Weishin, Seungyul team.
Mereka masih sibuk berkeliling sesekali membeli makan untuk Dohyun yang terlihat kelaparan.
Rombongan mereka sudah membeli banyak sekali makanan, tapi makanan itu tidak ada yang habis dimakan oleh mereka.
"Aduh telinga gue panas. Napa ya?" Tanya Wooseok yang berada di barisan belakang bersama Hangyul.
Seungyoun dan Jinhyuk memimpin anak anak semut itu melihat berbagau ikan disana.
Mereka sekarang berada di zona ikan ikan dan binatang laut yang lain.
"Mungkin kena cabe kali?" Tanya Hangyul.
Kalo kata readers mah, gak berotak.g
Wooseok hanya mengganguk anggukan kepalanya seperti kucing yang banyak menjaga toko emas.
"Papa?" Tanya Jinwoo sambil menarik narik lengan Jinhyuk.
Jinhyuk menoleh, dilihat anaknya sedang menunjuk ke salah satu akuarium kaca.
Dohyun dan Junho juga ikut menoleh, di akuarium itu ada sebuah binatang yang menempel di kaca akuarium.
Yang bilang cicak saya tampol.g
"Itu apa? Ko milip tama papa?" Tanya Jinwoo dengan polos.
Jinhyuk hanya tersenyum paksa,
"Itu patrick sayang, kembaran papa."
"Wah! Petlik yang di sponbop ya?" Tanya Dohyun dengan riang,
Junho di sebelahnya hanya sibuk memandangi sebuah binatang yang di sebut patrick oleh Jinhyuk.
Tapi tatapannya tiba tiba terarah pada Eunsang kecil yang berlari lari kesana kemari dengan papi Seungyoun yang mengejarnya dibelakang.
Eunsang kecil berlari kesana kemari sambil melihat ke kanan dan ke kiri. Larinya memang pelan. Tapi orang dibelakangnya tidak bisa mengejar bocah manis itu.
Walaupun anaknya kalem dan manis, jangan lupa, bocah itu tetap anak dari Lee Jinhyuk. Sang jamet legendaris.
"Eunsang berhenti! Nanti kamu di kejar sama ikan paus!" Teriak Seungyoun yang lelah mengejar Eunsang.
"Papi ada ikan yang lonc--"
Brak!
"Hueeeee!"
Seluruh pengunjung melihat ke arah bocah manis yang baru saja terjatuh dan kini menangis kencang.
Wooseok dan Hangyul sekarang tidak ada di tempat itu, mereka berdua sedang asik mencari makan.
Eunsang kena karma, lo dua asik cari makan.g
Tiba tiba seseorang berjalan ke arah Eunsang dan menggendong anak itu,
"Kamu kenapa nangis? Cup cup, jangan nangis coba." Kata orang itu.
Puk!
"Om! Turunin Eunsangnya Junho!" Teriak Junho, bocah itu baru saja memukul kaki orang yang menggendong Eunsang,
Seungyoun akhirnya berjalan kearah orang itu, Seungyoun menggambil Eunsang dari gendongan orang itu.
"Makasih ya mas?"
"Allen, sama Serim."
Seungyoun tersenyum lalu pergi menggendong Eunsang dan menggandeng Junho untuk menghampiri Jinhyuk yang sibuk berdebat dengan Jinwoo entah karna apa.
"Rim, mau punya anak yang manis juga.."
"Yaudah, ntar malem buat."
Bcod pig.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pete.
أدب المراهقين"Onjin gak temen Minkyu ah!" "Yaudah maaf, Minkyu yang salah." bxb, produce x 101.