
Park Chaeyoung: Sipooo (✿ ♥‿♥)
Lisa menghembuskan napasnya pelan, sebenarnya dia sudah di Starbucks setengah jam lalu. Tapi karena Chaeyoung bilang begitu Lisa jadi terpaksa bohong.
Dia menyeruput coffeenya sambil melihat sekeliling, pandangannya tertuju pada seorang pria dengan hodie hitam, "Kak Jungkook?" Lisa panik. Dia segera menghabiskan coffeenya dan berlalu keluar tempat ini. Malas jika harus bertemu dengan kakak kelasnya itu, Jeon Jungkook.
-Our unexpected kind of Romance-
"Apes banget nasip gue." Gerutu Lisa, "Janjian batal, mau nyantai malah ketemu Gunduruo, pulang jalan kaki gara-gara gaada taxi yang lewat. Malah coffee gue belum abis lagi tadi."
"Gunduruo siapa dek?"
"ANJING!?" Lisa kaget saat menoleh ke belakang, "Lo ngapain ada disini segala si kak?" Tanya Lisa marah.
"Ini tempat umum Lisa. Lo kayanya ga tau mana tempat umum ya? Siapa pun boleh ada di sini."
"Abisnya lo ngagetin gue mulu."
"Gue nepuk bahu lo buat manggil salah, gue panggil pelan salah, terus tadi gue nanya-nya kan juga pelan. Lo aja yang kagetan orangnya." Elak Jungkook tidak mau kalah. Jungkook menjulurkan lidahnya ke hadapan Lisa, membuat Lisa semakin dongkol dibuatnya.
"Lidah lo pengen gue tarik kak? Melet-melet gitu."
"Ngga... Jangan lah..." Kata Jungkook, "Lo ngapain jalan kaki? Katanya ada janji sama temen lo si Chaeyoung. Lo bohong ya dek? Nanti idung lo panjang loh." Tuduh Jungkook pada Lisa.
"Perlu banget gue jelasin?"
"Perlu! Biar gue ga salah paham."
"Bodoamat mau lo salah paham atau ngga juga kak."
"Lo jutek banget si Lis sama gue. Gue pernah nyelengkat lo ya? Kalo iya gue minta maap. Atau gue pernah nyenggol lo sampe lo jatuh? Gue minta maap deh."
"Lo ganggu gue terus. Bikin gue males kalo ketemu sama lo."
"Terus gue harus gimana?"
"Jauh-jauh, jangan deket gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Unexpected Kind Of Romance
JugendliteraturBerawal dari permainan TOD, tantangan yang di berikan oleh Kim Taehyung, cowok itu memberikan sebuah tantangan pada temannya, Jeon Jungkook. Butuh 2 bulan lamanya bagi Jungkook mendapatkan hati Lalisa Manoban, adik dari Yoongi Manoban. Nasib mempers...