"Ah, gue kalah lagi nih hyung! sialan." Gerutu Jungkook sambil menggaruk rambutnya kesal, selalu saja dia yang kalah jika bermain permainan seperti ini.
Namjoon tertawa kemenangan, "Nah, sekarang lo kalah, lo harus nerima tantangan dari kita-kita."
"Tantangan apa emangnya? jangan macem-macem deh ya... Awas aja." -Jungkook.
"Lo tau, adiknya Suga hyung?" Tanya Taehyung sambil tersenyum miring.
"Lalisa maksud lo?" Tanya Jungkook.
Taehyung mengangguk mengiyakan ucapan Jungkook, dia cukup senang dengan tantangan yang akan ia berikan pada Jungkook nantinya, ntah lah, "Lo deketin dia sampe pacaran, sebulan."
Hoseok yang sedari tadi hanya diam sambil menikmati ciki komo-nya langsung terbatuk-batuk mendengar ucapan Taehyung barusan, "Uhuk! gila lo Tae. Kalo si Suga tau gimana?"
"Ya... Kek nya dia juga bakal ngijinin deh. Tau sendiri dia orangnya---" Potong Seokjin ikut bicara sebelum omongannya terpotong juga.
"---Yaudah, deal! mulai besok PDKT-annya, inget! bikin dia baper terus pacarin, sampe sebulan baru lo bisa putusin dia Kook!" Kata Jimin sambil terkikik, tidak tau masalah besar apa yang akan datang nantinya.
"Oke... Cewek mana si yang bakal nolak seorang Jeon Jungkook!? secara kan dia itu primadonanya sekolah." Puji Jimin lagi.
Jungkook menimbang sebentar, ini bisa di bilang taruhan pikirnya, "Kalo gue berhasil, gue dapet apaan hyung?"
"Tenang... Mobil sport gue bakalan gue kasih ke elo Kook! santai." Taehyung memang orang kaya, tidak memperdulikan seberapa uang yang akan keluar nantinya hanya untuk menjadikan itu taruhan kali ini tidak masalah menurut Taehyung, dia punya segalanya. Mobil, motor, rumah, uang, kekuasaan, dan tidak lupa juga--tampan. Perempuan mana yang tidak mau dengan Kim Taehyung?
"Besok... Gue mulai." Kata Jungkook sambil tersenyum miring, pasti dapat dengan mudah dia raih hati seorang Lalisa Manoban, adik dari Yoongi Manoban. Tentang pendapat Suga nantinya tidak perlu dia pikirkan, masalah itu belakangan saja. Menurutnya yang penting dia harus memenangkan taruhan ini, sebagai tanda kekalahannya tadi.
●○●○●○●○
AN; HALO READER, PROLOG DARI CERITA 'Our unexpected kind of Romance' NYA GIMANA?
Salam sayang W1Mlti___ istrinya Lee Taemin ShiNee, All member Wanna one, All member BTS, Lee Taeyong, Na Jaemin NCT, dan ga lupa juga Jung Jaehyun NCT.
(づ ̄ ³ ̄)づ
Update selanjutnya hari Jum'at ;
*:・゚✧(=✪ ᆺ ✪=)*:・゚✧ 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐤𝐞𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐣𝐮𝐦'𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 !
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Unexpected Kind Of Romance
Teen FictionBerawal dari permainan TOD, tantangan yang di berikan oleh Kim Taehyung, cowok itu memberikan sebuah tantangan pada temannya, Jeon Jungkook. Butuh 2 bulan lamanya bagi Jungkook mendapatkan hati Lalisa Manoban, adik dari Yoongi Manoban. Nasib mempers...