Aku udah ap kemaren malem. Cek dulu!!
Geyes, aku nyebelin ya?
Woialah! Aku kan sudah berguru dengan Mnet saem-pak.
Baydeweyeniweybasewey! Yang kemaren kurang panjang ya? 8.000 kata loh padahal ;)
Yohan beneran numpang hidup sementara dirumah Seungwoo sama Byungchan. Bareng Donghyun.
Hyeongjun gak ikut, mau jaga papa katanya.
Sebetulnya tadi Hyeongjun tuh udah nangis nangis minta ikut, terus papa Yuvin dateng bawa kinerjuy.
Hyeongjun disogok pake kinerjuy. Kalo Donghyun udah pergi duluan. Kan kemaren dia makan Dongpyo :)
"Gak mau, Yuvin."
"Pleaselah, Yung.."
"Dianya gak mau, udah gue paksa tadi. Gue sogok pake micin tetep gak mau."
"Jangan boong lo kadal! Emang lo kira gue gak tau lo dari tadi nontonin rumpi."
"Kok? Lah? Kok? Lah? Kok? Lah? Kok? Lah? Kok? La--"
"Polume tipi lo kicilin sedeng! Suruh Yohan balik juga. Kalo sampe gak mau balik, lo gue buang ke pluto!"
Tut!
Baru saja Byungchan ingin protes, panggilan dari Yuvin sudah terputus.
Byungchan jadi bingung, yang punya masalah siapa, kok dia yang ribet? Diakan gak mau ngurusin orang ;(
Byungchan akhirnya bangun dari sofa lalu mencari keberadaan hewan yang selama ini menetap dirumahnya.
Ada Yohan, lagi duduk didepan kulkas yang terbuka lebar.
"Han,"
Yohan menoleh, terus panik. Kaya orang yang baru maling jambu monyet tetangga.
"Sini deh, gue mau ngomong. Tutup kulkasnya. Ntar pintunya patah. Mahal!"
Yohan menganguk lalu menutup pintu kulkas Byungchan dan duduk disebelah Byungchan di meja makan keluarganya.
Yohan gagal maling puding. Gak maling sih. Tadi Yohan bikin puding, nah pudingnya dia masukin kulkas sambil ditungguin.
Waktu masih cair dicolok colok gitu ditempatnya. Yohan juga ngambil puding yang cair. Dia masukin ke gelas terus dia minum :)
Enak banget ya, berkreasi di dapur orang.
Kelakuan siapa coba?!
"Lo pulang san--"
"Oh, jadi lo ngusir gue? Lo gak iklas kalo rumah lo gue jadiin tempat tinggal sementara?"
Byungchan kan belom selesai ngomong, si kelinci utan udah nyamber aja.
"Kalo masalah iklas mengiklas sih jelas gue tidak iklas. Liat tuh! Produk eksperimen lo numpuk ditempat cucian gue! Entar siapa yang nyuci?! Seungwoo!"
"Tapikan lo makan juga hasilnya!"
"Halah tai! Waktu gue mau makan udah gak ada! Lo selalu bilang diambil sama pocong! Lo kira pocong punya tangan?!"
"Ya pocongnya kan puny--"
"Lo mau bilang kalo pocongnya punya kaki?! Terus pudingnya di jadiin trampolin buat diloncat loncatin?! Terus pudingnya lo buang? Keperut lo?!"
Yohan nunduk nahan nangis. Byungchan serem, masa Yohan ditunjuk tunjuk pake centong buat ambil nasi.
Kan nasinya nyiprat nyiprat :(
Byungchan menghela napas sabar, kok jadi emosi sih dia?
"Bukan gitu maksud gue, han. Lo lebih baik pulang dulu. Selesain masalah lo. Kalo lo kabur dari masalah, kapan mau selesainya?"
"Lo punya dua anak, lo harus omongin sama Yuvin baik baik. Cari jalan keluarnya berdua. Pulang, gih."
