Original Soundtrack
Kassy - Good Morning----
Hari sudah pagi, jam menunjukkan 5.30. Mentari dengan malu malu menampakkan dari balik jendela yang tertutup tirai. Suara dering alarm nyaring bunyinya. Membangunkan sang empu yang masih terlelap di bawah alam sadar.Kring kring kring
Melody mengerjapkan matanya ketika mendengar suara bunyi alarm. Tangan ia tergerak mengambil alarm di nakas sebelah tempat tidur.
Ia mematikan itu, bukannya bangun ia justru tidur kembali. Beginilah rutinitas Melody di hari weekend sabtu ini, ia bakal meluangkan waktu libur untuk tidur dan bermalas malasan. Jika dibilang kebo, memang kebo sekali dia.
Ting..
Suara nontifikasi pesan, lalu ia membuka gawainya tersebut.
Sekala: Bangun woy. Jangan ngebo mulu lu!
Melody: Aishh... Ganggu aja. Rutinitas gue ini😑
Sekala: Heleh... Daripada ngebo lebih baik temenin gue jogging.
Melody: Ogah males. Palingan entar kagak jadi, yang ada lu pasti dikerubungi emak emak komplek beli sayuran di kang Diman.
Sekala: Enggak akan, gue jamin Mel. Mendingan sekarang lu siap siap. 5 menit lagi gue sampe rumah lu!
Read.
Melody melebarkan mata sehingga bola mata kelihatan besar. Lima menit lagi Kala bakalan sampe, dan saat ini ia belum beralih dari tempat tidur.
"Anjrit 5 menit dia kesini," umpat Melody segera ia bangkit dengan langkah kesetanan ia mengabah ke kamar mandi, untuk membersihkan diri tak lupa ia bawa pakaian.
Gak butuh waktu lama, hanya 2-3 menit mungkin, ia keluar kamar mandi dan sudah mengenakan kaos putih pendek, dibaluti jaket warna biru dan celana olahraga hitam adidas.
Melody bercermin merapikan rambut dan mengkuncrit kuda, serta memeratakan sedikit bedak dan memoleskan lip balm agar tak kelihatan bibir kering. Jika bukan sang pujaan hati yang mengajak, ia tak mungkin melakukan hal seperti ini.
Melody keluar kamar dengan wajah sudah fresh, tak lupa menampakkan senyum merekahnya.
"Selamat pagi," Melody menyapa orang orang yang ada di ruang makan, bunda dan kakak laki lakinya Yugo menoleh bersamaan.
"Pagi sayang," balas bundanya senyum hangat ke Melody.
Berbeda dengan Yugo ia berdiri akan mengambil air minum sambil, memandang aneh Melody. "Mau kemana lu rut? Pagi pagi udah dandan. Gak biasanya lu," ujar abangnya meledek.
"Kepo banget lu!" sewot Melody.
"Dih. Ditanya juga." Ujar Yugo. "Jangan bilang lu mau nyawer?" Lanjut Yugo menyipit mata curiga.
"Anjer, muka cantik kaya gini dibilang mau nyawer!" sungut Melody. "Gak lihat apa lu?! Gue pake celana olahraga sama kaos juga. Mau jogging gue." Desah Melody.
Yugo berdeham, lalu ia berjalan ke pintu depan. Sementara Melody duduk di meja makan roti gandum.
Terdengar suara deru motor yang terparkir di halaman rumahnya. Lalu ia bangkit dan pamitan ke bunda Sonya, izin jika akan pergi jogging sama Kala. Setelah itu Melody keluar rumah untuk menemui Kala.
Nampak Kala sedang berbincang santai dengan Yugo, duduk di kursi kayu teras rumah.
"Pagi," sapa Melody beserta seruannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Sahabat
Teen FictionDalam persahabatan cowok dan cewek tidak menutup kemungkinan timbul perasaan lebih, satu sama lain. Padahal keduanya telah berjanji tidak boleh ada perasaan saling suka, karena perasaan itulah penyebab hubungan persahabatan menjadi retak. Lalu apaka...