• Bunda, Mami dan Mama? •

924 112 25
                                    

Sekarang hari sabtu, hari dimana pagra balita seharusnya menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarganya. Namun dimana bunda, mami dan mama?

🌺

Seobin pagi ini sangat bingung. Midam seorang istri Seobin yang selalu bertugas merawat anak anak pergi berbelanja bersama Wooseok hari ini.

Lantas bagai mana dengan 3 titisan upin, ipin dan apinnya itu?

"Ayahhh!! Yuyun ngompol lagi ayah!!"

Teriakan dari Jungmo membuat Minkyu dan Yunseong kecil tak brdosa hampir menangis saking kagetnya,

Seobin menghampiri ketiga anaknya,

"Yunseong!! Kamu ngompol lagi?!"

Seobin yang terlihat bingung bagaimana cara membereskan ompol seoran anak balita. Karna biasanya jika Yunseong menggompol, Midam yang akan membersihkannya.

'Masa gue telpon kak Midam? Yang ada kata kata lejennya kak Midam keluar!" Sewot Seobin dalam hati.

Kata kata lejen midam menurut Seobin 'melucu ya kamu bangsat.'

Seobin memutuskan untuk memanggil Jinhyuk lewat ponselnya karna Jinhyuk anaknya juga 3. Begitu menurut Seobin entah dimana hubungannya.

Jinhyuk datang tapi sialnya, membawa 3 bocah bersamanya juga. Eunsang dan Minhee di gendong depan, Jinwoo di gendong belakang. Bayangkanlah sendiri.

"Woi met, jamet. Bisa beresin ompol Yunseong gak?"

Seobin langsung pergi kearah gerbang meninggalkan Yunseong yang mungkin bermain dengan ompolnya sendiri,

"Salah orang lo Soni bapak mana! Coba tanya Uyon dah gak ngerti gue soal ompol mengompol."

Jinhyuk berkata demikian sambil memasuki rumah Seobin dengan pemilik rumah masih didepan,

"Anjing" umpat Seobin.

Seobin langsung memanggil Seungyoun lewat ponselnya, melupakan fakta bahwa Jinhyuk sedang memberi makan anaknya dengan makanan yang ada dirumah Seobin.

Dan mungkin ketiga anak Seobin sedang mengikuti Yunseong yang bermain dengan ompolnya.

Seungyoun datang dengan anaknya, sama seperti Jinhyuk. Bedanya Dohyun ia gendong belakang, dan Wonjin yang ia gandeng.

"Jangan suruh gue buat bersihin ompol, gue cuma mau numpang makan. Coba tanya Seungwoo, bisa tuh dia."

Seungyoun sudah tidak perduli dengan si kecil gembulnya yang sudah lagi kemana, yang Seungyoun dengar hanyalah,

"Ihh Minkyuuu, itu kenapa kamu main air dikasur kak Yunseong?"- Wonjin.

"Onjin!!!"- Minhee.

"Minii!!!"- Wonjin.

"Esaaa!!!"- Eunsang.

"Oyun! Jinu tuta lolipop kemalin na!"- Jinwoo.

"Nanti Ohyun suluh kak Onjin beli lagi diwalungnya tante Suhwan kalo jinu suka."- Dohyun.

Sepertinya mereka sedang membuat acara reuni di kamar JuYuMi.

Seungwoo datang setelah mendapat sebuah panggilan dari Seobin, berbeda dari yang lainnya, Seungwoo mengajak Yuvin dan para balita.

Rasanya rumah keluarga Yoon sudah seperti penanpungan anak anak kecil sekarang. Dan mungkin nanti mereka yang harus menjadi pembantu rumah tanganya.

Seungwoo bersama dengan Yuvin segera bergegas menuju kamar ketiga anak anak Seobin,

Sekaligus membawa Junho, Hyeongjun, Donghyun dan Dongpyo untuk bermain besama selagi para ibu negara pergi bersenang senang.

Pandangan pertama setelah Seungwoo tiba di kamar anak anak Seobin adalah,

Mereka yang ada disana sedang bermain ompol Yunseong dengan gembira dan tertawa satu sama lain,

"Astaga kalian ngapain?!"

Para balita mengalihakan perhatian mereka kepada Seungwoo, Yuvin dan para anaknya yang baru datang.

"Ini dad, Wonjin lagi main ompolnya kak Yunseong. Seru! Kaya mainin air cucian sayur mama!" Jawab Wonjin dengan bahagianya.

'Dari banyak mainan kenapa harus ompol?' Batin Hyeongjun yang sudah mulai memahami dunia yang penuh oleh kekejaman ini.

"Kalian jorok! Pyo gak suka!"

Setelahnya para bayi yang ada disana dimandikan secara berkelompok, masing masing bapak secara bergantian memandikan setiap anaknya dikamar mandi Seobin.

🌺

Serelah selesai dimandikan, Wonjin dan Minkyu sedang asik menonton film animasi spons cuci piring hidup yang berwarna kuning.

"Itu si petrik mirip sama kamu jin. Endut!" Kata si bocah tinggi, sebut saja Minkyu.

"Itu si keren mirip Minkyu, kurus!" Balas Wonjin yang tak akan terima jika dirinya kalah begitu saja.

"Berarti Wonjin plangton nya ya?"

Berarti Wonjin yang diatas?

"Ih, Minkyu mah jahat! Ngatain Onjin terus! Onjin mau main sama kak Jungmo aja lah! Gak main sama Minkyu lagi!"

Wonjin sudah berdiri bersiap pergi dari sana. Namun sebelumnya ia meneggok ke Minkyu dan kembali berkata,

"Minkyu gak minta maaf?"

"Kan kemaren udah, waktu dirumah Dodo. Onjin lupa?"

Wonjin pergi dari sana, menghampiri Jungmo dan meniggalkan Minkyu kecil yang bertanya ia salah apa?

🌺

Jadilah sekarang Jungmo yang berdua denga Hyeongjun jadi bertiga dengan satu gembul kesayangan semua.

Tak lama juga Dohyun, Jinwoo, Minhee, Eunsang dan Yunseong yang selesai mandi datang menghampiri mereka dan ikut bermain bersama.

Dongpyo dan juga kakak kembarnya sedang dimandikan oleh daddy kesayangan kita semua.ups

Mereka meninggalkan Minkyu yang masih terus berfikir mengapa sedari tadi Wonjin meniggalkannya,

'Minkyu salah apa?' Batin Minkyu yang ditinggal pas lagi sayang sayangnya.g

Mungkin nanti Minkyu akan bertanya pada bunda Midam setelah bunda Midamnya pulang dari mall.

TBC.

Holaaaa..
PR ku numpuk ges maaf baru apdet sekarang hehehehe.

Akukan rajin, jadi pr ku sekarang numpuk segunung hehehehehe.

Keluarga Pete.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang