Jungkook menambah kecepatan larinya, "DEKKKK!" Dia berteriak sangat keras, membuat gendang telinga Lisa memekak.
"PLEASEEE DEH KAK, LO JANGAN NGIKUTIN GUE MULU."
"GUE GA NGIKUTIN LO!"
"TERUS KENAPA SAMPE SEKARANG MASIH NGIKUTIN!?"
"GUE MAU NGOMONGGGG!"
Lisa masih tetap berlari, Jungkook mengejarnya tidak henti-henti. Seperti kucing dan tikus, mereka tidak pernah akur. Saling kejar-kejaran.
"NGOMONG YA NGOMONG AJAAA, GA USAH PAKE NGIKUTIN!"
"Oke. Nih gue berhenti, lo juga berhenti, dek!"
Lisa berhenti, lalu menghadap ke belakang, menatap Jungkook tajam, "APA?"
"Jangan jauh-jauh, sini deketan. Ga enak kalo ngomongnya jauh-jauh gini."
"Terus gue perduli?" Lisa memutar kedua bola matanya, malas. Gadis itu sudah tidak mau mendengar ucapan Jungkook lagi.
"Lo di panggil Bu Ike!"
"Bu Ike? Ngapain?"
Jungkook menaikkan kedua bahunya, "Mana gue tau, lo sih dari tadi lari-larian terus. Ga mau dengerin gue!"
Lisa memasabodokan ucapan Jungkook, gadis itu malah langsung pergi menuju ruang guru, menemui Bu Ike.
"LO KENAPA MASIH NGIKUTIN GUE KAK!?"
Jungkook mensejajarkan langkahnya dengan Lisa, "Gue juga di panggil Bu Ike. Tadi Bu Ike ngajar di kelas gue, dia bilang lo sama gue di suruh ke ruang guru."
"Oh."
'Untung sayang, kalo ngga udah gue sleding beneran.' -Batin Jungkook
Lisa membuka pintu ruang guru, diikuti Jungkook di belakangnya. Mereka berdua masuk ke dalam. Mencari meja Bu Ike.
Bu Ike menoleh, melihat Lisa dan Jungkook, "Oh, udah dateng?"
"Iya Bu. Ibu kenapa manggil saya?"
"Tahun lalu kan kamu jadi penanggung jawab acara sekolah Lisa? Acara tahun ini kamu mau jadi ketua penyelenggaranya?" Tanya Bu Ike sambil tersenyum.
"Saya, Bu?"
"Iya. Kerja kamu tahun lalu bagus benget, acaranya berjalan lancar sampai selesai. Saya percaya kamu memang bisa di berikan tanggung jawab."
Lisa menimbang, "Bukan-nya acara tahun ini petugasnya buat kelas dua belas ya Bu? Buat tahun ketiga." Tanya Lisa sambil melirik Jungkook. Jungkook itu angkatan tahun ketiga, sedangkan Lisa angkatan tahun kedua. Mereka berbeda satu tahun.
"Iya. Memang tahun ini petugas acaranya itu angkatan-nya Jungkook. Tapi saya minta bantuan kamu ya Lisa? Buat bantu angkatan tahun ketiga."
Lisa mengangguk, "Yaudah Bu."
Jungkook pura-pura batuk, membuat Bu Ike tersadar bahwa Jungkook sedari tadi memang disini, "Saya kenapa Ibu panggil?"
"Kamu jadi wakilnya Jung---"
"Tunggu-tunggu, Bu. Maksudnya Jungkook bakal jadi teman perwakilan saya gitu!?" Potong Lisa, Bu Ike mengangguk.
"Iya. Daripada Kelas dua belas gaada perwakilan. Sebenernya Jungkook ga dapat di percaya. " Sindir Bu Ike pada Jungkook, "Tapi karena udah ada kamu Ibu ga masalah Lisa."
Lisa tersenyum kaku, kenapa harus Jungkook?
Itu tandanya selama penyusunan acara sekolah setahun sekali untuk kali ini, Lisa harus bersama Jungkook terus. Mempersiapkan ini dan itu untuk sebulan kedepan. Acaranya akan dimulai bulan depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Unexpected Kind Of Romance
Teen FictionBerawal dari permainan TOD, tantangan yang di berikan oleh Kim Taehyung, cowok itu memberikan sebuah tantangan pada temannya, Jeon Jungkook. Butuh 2 bulan lamanya bagi Jungkook mendapatkan hati Lalisa Manoban, adik dari Yoongi Manoban. Nasib mempers...