Jangan lupa vote dulu gaes
Setelah baca sempetin komen yah
Follow ig :@mutiara_sagala04
WhatApp:081371868113
Follow akun wp ku ya guys💜
I hope you like guys🐥🍄Happy Reading🍄
Hari ini adalah sabtu,ada kerja bakti yang akan diadakan seminggu sekali oleh sekolah.
Semua siswa bergotong royong bersama membersihkan halaman sekolah.
Saat ini Suhyun disibukkan dengan memotong rerumputan,keringatnya sejak tadi tak henti-hentinya mengalir.
"Lo capek banget.Gue bantuin yah," tawar Taehyung yang tiba-tiba datang entah darimana.
"Nggak perlu,ini juga udah mau selesai!" cetus suhyun. "Mending lo pergi,kesini malah ganggu gue tau nggak!" lanjutnya.
"Gue usapin keringet lo yah ...,"
Tiba-tiba Taehyung mengambil tisu dari kantongnya dan mengelap peluh Suhyun.
Suhyun mengerjapkan matanya,apakah ini mimpi?
Wajah Taehyung begitu dekat,sangat dekat hingga deru nafasnya menerpa wajah Suhyun.Menatap wajah Taehyung sedekat ini membuat Suhyun ingin menjerit sekeras-kerasnya.Taehyung sangat tampan.
"Ni anak ganteng banget huwaa ...,huft!tahan Yun tahannn!jual mahal dongg!" batin Suhyun.
Suhyun menghempas kasar tangan Taehyung.
"Gue bisa sendiri!"
Bukannya marah,Taehyung malah tersenyum manis.
"Lo makin cantik kalo marah."
"Mampus gueee!"
___***___
Sepulang sekolah seperti biasa,Suhyun menunggu Jimin menjemputnya.
Tin tinnn.
Klakson Taehyung membuat kuping Suhyun terasa berdengung.Menyebalkan!...,tapi sayanggg!
"Pulang bareng gue lagi yuk!" ajak Taehyung.
"Ntar lagi abang gue jemput kok!"
"Bakal lama Yun,mending sama gue.Selamat sampe tujuan,lagian lo ntar dapet bonus plus plus kok bisa meluk gue."
'Dag Dig Dug'
"Terus aja tung,normal dikit kek tung kalo deket sama Tae!" batin Suhyun pada jantungnya,dasar tidak bisa diajak kompromi! "Ogah!pulang aja sendiri!"
"Ayolah Yun,apa perlu gue gendong!"
"Idih!"
Tiba-tiba Taehyung meraih tangan Suhyun.
"Pulang bareng gue nggak ada penolakan!"
"Ehemmm!" dehem terdengar,membuat keduanya menoleh bersamaan.
"Lepasin tangan adek gue!" geram Jimin yang langsung melepaskan genggaman tangan keduanya.
"Lo ngapain hah deketin adek gue lagi!Seneng lo liat adek gue celaka ha!" geram Jimin. "Jauhin adek gue!" tegas Jimin yang langsung membawa Suhyun pergi.
Taehyung mengacak rambutnya frustasi.Kepercayaan abangnya Suhyun sudah hilang!Bagaimana mau memacari adiknya,berdekatan saja dilarang.
Taehyung memperhatikan Jimin yang membawa Suhyun kemobil.
"Tunggu!b-bukannya itu Kak Shin Hwa?!"
___***___
Sore ini Suhyun sedang bermalas-malasan diranjangnya,sangat membosankan!Menyalakan tv tapi tidak ada Channel menarik!
Drett drettt
Tiba-tiba saja ponselnya bergetar,terdapat notifikasi pesan dari Taehyung,beberapa hari ini pria itu sering memberinya pesan chat.
Taehyung : 'Haiii.'
Suhyun : '?'
Taehyung : 'jangan cuek gitu,gue gemes!'
'Dag Dig Dug'
"Anjirrr ni jantung lemah banget da ah!" gerutu Suhyun.
Suhyun : 'apaan sih!'
Taehyung : 'mau ngajak lo jalan,mau nggak?'
"Hah?T-taehyung ngajak gue jalan!" ucap Suhyun tak percaya.
Suhyun berguling-guling tidak jelas diranjangnya sangking bahagianya,mimpi apa dia semalam hingga bisa diajak oleh Kim Taehyung.
"HUWA MAMA,SUHYUN SENENG BANGETTTT!!" teriak Suhyun.Tidak perduli jika orang yang melihatnya mengira bahwa Ia mengalami penyakit kejiwaan,intinya dia bahagia sekarang.
"MAMAAA!!!TAEHYUNG NGAJAKIN SUHYUN JALAN MA HUWAAA!!" teriak Suhyun seraya berguling-guling tidak jelas.
Brukkk
"Aaaauuhhh!" ringis Suhyun saat Ia terjatuh dari kasurnya.
"Aahh bodoamat gue seneng huwaaa!" tidak perduli lagi!Suhyun kembali berguling-guling dikarpet berbulu yang ada dilantai. "Oh iya gue lupa bales Chat dia."
"Oke tarik nafasss,buanggg!"
Suhyun : 'Sekarang?'
Taehyung : 'Gue udah didepan rumah lo!'
"Hah!seriusan nih!Nekat banget,untung bang Jimin lagi dikampus huft!"
Suhyun mengintip dari balik jendela kamarnya,benar saja!Ia melihat Taehyung sudah berada didepan rumahnya.Pakaian santai dengan jaket favoritnya yang pernah Ia pinjamkan pada Suhyun waktu itu.
Suhyun : 'Tunggu bentar!gue siap-siap!'
Dengan cepat Suhyun mandi dan bersiap-siap,rok diatas paha dan kaos merah muda,terlihat simple namun sangat cantik,ditambah rambutnya diikat membuatnya terlihat sangat manis.
.
.
.
"Nak,mau kemana?" tanya Yerin yang melihat Suhyun sudah rapi dan akan pergi." ... "
Suhyun bingung harus berkata jujur atau tidak.jika Ia jujur bahwa Ia ingin pergi bersama Taehyung,bukannya Ia takut Mamanya marah,hanya saja Ia takut jika mamanya memberitahu Jimin.
"Hmm,pasti mau ketemu Taehyung itu yah?" tebak sang mama.
"Mmm ...,"
"Yaudah,pergi gih.Tenang aja,nggk mama kasih tau abangmu,tapi ada syaratnya!"
"A-apa ma?"
"Jangan pulang malemmm!"
"Hehehe siap nyonya!" ucap Suhyun memberikan hormat pada Yerin membuat mamanya terkekeh melihat tingkah Suhyun.Anaknya ini sudah dewasa,sudah mengenal namanya cinta,tapi masih seperti anak kecil jika bersamanya.
_To Be Continuted_
Jangan lupa vote dan komennya.
Follow,
Ig:@mutiara_sagala04
Wa: 081371868113
ESTÁS LEYENDO
MY SWEET GIRLFRIEND🔞
Romance"Aku cinta sama kamu Tae" "Tapi gue enggak,jauh-jauh dari gue." "Aahhh nggk bisa."rengek Suhyun. "Gila!" "Karna kamu." "Bodo!" ___***___ Penasaran,kuy baca hehehe😁😁 Jangan lupa follow akun ini Jangan lupa vote dan komennya Terimakasih😍