"Welcome to Jumanji!" Teriak Seungyoun.
"Apasih ibab?!" Jawab Byungchan.
Jadi, sekarang mereka ada di kebun binatang. Kan jarang jarang mereka jalan jalan bareng.
Sedari tadi, anak anak mereka sibuk memandangi tempat yang berada di hadapan mereka.
Terlihat sebuah tulisan besar berisi, Welcome To Zoo.
Jungmo sedang berusaha memahami apa maksud dari tulisan itu. Tapi, gagal.
"Oke anak anak! Hari ini mommy Buyung dan yang lain akan menjadi pemandu wisata kusus untuk kalian. Horee!" Seru Byungchan yang sayangnya tidak mendapatkan respon apa apa.
"Jadi, karna kita masuk kesana gak mungkin bareng, kalian bakal kita acak." Seru Hangyul.
Sebenernya mereka bodoh atau bagaimana? Anak anak yang masih setinggi pohon cabe ditanya macem macem.
Para uke hanya bisa tersenyum menunggu Seungwoo, Jinhyuk dan para seme yang lain sedang pergi membeli tiket masuk untuk mereka.
Yohan sudah membuat kelompok kelompok selama mereka berada disana nanti. Dengan ide semampunya, dan jadilah kelompok berikut.
Wonjin, Yunseong, Minhee, Minkyu = Midam, Seobin.
Dohyun, Jinwoo, Junho, Eunsang = Wooseok, Jinhyuk, Hangyul, Seungyoun.
Jungmoo, Hyeongjun = Byungchan, Seungwoo.
Dongpyo, Donghyun = Yuvin, Yohan.
🌺
Yuyo team.
Sedari memasuki kebun binatang, Dongpyo tak pernah berhenti tersenyum dan berkata 'Wahh, yang itu mirip papi Jinhyuk.' 'Yang itu mirip daddy' dan sebagainya.
Sekarang, Yohan dan Yuvin memilih mengajak Dongpyo dan Donghyun pergi ke tempat burung merak berada.
Donghyun digandeng oleh Yuvin dan Yohan, sementara Dongpyo berada didepan mereka melihat ke sekelilingnya.
Saat mereka sampai di kandang merak, Dongpyo kecil sibuk memandangi seekor burung merak putih yang sedang meminum air.
Yohan, Yuvin dan Donghyun hanya berada dibelakang Dongpyo.
Setelah sekian lama matanya terfokus melihat seekor burung merak putih0 itu, Dongpyo kembali ke samping Yuvin dan Yohan.
"Mama, itu apa namanya?" Tanya Dongoyo dengan mata bulatnya.
Yohan menyamakan tingginya dengan Dongpyo dan berkata,
"Itu burung merak sayang, nanti ekornya bisa jadi kipas." Kata Yohan sambil tersenyum.
Harus baek dong, calon menantu.g
Dongpyo mengganguk senang lalu kembali kearah sangkar merak itu berada dan kembali memandangi merak itu.
Setelah berdiam begitu lama, Donghyun memutuskan untuk menghampiri Dongpyo.
Yohan dibelakang sudah asik memukul mukul Yuvin menahan gemas, Yuvin yang menjadi korban kekerasan Yohan hanya bisa menyanyikan sebuah lagu,
Ku menangisss~g
Berbeda dengan Dongpyo yang sibuk memandangi seekor merak putih, sosok Donghyun kecil sedang sibuk memandangi Dongpyo.
"Ka pyo.." panggil Donghyun.
Dongpyo menoleh dan memasang muka binggungnya,
"Meraknya kayak kak pyo, cantik."
Dongpyo disebelahnya diam sejenak, lalu tak lama ia memukul Donghyun.
"Aku ganteng ya! Yang cantik itu Wonjin sama Eunsang!"
Setelah berkata begitu, Dongpyo pergi kembali ke hadapan Yohan yang sibuk menahan gemas. Dongpyo kecil berkata kepada Yohan,
"Mama bohong ya? Katanya ekornya jadi kipas, kok pyo liat malah ada coklat coklat?"
🌺
Seungchan team.
Berbeda dengan Yohan dan Yuvin, Byungchan dan Seungwoo memilih mengajak Jungmo dan Hyeongjun menuju ke tempat tinggal harimau, jelmaan Wooseok.
Sampai di depan kandang harimau, Hyeongjun sibuk bersembunyi di belakang Jungmo sementara Jungmo masih asik melihat harimau yang berwarna hitam.
Blek penter, kek mata di M/V X1. Etapi ada tidak harimau hitam? Udahlah di adain aja.
"Jungmo sama Hyeongjun tau itu namanya apa?" Tanya Byungchan.
Hyeongjun dan Jungmo menoleh sebentar kearah Byungchan dan Seungwoo, lalu kembali melihat harimau dalam kandang.
Kandang harimau itu dilapis oleh kaca besar yang anti peluru. Jadi kaca tidak akan pecah jika harimau itu sedang berubah menjadi Wooseok atau pun Midam.
Walau begitu, tetap saja menyeramkan untuk Hyeongjun. Anak itu masih bersembunyi dibelakang Jungmo. Namun karna penasaran, sesekali ia melihat ke arah kandang harimau itu.
"Namanya maung, kembaranya mana Wooseok sama bunda Midam."
Lagi lagi Jungmo menoleh kearah Byungchan. Karna Jungmo menoleh, Hyeongjun ikut menoleh.
Tapi tak berhenti disitu saja, Jungmo yang menghampiri Byungchan dan Seungwoo membuat Hyeongjun pun menggikutinya.
Jungmo menatap Byungchan dengan tatapan bertanya,
"Bunda kembaran sama maung?" Tanya Jungmo.
Hyeongjun yang ada di sebelahnya ikut memasang tatapan bertanya,
"Hush, bukan itu harimau bukan maung!" Seru Seungwoo.
"Hari?mau?" Tanya Jungmo yang dibalas anggukan oleh Seungwoo.
Hyeongjun yang sedari tadi diam tiba tiba bertanya,
"Hari mau apa?"
TBC
Hehe heloo
Aku sebelumnya sempet kaget liat vote dari kalian, biasa lah anak sibuk :) /tampol.
Special tapi gak pake telor buat klean..
Terima cash untuk kleann yang suka vote komen. gemes aku sama kaliann, aku mau bilang terima kasih juga sama para readers yang udah nungguin cerita gaje ini..
Sekarang aku tau rasanya di tunggu dan bukan cuma menunggu, yang tidak pasti :)
See yuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pete.
Novela Juvenil"Onjin gak temen Minkyu ah!" "Yaudah maaf, Minkyu yang salah." bxb, produce x 101.