⚡[3]☀️

5.4K 756 141
                                    

"—Kamu PDKT sama yang lain. Aku mah apa atuh.—"




🎴⚡☀️🎴




Setelah pulang dari Misi bersama Tanjirou yang tadinya dia tipu akan berlatih, Kanna beristirahat sejenak di Mansion-nya.

Baru sedikit menyentuh Futon di kamarnya, dia langsung tepar.

"Andai Kagaya tak menikah sama Amane... aku pasti hidup bahagia keun TwT" monolog Kanna merenungi nasib nya yang sekarang menJomlo.

Kanna lalu berpikir, mengelus dagunya, "Main ke Rumah Kagaya ah. Wheee :p "




🎴⚡☀️🎴




Memang, setelah Tanjirou menyelesaikan Misi bersama Uzui Tengen si Pillar Suara, kedekatannya dengan Kanao bertambah.

Apalagi karena Tanjirou pulang dengan bekas luka memenuhi tubuh, di kediaman Kupu-kupu lah dia berpulang untuk berobat.

Bahkan hari ini, laki-laki beranting Hanafuda itu masih menetap disana bersama Zenitsu dan Inosuke.

"Jadi, Kanao jarang berlatih bersama Shinobu-san, ya?"

"Um. Guru sering sibuk mengurus pekerjaannya, jadi aku berlatih sendiri."

"Ah, begitu."

Kanao tersenyum, mengangguk.

Ceritanya saat ini, Tanjirou dan Kanao sedang asyik bercakap-cakap di teras. Mumpung lagi senggang, menambah kedekatan untuk melanjutkan hubungan selanjutnya. Ahaq :p

Itu tadinya, namun karena kedatangan seorang Pillar Sengkleck, mereka...

"MBAK KOCHOU! HOLAAAA! AKU MAMPIR MAU MENGAMBIL JATAH!"

Tanjirou terperanjat. Suara yang familier itu kan...

"Tanjirou!" seru Kanao setelah Tanjirou bergegas berlari meninggalkannya. Lantas dia mengekor di belakang.

Setibanya di pagar Mansion, Tanjirou tersenyum lebar setelah mendapati Kanna yang berdiri disana."Ah! Ternyata benar! Kanna-san!" sapa nya.

Entah kenapa Laki-laki berantung Hanafuda itu sangat senang dengan kehadiran seorang Kuwajima Kanna.

Pillar Petir itu berkacak pinggang, " :T "

"Ah, eum.. kau mencari sesuatu?" tanya Tanjirou.

"Aku mencari Mbak Kochou. Bukan sesuatu. Lagipula kenapa malah Njirou yang muncul." ucap Kanna kecewa.

"Eh, gomen... hehehe." Tanjirou menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Tertawa miris.

Tap. Tap.

"Tanjirou.." Kanao datang, berdiri di belakang Tanjirou.

"Hm? Siapa?" tanya Kanna.

"Ah, apa Kanna-san tak mengenalnya?" tanya Tanjirou, dia lantas memperkenalkan kedua gadis itu masing-masing secara bergantian.

fearless ; kamado tanjirou [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang