🍒Part 4|Jihoon sialan!🍒

1.6K 110 4
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜


I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Siang ini adalah jam olahraga kelas 12 ipa 1,Kali ini Suhyun tidak bisa mengikuti jam pelajaran karna punggunya masih terasa nyeri akibat insiden semalam.

Suhyun hanya duduk sendiri dibangku pinggir lapangan menyaksikan Minji dan teman-teman sekelasnya bermain bola basket.

"Minji-ah semangat."teriak Suhyun menyemangati Minji.

Disudut lain Taehyung dan rombongan Bangtan Boy sedang memperhatikannya,itupun tanpa Suhyun sadari.

"Bening juga tuh si Suhyun."celetuk Jungkook.

"Iya anjir,bego lo Tet!cewek cantik kaya gitu ditolak."ucap Yonggi.

Taehyung hanya menatap lurus ke arah Suhyun tanpa peduli ucapan teman-temannya.

Hoseok menepuk bahu Taehyung.

"Kalo suka bilang,kejer bro sebelum diambil orang."ucap Hoseok.

"Gue dikasih juga kaga bakal nolak tet."celetuk Seokjin.

"Nggak usah macem-macem!"ucap Taehyung dingin namun memiliki makna berbeda,apakah dia cemburu?
.
.
.
"Diminum."seorang pria tampan menyodorkan sebotol minuman untuk Suhyun.

"Jihoon."

"Ambil."

Suhyun pun mengambil minuman itu dari tangan Jihoon.

"Makasih."ucap Suhyun tersenyun.

Sedikit info.Choi Jihoon,adalah teman sekelas Taehyung,Sudah lama Ia memendam suka pada Suhyun namun tak mempunyai nyali untuk mengutarakan perasaannya pada Suhyun.

"Kamu nggak ikut olahraga?"tanya Jihoon.

"Mmm ... enggak,punggung aku masih sakit."kata Suhyun.

"Punggung kamu kenapa"dengan spontan Jihoon menyentuh punggung Suhyun.

Sementara dari ujung sana Taehyung dan teman-temannya menyaksikan semuanya.

"Wanjirrr,kalah gercep tuh tet."celetuk Namjoon.

Taehyung mengepalkan tangannya geram.rahangnya mengeras menahan emosi.ia berusaha mengatur ekspresi wajahnya agar terlihat biasa saja,Taehyung cemburu??

Taehyungpun meninggalkan teman-temannya tanpa bicara apapun.

"Hadeh tu anak gengsinya gede amat dah."kata Hoseok.

"Hahaha tetet markutet mah bebas."celetuk Seokjin membuat semuanya tertawa.
.
.
.
Suhyun terlihat risih merasakan tangan Jihoon menyentuh punggungnya.Jihoon yang menyadarinya langsung menjauhkan tangannya dari punggung Suhyun.

"M-maaf."lirih Jihoon.

"Eemmm ... iya nggk papa."ucap Suhyun.

"Kenapa punggung kamu bisa sakit?"

"Ceritanya panjang."

"Cerita aja nggak papa,aku dengerin kok."

"Mmm ... karna aku ngelerai Taehyung yang lagi tawuran sama SMA lain."ucap Suhyun membuat Jihoon geleng-geleng kepala.

"Kamu ngapain sih Yun,masih mau ngejer dia.Liat aja kelakuannya udah kaya begal gitu,ngk kaya anak sekolahan.masih banyak Yun cowok disekolah ini yang suka sama kamu.bahkan aku rasa diluar sekolah juga banyak cowok yang mau sama kamu.Ngapain sama Taehyung yang kelakuannya kaya berandal gitu."ucap Jihoon membuat Suhyun kesal.apa-apaan dia menjelek-jelekkan pria yang dicintainya.

"Jihoon,Kamu apaan sih.Taehyung nggak seburuk itu!"kesal Suhyun.

"Tapi kenyataannya dia buruk Yun."

"Kamu jangan asal ngomong."

Suhyun hendak pergi namun tangannya ditahan oleh Jihoon.

"Mau kemana Yun."

"Kekelas,lepasin!"Suhyun menghempaskan kasar tangan Jihoon lalu pergi.

Jihoon menyebalkan!

___***___

"Ngomong apa lo sama Suhyun?"

Dibelakang sekolah Jihoon sudah dikerumuni rombongan Bangtan Boys,kecuali Taehyung.

Mereka paham apa yang harus mereka lakukan tanpa Taehyung menyuruh mereka.

"G-gue nggak ngomong apapun sama dia."jawab Jihoon sedikit gugup.

Bangtan Boys memiliki kuasa tersendiri disekolah membuat mereka disegani semua orang.

Yonggi menarik kerah baju Jihoon dan mengarahkan punggung Jihoon kedinding.

"Jujur sebelum lo habis sama kita-kita!"tegas Yonggi.

"Gue nyuruh Suhyun buat jauhin Taehyung."ucap Jihoon akhirnya jujur setelah mengumpulkan semua keberaniannya.

"Bangsat!"

Bugh

Plak

Bugh

"Berhenti!"ucap suara berat yang tak asing bagi mereka.

Entah sejak kapan Taehyung sudah berada disudut dan menyandarkan tubuhnya didinding.

"Siapa yang nyuruh kalian gebukin dia."ucap Taehyung penuh penekanan.

"Tet,lo terima dia grepe-grepe si Suhyun kaya gitu!nggak cuma itu dia juga nyuruh Suhyun buat jauhin lo."ucap Namjoon.

Taehyung mendekat pada Jihoon,tatapannya tajam menusuk membuat semua ciut melihatnya.

Taehyung menepuk bahu Jihoon.

"Thanks."

Satu kata yang membuat semua melongo mendengarnya.

Apa-apaan Taehyung!

"Tet,lo ngomong apa sih?!"geram Hoseok.

"Sinting lo!"kesal Jungkook.

"Kalian tau kan gue nggak suka kalo Suhyun deket-deket sama gue.jadi Jihoon nggak salah disini!yang salah itu kalian!siapa yang nyuruh kalian buat gebukin dia!"

"Lo suka sama dia tet!tapi lo terlalu bego soal cinta!"ucap Seokjin penuh penekanan.

"Gue nggak suka sama dia!"tegas Taehyung.

"Terserah lo,tapi jangan nyesel kalo Suhyun sama yang lain!"ucap Yonggi.

_TBC_

Maaf ya lama update🙏aku kurang mood buat ngetik beberapa hari ini🙏

Oke,selamat menjalankan puasa bagi yang menjalankan,semangat yah puasanya💋💋💋

Jangan lupa Vote dan komen💋

Follow.

Ig;@mutiara_sagala04
Wa.081371868113

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora