Aku dabel appp!!!!! Yuhuuu...
Hari ini, Junho udah boleh pulang sama dokter Kevin setelah 2 hari dirawat rumah sakit.
Sekarang Byungchan lagi beres beres segala keperluan dibantu sama Seungwoo. Dongpyonya lagi main sama Hyeongjun.
'Hei yota hei yota!'
"Hahahaha momi! Yotanya kejepit pintu!"
Junho masih sibuk nonton animasi yang judulnya saya lupa.
Byungchan dan Seungwoo tersenyum kecil melihat anaknya yang imut imut.
Masih kecil mah imut imut, ntar gedenya amit amit.g
Brak!!
"Junooo!! Eunsang kembalii!!"
Si Eunsang juga rutin jenguk Junho bareng sama Jinhyuk walaupun waktu mereka ketemu, Junho selalu dimarahin.
"Halo Jun--Juno mau pulang ya?"
Eunsang yang baru masuk ditemani Jinhyuk langsung cemberut.
"Yah, balik lagi yuk sang!" Ujar Jinhyuk sambil tertawa melihat anaknya.
Eunsang berbalik badan lalu melihat kearah Jinhyuk. Matanya menatap tajam Jinhyuk. Persis seperti Wooseok.
"Gak, gak, gak! Eunsang mau sama Juno!"
Jinhyuk pura pura cemberut terus monyongin bibirnya bikin Seungwoo mau tabok itu jamet.
"Yaudah! Papa pulang! Kamu sama momi buyung aja!"
Eunsang menganguk senang.
Padahal Jinhyuk maunya Eunsang jadi cemberut terus peluk dia :( tidak sesuai harapan ternyata ;)
"Udah! Papa pergi sana!"
Selesai berkata begitu, Eunsang langsung pergi kearah Junho lalu naik ke atas ranjang rawat Junho.
Eunsang tiduran disamping Junho sambil meluk Junho.
"Gue pulang ya! Titip Eunsang!" Teriak Jinhyuk dari luar.
"Gak bareng?" Tanya Byungchan.
"Mobil gue mau ditinggal disini?" Balas Jinhyuk.
Byungchan dan Seungwoo menganguk ria. Lalu Jinhyuk pergi dari sana.
Anaknya ditinggal sama keluarga besannya. Eh enggak. Keluarga orang maksudnya.
"Eunsang sama Junho, kita pulang yuk!" Ajak Byungchan kearah Eunsang dan Junho yang masih pelukan gemes.
Keduanya fokus dengan animasi 'anu' yang sering Junho tonton.
"Juno! Liat! Yotanya masuk jurang!"
Eunsang tertawa riang sambil memukul mukul badan Junho.
"Hahaha! Yotanya mau manjat pohon!"
Eunsang mukul mukul Junho lagi.
Byungchan sama Seungwoo malah ikut ketawa liat Junho menderita.
Yaialah! Mereka kan lebih sayang sama Eunsang yang manis dan imut imut.
Tapi Junho juga manis sih! Cocok sama Yunseong.
"Kita pulang yuk! Nanti mampir beli permen.." ajak Byungchan lagi.
Eunsang langsung duduk, matanya berbinar senang lalu turun dari tempat tidur Junho.
"Ayo!"
🌺
"Kamu gak boleh gitu Mini!"
"Wonjin kamu curang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pete.
Dla nastolatków"Onjin gak temen Minkyu ah!" "Yaudah maaf, Minkyu yang salah." bxb, produce x 101.