Aku gak ngambek kok! Aku cuma bilang aku tidak punya Wattpad ;)
Btw, ini chap terpanjang yang pernah aku tulis.
"Kak piyo haloo!"
Panggil Donghyun sambil teriak teriak didepan rumah Dongpyo,
Byungchan langsung keluar rumah bawa centong nasi begitu denger nama anaknya dipanggil,
"Eh Donghyun, masuk masuk. Dongpyonya masih tidur.."
Donghyun menganguk riang lalu ikut Byungchan masuk kedalam rumah.
Ketika mereka sudah masuk kedalam rumah, Byungchan langsung menyuruh Donghyun untuk membangunkan Dongpyo.
Junhonya udah bangun duluan disamperin sama Eunsang yang bawa bawa ember air.
"Kak Dongpyoo!"
Donghyun sekarang udah beda level sama Dohyun sama Jinwoo, sekarang Donghyun udah lancar ngomong.
Donghyun gak level main sama mereka, sekarang temen nya udah selevel Dongpyo.
Dongpyo yang belum juga bangun membuat Donghyun menatap Dongpyo ngeri.
"Kok kak Dongpyo belum bangun?" Tanya Donghyun.
Donghyun memikirkan 101 cara agar Dongpyo bangun dan mau main bersamanya,
"Papa suka makan mama kalo mau bagunin mama, apa aku makan kak Dongpyo aja ya?"
Hayoo 🌚.g
Klek!
Saat Donghyun hendak 'memakan' Dongpyo pintu kamar si kembar terbuka menampilkan Eunsang yang masuk bersama Junho.
Mau ngapain lo bedua main dikamar?
"Donghyun ngapain mau gigit tangan pyo?" Tanya Eunsang dari depan pintu.
"Mau contohin papa sama mama." Balas Donghyun yang masih memegang tangan kecil Dongpyo.
"Kaya gimana?" Tanya Junho polos.
"Duh! Tangan pyo kok digig--huwee momiii huweeeeee"
Donghyun ternyata mengambil tangan Dongpyo lalu mengigitnya.
Iya, Yuvin bangunin Yohan kaya gitu.
Byungchan yang mendengar teriakan anaknya langsung lari menuju kamar si kembar.
Eunsang dan Junho masih diam didepan pintu memperhatikan Dongpyo yang menangis.
Tiba tiba Junho menengok pada Eunsang,
"Eunsang, pinjem dong tanganya!"
"Junho mau Eunsang tanem di kebunnya bunda Midam?"
🌺
"Kak Jungmo! Itu berbi enjun! Kak Wonjin huwaaa!"
Hyeongjun sama Wonjin lagi main dirumah mama Hangyul, gak tau kenapa Wonjin suka main dirumah Minkyu.
"Kak Jungmo! Balikin babinya Hyeongjun."
Minkyu yang sedang main robot dibelakang menyahut,
"Berbi Wonjin, yang babi itu punya kamu."
"Enggak! Dibilang enggak ya enggak ngerti enggak sih? Apa Minkyu masih enggak ngerti?! Enggak ya enggak!"
Yeu.si.dodol.enggak.mulu.g
"Iya! Dibilang iya ya iya ngerti iya ya?! Apa iya masih iya ngerti?! Iya ya iya!"
Minhee tiba tiba dateng terus ngoceh ngoceh didepan Wonjin pake kata kata yang 'iya'
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pete.
Novela Juvenil"Onjin gak temen Minkyu ah!" "Yaudah maaf, Minkyu yang salah." bxb, produce x 101.