"Ih Kak! Liat nih! Gara-gara lo memori HP gue penuh! Tanggung jawab lo. Besok-besok ogah gue pinjemin HP gue ke elo lagi!" Lisa memarahi Jungkook, sepuluh menit yang lalu ponsel miliknya di pinjam oleh cowok itu, Jeon Jungkook. Setelah di kembalikan Lisa terkejut karena memori HP yang penuh. Ia melihat ke galeri, galerinya di penuhi oleh foto Jungkook. Yang unfaedah dan tidak jelas.
"Biar lo kalo kangen sama gue liat aja fotonya dek."
"Siapa juga yang bakal kangen sama lo."
"Yaudah deh, maaf..." Jungkook menggenggam tangan Lisa, mengajaknya masuk ke dalam ruangan bernuansa putih pucat ini. Rumah sakit, tepat letak kamar rawat Neneknya Jungkook.
Tok! Tok! Tok!
Jungkook masuk, melihat keadaan Neneknya yang tertidur di atas ranjang putihnya. Kulitnya sudah keriput dan rambutnya hampir seluruhnya memutih karena faktor usia. Lisa pikir Jungkook bohong soal Neneknya yang sakit.
Nenek Jungkook seakan sadar ada yang datang dan masuk kedalam ruangan-nya. Ia membuka matanya, lalu melihat kesamping, melihat keberadaan Cucuk laki-lakinya, dengan... Seorang wanita?
"Halo Nek." Sapa Jungkook mencium tangan sang Nenek, begitupun Lisa, gadis itu ikut tersenyum dan mencium tangan Neneknya Jungkook.
"Kamu udah dateng?"
"Iya Nek. Jungkook bawain buah sama bubur. Nenek makan ya?"
Nenek Jungkook mengangguk, lalu pandangan-nya teralih menatap Lisa, "Ini?"
"Ini Lisa Nek. Temen sekolah Jungkook." Jungkook memperkenalkan Lisa dengan Neneknya.
Lisa menyapa Nenek Jungkook, "Halo Nek, saya Lisa. Teman Jungkook."
"Cantik..." Nenek Jungkook tersenyum, mengelus rambut Lisa lembut. Lisa tersenyum malu dengan pujian dari Nenek Jungkook barusan.
"Lisa emang cantik Nek." Sambung Jungkook, cowok itu sepertinya memang tidak tau malu bahkan di hadapan Neneknya sekalipun.
Nenek Jungkook tertawa, "Kamu emang ga salah pilih Kook." Lanjutnya menggoda Lisa.
Lisa tersenyum kaku, "Lisa sama Jungkook cuma teme---"
"Nenek mau kan, kalo Lisa jadi bagian keluarga kita?" Potong Jungkook, bertanya pada Neneknya.
Nenek Jungkook mengangguk setuju, "Iya."
Setengah jam mereka bertiga bercanda dan tertawa, Nenek Jungkook mulai suka dengan Lisa. Lisa anaknya baik, ceria, cantik dan mudah di ajak bicara. Jika berkesempatan, Nenek Jungkook mau jika Lisa terus datang ke rumah sakit menemuinya.
"Jungkook sama Lisa pamit dulu ya Nek?" Ijin Jungkook mengecup tangan Neneknya.
"Iya, sering-sering main kesini sama Lisa kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Unexpected Kind Of Romance
Teen FictionBerawal dari permainan TOD, tantangan yang di berikan oleh Kim Taehyung, cowok itu memberikan sebuah tantangan pada temannya, Jeon Jungkook. Butuh 2 bulan lamanya bagi Jungkook mendapatkan hati Lalisa Manoban, adik dari Yoongi Manoban. Nasib mempers...