"Sebenernya ini cuma faktor kedua, faktor pertama ya tadi. Lo ngotorin rumah gue. Sono pulang!"
Yohan nganguk anguk, terus senyum ke Byungchan. Yohan ambil puding bikinan dia yang masih cair.
"Ini minum!"
Byungchan sabar, untung Byungchan dibayar sama Yuv-- eh?
🌺
"Kamu! Kamu! Kamu! Kamu! Kamu! Kamu! Kamu! Kamu!~"
Junho sama Minkyu lompat lompat gak jelas sambil nyanyi lagu koboisenior dirumah Wooseok.
Mereka lagi nonton koboisenior the movie ramean sambil nyanyi nyanyi bareng kaya konser.
Mereka masih kecil, kok udah nonton beginian? Karna aku nonton pilem itu ketika kecil ;)
Aku ngeship ikbwal sama aldiy. Terus aku gak tau siapa ukenya. Ikbwal aja kali ya? Ikbwal itu Dilem itulohh yang terkenal sama Mileot.g
"Kau bidadari jatu dari surga dihadapan ku--"
"EAAAA!"
Ceritanya Yunseong, Donghyun, Minkyu sama Junho jadi koboisenior, nah yang lain jadi penonton.
Kan Donghyun udah bilang kalo dia gak level mainan sama Jinwoo yang masih ngompol itu.
Yunseong juga masih ngompol loh! Jodohin aja kali ya? Atau aku bikin oneshoot Yunseong x all. Yunseong uke tapi :)
"Kamu jadi gula aksyjzkikjkajkasauskakj"
Wonjin yang denger Minkyu ngerap gak bener langsung berdiri. Jiwa fanuke nya meronta karna orang salah sebut.
"Minkyu! Ngepel tuh gak gitu! Tuh liatin baskiyan yang ngepel! Yang bagus! Ngomongnya yang jelas!"
"Siapa yang lagi ngepel?" Tanya Eunsang.
"Itu Minkyu! Ngikutin baskiyan ngepel!"
"Maaf ya Wonjin. Itu namanya ngerap bukan ngepel." Balas Dongpyo sewot.
"Sama aja! Kamu gak liat itu?"
Dongpyo diem, males debat sama orang setres yang ujungnya pasti nangis.
"Mini! Kamu mirip ya sama kak ikbwal!"
Minhee nengok ke Hyeongjun, mereka udah gak nonton lagi filmnya. Malah sibuk ngoborol.
Sekarang filmnya lagi nayangin adegan si aldiy yang lari keluar dari acara ulang tahun lopeli.
Terus endingnya mereka ke koriah. Aku kapan?
"Iya bener! Mirip!" Balas Dongpyo.
Minhee langsung senyum senyum setan gitu, terus dengan songongnya dia ngomong,
"Mau minta tanda tangan ya? Sini sini! Tapi Mini belom bisa nulis.."
Terus gimana cara nulis tanda tanganya munah!
Akhirnya mereka diam lagi, mereka sibuk nonton adegan risiki kecelakaan gara gara musuhnya yang songong itu.
Tapi tiba tiba saja,
"Yunseong, kok sofanya mami usok basah?" Tanya Jungmo.
Jungmo kok tidak bisa menyembunyikan kedok saudaranya?
Prang!
"Anak anak! Ini maka-- astaga! Sofa gue kena ompol anak bocah!"
TBC.
Mwehwehwe.
Aku banyakin update karna endnya udah deket ;)
Kalian jangan sensiyan dong sama aku! Aku baca komenan kalian, kok pada jahat sih?!
Aku mau disantet, aku dibilang nyebelin, aku dikatain vivi, aku mau dibunuh, aku dibilang ngeselin, aku dibilang ngambek padahal kagak.
Kalian sungguh jahat ;) aku kan gak salah apa apa!
Mungkin karna aku sudah berguru pada yang terhormat Mnet saem-pak ya?
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pete.
Teen Fiction"Onjin gak temen Minkyu ah!" "Yaudah maaf, Minkyu yang salah." bxb, produce x 101.