• Jalan Jalan! Pt.2 •

496 79 47
                                    

Saat anak anak itu mulai masuk ke kawasan Kidzania, kegiatan pertama yang mereka lakukan adalah mengantri di bank untuk mendapatkan uang yang dapat digunakan di Kidzania.

Terus mereka memakai gelang khusus selama mereka berada di wilayah Kidzania.

Mereka semua dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok bebas kok, yang penting didampingi oleh orang yang lebih dewasa,

Orang tua boleh ikut, cuma bayar sendiri tiket masuknya sama transportasi sendiri.

Jinhyuk, Seungwoo, Seungyoun ikut dong buat nemenin anak gadisnya.

Jadi, setelah mencari teman kelompok dan pendamping masing masing, ini listnya

Kel. Jinhyuk : Eunsang, Junho, Hyeongjun, Jungmo.

Kel. Seungwoo : Yunseong, Minhee, Dongpyo, Donghyun.

Kel. Seungyoun : Wonjin, Dohyun, Minkyu, Jinwoo.

Tadinya Junho mau sama Dongyun, cuma Eunsang maksa sampe ngancem mau pulang jalan kaki.

🌺

Kelompok Jinhyuk

"Papa ngapain ikut ikut sih?!"

Eunsang lagi ngambek sama papa Jinhyuk, kan tadi udah diusir kok balik lagi :(

"Kalo bukan mama kamu yang suruh papa juga gak mau. Hilih, mendingan papa nanton prosen 4!"

Eunsang jalan kearah temen temen sekelompoknya yang lagi antri buat main kasir kasiran.

Sambil berjalan, mulutnya tak berhenti mengomel untuk papa Jinhyuk yang malah nyari tempat duduk bukannya nemenin mereka.

"Kok kalian gak nunggu Eunsang?!" Tanya Eunsang sewot.

"Eunsang lama sih!" Balas Hueongjun.

Tuhkan, Eunsang ngambek ah. Junho juga malah asik ngeliatin orang yang lagi main, bukannya perhatiin Eunsang!

Eunsang kan butuh kasih sayang :(

"Onjun ayo, udah giliran kita! Kita jadi pembeli aja. Biar Juno sama Eunsang yang jadi kasir." Ajak Jungmo sambil menggandeng tangan kecil Hyeongjun.

Orang yang bermain sebelumnya sudah pergi, kini giliran mereka untuk bermain disana.

Hyeongjun hanya mengganguk lucu lalu berjalan mengikuti Jungmo.

Salah satu pemandu permainan itu menuntun mereka untuk melakukan tata cara berkerja disana.

Junho sudah siap dibelakang kasir bersama Eunsang yang masih murung,

Sementara ditumpukan rak itu,

"Kak Mogu! Enjun mau oreo cuma tinggi.." kata Hyeongjun sambil memperlihatkan wajah sedihnya.

Jungmo yang peka langsung mengambil oreo yang ditunjuk Hyeongjun lalu memberikannya kepada Hyeongjun.

"Makasih kak!"

"Sama sama, ayo ke kasir! Aku yang bayar, aku kan kaya!"

Mereka berdua akhirnya berjalan beriringan menuju kasir,

Keluarga Pete.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang