"Kak Jungkook beneran nembak lo Lis?" Tanya Chaeyoung penasaran, setelah mendengar cerita dari Lisa.
Lisa sedikit terkejut, pasalnya baru kali ini Chaeyoung bisa mengerti apa yang baru ia bicarakan, biasanya Chaeyoung akan lama berfikir, tapi kali ini tidak, cewek itu langsung mengerti.
"Lo makan apa Chae? Tumben lo ngerti apa yang gue omongin?" Pekik Lisa, heran.
"Udah lo jawab dulu pertanyaan gue. Kak Jungkook anak IPS itu beneran nembak lo?"
Lisa mengangguk, "Iya Chae. Gue juga awalnya ga percaya."
"Emang si Lis. Lo biasanya kalo sama cowok pasti ga pernah nge-respon. Tapi sama kak Jungkook doang yang lo respon. Lo nyadar ga?" Tanya Chaeyoung, lalu Lisa menggeleng, "Lo kalo sama kak Jungkook itu terbuka. Biasanya kan lo dingin kalo sama cowok."
"Sebulan dia deketin gue, seminggu ini juga gue bareng dia terus gara-gara buat acara tahunan sekolah. Kayanya gue emang suka sama dia. Tapi gue masih bingung."
"Terima aja Lis." Kata Chaeyoung.
"Gue takut bakal salah pilih Chae. Gue takut ngasih hati gue buat orang yang salah."
"Emang kak Jungkook ga tepat buat lo?" Tanya Chaeyoung, bingung.
"Bukan ga tepat. Tapi gue masih ga percaya sama dia." Jawab Lisa.
"Ga percaya gimana?"
"Hati gue kaya ada yang ganjal. Ga tau kenapa. Gue sadar, kalo gue emang suka ke dia. Tapi kaya berat aja buat suka atau nerima cinta dia."
"Gue takut Jungkook mainin perasaan gue. Gue masih belum percaya sama dia Chae. Gue takut Jungkook sama kaya Jung Jaehyun, katanya cinta, tapi apa? Dia khianatin gue, hancurin kepercayaan gue ke dia. Bahkan, dia mau hancurin hidup gue." Lanjut Lisa, memikirkan itu rasanya Lisa jadi muak.
Hancurin hidup gue...
"Buat itu lo pikir-pikir dulu aja Lis. Gue juga setuju sama lo. Jangan jadi orang gampangan girl!"
Lisa mengangguk sembari tertawa kecil, "Iya. Jangan jadi cewek gampangan."
"Ayo Lis, ke kantin. Gue kan mau traktir lo makan. Yang gara-gara waktu itu janji kita batal buat ke Starbucks."
Lisa mengangguk lagi. Mereka berdua pergi ke kantin. Membeli beberapa makanan sebelum bell sekolah masuk.
"Lo pesen aja Lis, terserah lo."
"Serius? Tumben banget lo." Ucap Lisa, tidak percaya pada Chaeyoung.
"Gue serius. Lagi banyak duit nih gue."
Lisa mengangkat kedua ibu jarinya, "Siap boss!"
-Our unexpected kind of Romance-
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Unexpected Kind Of Romance
Genç KurguBerawal dari permainan TOD, tantangan yang di berikan oleh Kim Taehyung, cowok itu memberikan sebuah tantangan pada temannya, Jeon Jungkook. Butuh 2 bulan lamanya bagi Jungkook mendapatkan hati Lalisa Manoban, adik dari Yoongi Manoban. Nasib mempers...