Aku double up!
Hari ini anak anak pada sekolah, terus yang biasanya disuruh bawa bekal, hari ini enggak.
Setiap Jumat sekolah akan membuat makanan untuk anak anak yang bersekolah di sana.
"Anak anak! Sekarang baris yang rapih ya, kita cuci tangan dulu!" Kata Sihoon kepada anak anak yang dia asuh untuk sementara waktu.
Sebagai anak paling pintar, Eunsang langsung bergerak kearah pintu. Disusul dengan Junho yang berbaris dibelang Eunsang.
Bucin lo setan!
Anak anak lain mulai berbaris kebelakang, Sihoon mulai menggiring mereka ke arah toilet anak laki laki.
Murid di kelas itu laki laki semua, wong sekolah khusus laki laki.
Kalo aku pake peran cewe kalian suka tidak?
"Mini! Jangan nyirem Eunsang!" Protes anak yang melihat temannya terkena cipratan tangan dari Minhee.
"Juno lebay!" Balas anak yang disebut Minhee dengan sewot.
"Kalian kalo berantem Eunsang tinggal ya?" Kata si manis yang hanya menonton perdebatan itu sedari tadi.
Saat sudah selesai cuci tangan, ketiganya kembali lagi menuju tempat duduk berwarna masing masing di kelas.
Sesudah semua selesai mencuci tangan, satu orang yang bekerja sebagai koki di sekolah itu datang membawa banyak makanan.
"Halo semua! Saya Sunho, hari ini saya sudah menyiapkan menu untuk hari ini. Udang goreng dan sayur sop, dimakan ya! Gak saya kasih sianida kok!" Kata orang yang membawa makanan itu.
"Semuanya bilang apa?" Tanya Sihoon.
"Makasih pak!" Seru anak anak sekelas itu.
Makanan mulai dibagikan oleh Sunho. Semua mendapat bagiannya dengan adil.
Setelah selesai membagikan makanan, Sunho keluar dari kelas itu. Anak anak didalam sana sudah sibuk dengan makanannya.
"Junho kok udangnya gak dimakan?" Tanya Minhee.
Maksudnya kalo gak dimakan udangnya bisa kasih Minhee gichu..
"Junho gak bisa makan udang." Jawab Junho, anaknya sendiri sedang asik memakan sayur bayam yang di beri oleh sekolah.
"Yaudah buat Eunsang aja." Sebelum dibalas oleh Junho anak itu sudah menggambil beberapa potong udang dari piring Junho.
Minhee yang berada disebelah Junho hanya menatap Eunsang dengan tatapan kemusuhan.
"Yaudah kalo Eunsang su--"
"Juno! Badan pyo gatel!" Seekor anak ayam tiba tiba saja datang ke meja Junho.
Asik juno dikelilingin uke.g
"Pyo kenapa?" Tanya Eunsang.
"Gatau hiks, gatel!" Dongpyo terus saja menggaruk tangannya membuat Junho kecil berhenti memakan bayamnya.
"Kak Sihoon! Tangan pyo merah merah!" Teriak Hyeongjun yang sedari tadi mengikuti Dongpyo.
"Aduh pyo! Kerumah sakit ya?" Tanya Sihoon lalu mengajak anak itu ke kantor guru.
Sihoon berniat meminta kunci mobil milik sekolah, lalu mangantar Dongpyo kerumah sakit, tak lupa juga Sihoon menyeret Junho yang berstatus sebagai kembaran Dongpyo untuk ikut.
"Oke anak anak, karna kak Sihoonnya pergi anter Dongpyo kerumah sakit, biar pak Sunho yang gantiin. Horeee!" Seru Sunho heboh sendiri.
Minhee memukul lengan Eunsang pelan.
"Nanti bilang sama mami ya Eunsang kita mau main sama Dongpyo dirumah sakit."
Eunsang mengganguk,
"Junhonya Eunsang diambil Dongpyo huee!"
🌺
Dongpyo lagi di periksa sama dokter Woobin.
Sihoon sendiri lagi mondar mandir memanggil Byungchan dan Seungwoo lewat ponselnya.
Sementara Junho masih asik duduk sambil bengong didepan ruang periksa dokter Woobin.
"Sihoon! Dongpyo kenapa?" Tanya Byungchan panik diikuti Seungwoo dibelakangnya.
"Gak tau kak, tadi makan udang terus tiba tiba aja gatel gatel." Kata Sihoon.
Sihoon sama Byungchan itu udah akrab karna dulunya Byungchan itu kakak tinggat Sihoon.
"Sekarang gim--"
"Permisi, walinya Dongpyo?" Tanya Woobin yang keluar dari ruangannya.
"Saya!" Seru Byungchan.
"Dongpyo hanya alergi pada udang. Tidak perlu khawatir pak." Seru Woobin.
"Junho kok gak gatel gatel?" Tanya Seungwoo.
"Juno gak mau makan udangnya, Juno makan bayem tadi." Kata anak yang dari tadi sibuk bengong.
"Kalian sudah boleh masuk, tadi Dongpyonya sudah saya kasih obat. saya permisi." Kata Woobin lalu pergi dari sana.
Mereka ber-4 akhirnya masuk kedalam ruangan Dongpyo, didalam sana Dongpyo sibuk meneliti semua ruangan yang ada.
"Domgpyo!" Seru Byungchan.
"Mommy!" Balas Dongpyo.
Byungchan langsung beranjak memeluk Dongpyo.
"Masih gatel?" Tanya Sihoon.
"Udah enggak kak!" Jawab Dongpyo semangat.
"Maaf ya kak Byung--"
"Gak usah minta maaf, kamu gak salah Sihoon.." kata Byungchan sambil mengelus pelan pundak Sihoon.
"Mommy, Dongpyo laper.."
"Yaudah daddy beli ma--"
"Kak Pyo! Kakak kenapa?! Tadi kak Eunsang bilang ke Keum kak Pyo masuk rumah sakit!"
TBC.
Aku sudah menetapkan jumlah chapter untuk cerita ini hoho!
30 cukup ya?
Aku sudah draf 7 cerita lagi gile aja ini chapnya banyak?
Setelah ini tamat, RENCANA aku mau publish kosan babeh atau kalo aku mau aku bakal bikin sequel.
Kosan babeh itu pairnya bakal lebih banyak. Kalo sequelnya ini bakal fokus sama kisah cyintha para bocil.
Sekedar inpo buat kalian. Di work ini cuma khusus buat mereka waktu baby. Buat yang udah dewasanya aku mau bikin work baru masa.
'Keluarga Tape' Oke kagak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pete.
أدب المراهقين"Onjin gak temen Minkyu ah!" "Yaudah maaf, Minkyu yang salah." bxb, produce x 101.