25

1.4K 142 6
                                    

Kali ini Lisa tidak tau akan kemana. Pikiran-nya kosong. Yang ia mau saat ini hanyalah menjauh dari rumah dan menyendiri. Lisa merasakan kepalanya basah, hujan akan turun, dengan cepat Lisa meneduhkan dirinya di halte bus yang kebetulan dekat disana. Cuaca malam hari ini seperti mendukung rasa sedih yang Lisa alami.

Mata Lisa menatap sosok Eunwoo dari halte, dahinya berkerut ketika melihat ada seorang wanita yang datang mendekati Eunwoo. Waw! Ternyata benar dugaan Lisa. Eunwoo itu playboy. Yah, memang sedari awal Lisa juga tidak percaya pada Eunwoo. Katanya cowok itu malam ini akan datang ke pernikahan kakaknya? Nyatanya dia malah bertemu perempuan lain malam-malam sambil berpelukan seperti itu? Lisa sudah benar-benar tidak akan percaya lagi pada orang sepertinya. Lebih tepatnya, sulit untuk percaya.

Lisa mengalihkan pandangan-nya dari Eunwoo, karena sepasang kekasih di sebrang jalan sana saat ini mulai berciuman, "Gila, dari dulu kenapa gue selalu di deketin sama cowok yang ga serius? Yang bisanya cuma mainin hati cewek doang? ckckck

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa mengalihkan pandangan-nya dari Eunwoo, karena sepasang kekasih di sebrang jalan sana saat ini mulai berciuman, "Gila, dari dulu kenapa gue selalu di deketin sama cowok yang ga serius? Yang bisanya cuma mainin hati cewek doang? ckckck." Gumam Lisa merasa jengah.

"Gue ngga, dek."

Lisa menoleh, merasakan tubuh dingin-nya menghangat saat ada seseorang yang memberikan hoodie miliknya pada Lisa, "Kak?" Ucap Lisa pelan, menghapus sisa air matanya.

Jungkook...

Jungkook melepas hoodie-nya untuk di pakaikan di tubuh Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook melepas hoodie-nya untuk di pakaikan di tubuh Lisa. Awalnya Lisa menolak, tapi Jungkook tetap memaksa membuat Lisa mau tidak mau harus memakai hoodie hitam itu.

"Lo kenapa ada disini?" Tanya Jungkook, ikut duduk di samping Lisa.

"Gapapa." Jawab Lisa, untung Jungkook tidak melihat dirinya yang menangis tadi. Walau saat ini Lisa ingin menangis, tapi gadis itu mencoba untuk menahan-nya.

"Lo di cariin Suga hyung. Tadi dia chat gue, katanya kalo ketemu lo suruh kabarin---"

"Jangan kasih tau gue disini!" Potong Lisa. Semenjak kejadian kemarin, dirinya jadi merasa canggung dengan Jungkook.

"O-oke." Jawab Jungkook, "Tapi setidaknya lo harus kabarin kalo lo baik-baik aja, biar Suga hyung ga khawatir lagi."

'Dan biar gue juga ga terlalu khawatir.' -Batin Jungkook.

Our Unexpected Kind Of RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang