• Ayo Camping! Pt.1 •

798 82 5
                                    

Berbeda degan keluarga Yoon dan keluarga Cho, ketiga keluarga ini merencanakan untuk menghabiskan akhir pekan bersama,

Sekarang Yuvin, Jinhyuk, Seungwoo beserta keluarganya berada di rumah Jinhyuk, mereka berencana mendirikan tiga tenda dihalaman luas keluarga Lee.

Berbagai acara sudah disusun oleh Byungchan dengan rapi dan teraturnya.

Kemarin para uke sudah mengajak Hangyul dan Midam, namun keduanya menolak dengan alasan yang sama pula.

Sekarang mereka telah mempersiapkan segalanya dengan baik dari para seme yang sekarang sedang mendirikan tenda, para uke yang sedang memasak dan juga para bocah kecil yang sekarang sedang bermain bersama.

Uke Side

Mereka sedang berada di dapur luas keluarga Lee, sekarang mereka hanya membuat makan makanan ringan karna menurut rencana yang sudah dibuat oleh Byungchan, nanti malam akan diadakan bakar bakar ayam dan jagung.

Sembari mereka memasak, tak lupa dilengkapi oleh bumbu bumbu gosip hangat dari Byungchan,

"Hangyul sama Midam beneran gak ikut?"

Pertanyaan Byungchan tidak ditanggapi oleh Yohan dan juga Wooseok, keduanya masih asik memasak.

"Hei, gue nanya nih!"

"Jan gosip bego! Eh gue pengen cerita, masa nih Kookheon ama si Hyeop jalan jalan ke Korea. Romantis banget jir, si yupin gak pernah gitu ajak gue jalan jalan." - Yohan

"Sirik ae lo han!" - Wooseok.

"Btw, Midam sama Hangyul jalan jalan bareng kok gak ngajak kita ya? Jahat beut. Uchan sedih." - Byungchan

"Najis, tapi serius ya! Gue tuh suka kesel sama mukannya Midam, datar mulu anjir! Dosanya keknya banyak banget." - Yohan.

"Harusnya kalo dia punya masalah hidup cerita ke kita kita, kan kita bisa ngetawain." - Byungchan.

"Lo pada gak takut sama Midam?" - Wooseok.

"Gaklah, mukanya datar gitu. Awokwoka!" - Yohan.

"Midam tuh imut imut gak maung kek lo, seok." - Byungchan.

Wooseok berdecak,

"Kalo sama ini kalian takut gak?"

'Btw, Midam sama Hangyul jalan jalan bareng kok gak ngajak kita ya? Jahat beut. Uchan sedih.
Najis, tapi serius ya! Gue tuh suka kesel sama mukannya Midam, datar mulu anjir! Dosanya keknya banyak banget.
Harusnya kalo dia punya masalah hidup cerita ke kita kita, kan kita bisa ngetawain.
Lo pada gak takut sama Midam?
Gaklah, mukanya datar gitu. Awokwoka!'

Berbagai gosip tentang Midam ternyata sudah direkam oleh Wooseok.

Dan terkirim ke kontak Midam.

Byungchan dan Yohan panik,

"Gak gitu juga anjing!"

"Ah bangsat lo!"

Seme Side.

Berbeda dengan ketiga uke tadi, para seme sekarang sedang menonton sebuah vidio.

Bukan vidio yang itu yek!

Mereka sedang menonton vidio tentang cara memasang tenda.

Sudah terhitung praktek ketiga mereka mendirikan tenda namun selalu gagal.

"Ini gimana sih?!"

Mereka bertiga hanpir frustasi hanya karna tiga buah tenda yang harus mereka pasang,

"Ini anak pramuka dulu siapa sih?!" - Seungwoo.

"Gue dulu anak pramuka, cuma gak pernah camping." - Yuvin.

Mereka terdiam kembali, memikirkan berbagai cara agar tenda dapat terpasang dengan baik dan benar.

Jinhyuk terus mencoba memasang tenda yang akan digunakan untuk keluarganya.

"Ini disini, ini kesitu yang disana ke kanan dan JADI!"

Teriakan Jinhyuk membuat kedua temannya terkejud, memang tendanya selesai tapi,

Kebalik.

Iya tenda yang Jinhyuk bikin terbalik gatau kenapa bisa begitu.

"Lo yang bener aja jamet!" - Seungwoo.

Seungwoo dan Yuvin sudah tertawa terbahak bahak karna ulah Jinhyuk dan tenda terbaliknya.

"Ini kan masih bisa masuk elah." - Jinhyuk.

"Gimana caranya, peragain coba!" - Yuvin.

Jinhyuk hanya menganguk, Jinhyuk bersiap untuk melompat masuk kedalam tenda terbalik buatannya.

'Hap!'

Dan,

'Bugh!'

Jinhyuk terjatuh ke dalam tenda membuat tenda itu hampir terbelah menjadi dua.

"Wah anjing Jinhyuk! Itu tendanya ngapa jadi gitu! Yampun! Bisa dibunuh kita ama usok! Gue gak ikut ikut pokoknya ya!" - Seungwoo.

Sementara mulut Yuvin sudah terbuka lebar sungguh Yuvin terkejud, gimana nanti kalo para uke ngamuk? Bisa dibunuh pake garpu mereka!

"Oalah jancuk! Gimana ini anjir! Bego banget gue sumpah!"

Seungwoo sibuk berfikir solusi dari masalah Jinhyuk ini, Jinhyuk sedang mencari cara membetulkan tenda dan Yuvin sedang meratapi nasib dikemudian harinya,

"Gue sama Yuvin cari tenda baru, lo ngalihin para uke!" - Seungwoo.

Jinhyuk dan Yuvin menganguk, mereka bergegas pergi sebelum para uke datang dan membunuh mereka bertiga.

Saat sedang mencari ide apa yang bisa digunakan untuk mengalihkan perhatian para uke, nama Jinhyuk terpanggil.

"Woi Jamet! Ini makan dulu!" Teriak Byungchan dari arah dapur.

Jinhyuk langsung berjalan menuju dapur, berbagai makanan ringan telah disajikan disana.

"Gimana tendanya?" - Wooseok.

"U-udah selesai kok. Tapi,"

Jinhyuk mengantungkan kalimat yang membuat Wooseok, Byungchan dan Yohan menjadi penasaran.

"Tapi masih didekor biar cakep."

"Yupin mana?" - Yohan.

Jinhyuk diam sejenak memikirkan alasan yang tepat dari pertanyaan Yohan barusan,

"Yuvin ya, Yuvin sama Seungwoo itu lagi sibuk."

"Sibuk apa?" - Byungchan.

Duh sekarang Jinhyuk berasa seperti penjahat yang sedang di introgasi oleh kawanan polisi,

"Sibuk nyari ten- eh masang hiasan dibelakang."

Ketiga uke disana hanya mengangukan kepala mereka,

'Mulut gue ya gak bisa diajak kompromi!' Curahan hati Lee Jinhyuk.

TBC.

Hihihihihi.

Bagi yang penasaran kenapa Seungyul gak Gyulhoon atau Younjin aja itu karna aku males nulisnya,

Kebanyakan kapal disini wkwkwk.

Keluarga Pete.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang