36

1K 102 7
                                    

Seperti yang Jungkook bilang, beberapa menit setelahnya ia datang ke tempat Lisa berada. Namun Lisa sempat terkejut, pasalnya Jungkook datang dengan Ji-eun?

"Dek, kok lo tega si sama gue?" Ucapan Jungkook membuat Lisa tersadar dari lamunan-ya.

"Ha? Apa?"

Jungkook menarik pergelangan tangan Lisa, membuat gadis itu jadi jauh dari Eunwoo.

"Lo ngapain ada di sini sama dia?" Tanya Jungkook menunjuk Eunwoo.

Lisa balas menatap Jungkook, "Lo juga ngapain ada di sini? Pake bawa dia segala?" Ucap Lisa melirik Ji-eun.

Jungkook menghembuskan napas kasar, dirinya marah dengan Lisa, "Jangan ngalihin pembicaraan Lisa! Gue tanya, lo ngapain ada di sini sama dia!?"

"Kok lo jadi bentak gue!?"

Degh!

Demi apapun, Jungkook tidak sadar kalau dirinya sudah membentak Lisa.



-Our unexpected kind of Romance-



"Lo beneran pacaran sama Eunwoo!? Anak SMA sebelah?" Tanya Suga.

"Nggak, siapa bilang?"

"Jungkook."

"Bilang apa dia sama lo?"

"Katanya lo jalan sama si Eunwoo-Eunwoo itu. Terus dia cerita ke gue, mau minta maaf ke elo cuma lo nya tadi siang udah keburu pergi duluan ninggalin dia."

Lisa mengerutkan kening, "Minta maaf karena?"

"Gue juga gak tau."

Oh, apa Jungkook ingin minta maaf karena sudah membentak Lisa?

"Lo udah gak suka sama Jungkook? Kenapa?" Tanya Suga lagi.

Lisa hanya diam. Dirinya hanya ingin membuat Jungkook peka. Bukankah sebentar lagi cowok itu akan lulus? Pasti mereka berdua akan jarang bertemu, Lisa hanya ingin Jungkook memberinya kepastian. Hanya itu. Tapi mengapa sebuah pernyataan cinta sekarang sangat sulit Jungkook ucapkan untuk Lisa? Lisa takut, jika Jungkook sudah tidak mencintainya lagi. Pikiran-nya kacau. Lisa juga masih memikirkan kejadian tadi siang saat di Plaza, kenapa Jungkook bisa bersama Ji-eun? Sedang apa mereka? Sampai bisa berdua seperti itu? Ah, ralat! Dasar Jungkook gila!



-Our unexpected kind of Romance-



Siangnya, Lisa lagi-lagi harus menerima kabar buruk tentang Jungkook--sesuatu yang selama ini selalu ada di kepalanya. Apakah semua itu benar?

"Jungkook nembak Ji-eun!"

"HA?"

Dengan cepat Lisa berlari ke kelas Jungkook. Apa-apaan berita itu!? Itu semua tidak benar bukan? Ayolah, Lisa ingin segera memastikan-nya. Semoga saja kabar yang ia dengar dari Yeji tadi tidaklah benar.

Lisa berhenti berlari saat melihat sosok Jungkook sedang berbincang serius dengan anak BANGTAN yang lain.

"Kook, lo beneran pacaran sama Ji-eun? Terus Lisa lo kemanain!?"

Degh!

Lisa masih menunggu jawaban dari Jungkook.

"Lo tau dari mana?" Saut Jungkook, Lisa masih bisa mendengarnya.

"Sekarang satu sekolah lagi ngomongin tentang lo, masa gak tau si!?" Kata Namjoon, menjitak kening Jungkook.

Jungkook hanya diam, tidak membalas perkataan Namjoon. Dan hal itu membuat Lisa yakin kalau berita itu memang benar.

Our Unexpected Kind Of RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang