First Impression from Haruka

5.1K 348 38
                                    

Book ini cuman refreshing author dari book-book kpop. Karena author suka anime juga jadi author bikin book ini.

Enjoy!

=====>

"Makoto-kun, dia siapa?" Tunjuk Haruka kepada seorang gadis yang sedang sendirian di sudut kantin.

"Oh, dia Sugawara (Name), anak kelas dua. Kau tertarik dengan gadis ya sekarang Haru-chan" Makoto tersenyum menanggapinya dan Haruka pun membuang mukanya.

"A-aku ti-tidak tertarik. Aku hanya suka air. Dan jangan panggil namaku dengan -chan" Haruka pergi meninggalkan Makoto yang dari tadi sudah hampir tertawa melihat reaksinya.

"Emang ciri khas Haru-chan ya!" Makoto menghampiri nya dan berjalan disampingnya.

"Rei dan Nagisa sudah ada di atap belum yaa" Kata Makoto namun tidak dihiraukan oleh Haruka.

Haruka masih memandang gadis itu. Gadis yang ditatap nya menoleh dan membuat Haruka salah tingkah walaupun tidak terlihat. Ia pun sempat melihat gadis itu juga salah tingkah. Ia pun kembali melihat arah jalannya.

"Cotto matte"

Gadis itu berlari kearahnya dan menarik baju Haruka pelan. Haruka berhenti berjalan dan menoleh kepadanya.

"Nama mu... Siapa?"

"Nanase Haruka"

"A-aku Sugawara (Name) desu... Yo-yoroshiku gozaimasu" Kata gadis itu menunduk cepat.

"Aku tahu" -Haruka

Gadis itu mendongakkan kepalanya dan menatap Haruka yang sudah tak jauh dari wajahnya.

"Kau yang selalu memperhatikan ku dalam diam, bukan?"

///blush///

"Haru-chan ayo cepat pergi ke atap takutnya mereka menunggu--- ah... Rupanya sedang bersama wanita toh" Makoto sedikit memberi Haruka godaan.

"Hei wajahmu merah, jika kau sakit mau ku antar ke UKS?" Tawar Haruka dengan wajah tidak minatnya.

"T-tidak.. A-ku tidak apa apa"

Haruka memasang wajah datar dan menghampiri Makoto.

"Jaa na"

Deg

Deg

Deg

"(Name) ayo kita makan di kelas!" Ucap Fy/n menarik (Name) pergi.

Terlintas di pikiran (name) yang tadi sempat Haruka ucapkan.

   "Jaa na"

"Wajahmu merah, kau perlu ke UKS (name)-chan? Daijoubu desuka? " Tanya Fy/n kepada (Name)

"Da-daijoubu"

"Ah.. Baiklah.. Bagaimana dengan senpai yang selama ini kau perhatikan? Kau sudah tahu namanya? " Tanyanya lagi.

"Namanya... Nanase Haruka.."

"Oh? Nanase-san? Dia kan klub renang! Kalau kau mau infonya lebih lanjut kau bisa tanya temanku, Gou-chan. Dia manajer nya" Ucap Fy/n riang

"A-arigatou.. Kau banyak membantuku Fy/n -chan"

"Itu emang tugas dari seorang teman kan? Ahhh!! Aku lupa! Aku janji bertemu temanku dulu. Jaa ne~"

'Apanya yang mengajakku makan di kelas tadi? Urusai!' batin (Name) kesal dan ia pun berjalan ke arah kelasnya.

(Name) Pov

With You | FREE! X HAIKYUU! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang