Pagi-pagi sekali, Jungkook bangun dari tidurnya. Biasanya kalau hari minggu ia akan bangun terlambat, sekitar jam 12-1 siang. Tapi sekarang ia sudah bangun pada pukul 7 pagi. Ia bersiap-siap, mengenakan setelan casualnya dengan rapih.
Omong-omong, Jungkook juga belum merencanakan kemana ia akan pergi nantinya.
"Bun, Jungkook keluar!"
Sol-ah, Ibu Jungkook mengerutkan keningnya bingung, "Kamu mau kemana pagi-pagi gini?"
"Ke rumah Lisaa."
"Lisa?"
"Calon menantu Bunda!" Lalu Jungkook pergi dengan motor sport-nya, meninggalkan Sol-ah yang sedang kebingungan.
Menantu?
-Our unexpected kind of Romance-
Lisa juga sama seperti Jungkook, ia bangun pagi kali ini. Ntah lah, tadi malam ia kenapa bisa setuju dengan ajakan dari Jungkook.
Tok! Tok! Tok!
"Lisa! Kamu dicariin tuh..."
Lisa membuka pintu kamarnya, menampilkan wajah Bundanya.
"Siapa Bun?"
"Cowok." Jawab Bunda Lisa. Lisa pikir mungkin itu Jungkook, "Pacar kamu?" Bunda Lisa sedikit menggoda, menaik turunkan kedua alisnya.
Lisa menggeleng cepat, "Temen doang Bun."
Ji-ae, Bunda Lisa tertawa kecil, "Yaudah sana. Suruh masuk dulu temen-nya. "
Lisa berlari keluar rumah, sudah ada Jungkook disana, menaiki motor sport. Lisa menghampiri Jungkook, "Bukan-nya jam 9? Ini masih jam 8 kak."
"Emang ya?" Jungkook melihat arloji hitam yang ia kenakan, "Gue kesenengan kali, sampe ga liat jam."
"Mau sekarang aja?" Tanya Lisa.
"Yaudah, lo udah rapih ini."
Lisa memutar bola matanya, "Udah rapih dari Hongkong! Gue masih make baju tidur gini lo bilang rapih?"
Jungkook memiringkan kepalanya, melihat Lisa dari atas sampai bawah, "Lo belom mandi?"
"Belom."
"Tapi kenapa tetep wangi? Kenapa keliatan kaya orang udah mandi? Udah rapih?"
"Bacot lo, masuk dulu."
"Gue tunggu di luar aja Lis."
Lisa menarik lengan Jungkook, agar cowok itu turun dari motornya, "Lo disuruh masuk sama Bunda gue."
"Bunda lo? Gue beneran boleh masuk?" Tanya Jungkook merasa tidak enak hati, "Ketemu mertua?" Lanjutnya--dalam hati.
Lisa berhenti menarik lengan Jungkook sejenak, apa cowok ini masih percaya dengan bualan cerita bohong Lisa saat di rooftop?
Lisa tertawa kencang, "Hahahaha... Gapapa kak! Ayo!" Ajaknya lagi.
Jungkook turun dari motornya, mengikuti Lisa dari belakang. Cewek itu saat tidak menggunakan make up tetap cantik. Bahkan terlihat lebih cantik dan natural.
"Dek, lo kalo sekolah pake make up ga?"
"Kenapa lo nanya?" Lisa balik bertanya.
"Nanya doang."
"Ngga. Gue ga pake. Kenapa?"
Jungkook tersenyum, lalu menggeleng. Ternyata Lisa sudah cantik luar dalam--pikirnya. Untuk apa Juga Jungkook harus memuji Lisa? Cowok itu masih bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Unexpected Kind Of Romance
Teen FictionBerawal dari permainan TOD, tantangan yang di berikan oleh Kim Taehyung, cowok itu memberikan sebuah tantangan pada temannya, Jeon Jungkook. Butuh 2 bulan lamanya bagi Jungkook mendapatkan hati Lalisa Manoban, adik dari Yoongi Manoban. Nasib mempers...