Original Soundtrack
Keshi - Less Of You----
Brak...
"Shit kaget gue," umpat Aldo didepan bangku Melody dan Viona.
Viona menyengir. "Eh sorry Do," ucap Viona mengangkat dua jari berbentuk V. Aldo tidak mengindahkan, ia melempar lirikan kesal.
"Sumpah ya gue kesel banget tahu gak, masa' dari kemaren gue download mv BTS terbaru kagak kelar kelar sampe sekarang!" omel Viona sambil memandang kesal layar ponsel menyala berlogo apel digigit itu.
Melody membereskan peralatan tulis ia menatap malas Viona. "Korea mulu." cibirnya.
Viona mendorong pelan bahu Melody. "Heh! Apa bedanya sama lu. Lu juga suka korea, tu di laptop sama ponsel lu banyak koreanya," ujar Viona tidak terima.
"Eh beda ya gue lebih suka dramanya, kalau lu kan semuanya. Dari mulai mv sampe orangnya aja juga lu puji puji mulu. Kalaupun gue cuma seberapa drama yang gue suka." Melody membela diri.
Viona melirik sebal Melody tak mau menanggapinya dan kembali fokus ke ponsel.
"Sukma wifi sekolah mati ya?" tanya Viona ke Sukma yang berdiri membawa buku kas bertugas sebagai bendahara.
"Gak tahu gue, dari tadi emang lemot," ujar Sukma.
Viona berdecih sebal.
Melody berdiri dari kursi karena jam istirahat sudah berdering sejak beberapa menit lalu.
"Eh lu mau kemana?" tanya Viona yang menyadari Melody akan pergi. "Mau ke ruang guru." Jawab Melody.
"Lu Gio mau kemana?" Tanya Viona lagi ke Gio. "Sama mau ke ruang guru juga." Jawab Gio.
"Kok barengan?"
"Tahu tuh ngikut aja," seloroh Melody. "Gue disuruh nemuin bu Meyda," ucap Gio.
"Jadi gak ada yang ngantin?"
"Ntar setelah dari ruang guru. Udah ah gue duluan," tutup Melody melangkah keluar kelas dan diikuti Gio.
"Tungguin gue!" Seru Viona dan ngacrit berlari menyusul.
Tepat didepan kelas Melody berhenti, Raka teman sekelas Gio termasuk teman satu kelompok MOS Melody berdiri depan kelas hendak menemui si Gio.
"Eh hai Rak," sapa Melody. "Ada apa?" tanyanya.
"Gue mau nemuin Gio," sahut Raka
Kebetulan si Gio tepat mengikuti Melody dari belakang."Gi nanti setelah istirahat kita disuruh kumpul ke aula buat ngomongin pertandingan basket." Sambung Raka dan Gio mengiyakan.
"Mau ngantin kan, yuk barengan?" ajak Raka. "Gue mau ke ruang guru, lu duluan aja." Jawab Gio.
Raka mangut mangut. "Oh oke gue duluan,"Viona mencegah Raka. "Eh Raka tunggu! Gue ikut bareng!" seru Viona.
Raka berdehem "iya". Viona tersenyum mengedipkan kedua mata sok imut dan menarik lengan Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Sahabat
Teen FictionDalam persahabatan cowok dan cewek tidak menutup kemungkinan timbul perasaan lebih, satu sama lain. Padahal keduanya telah berjanji tidak boleh ada perasaan saling suka, karena perasaan itulah penyebab hubungan persahabatan menjadi retak. Lalu apaka...