🍒part 27| menikah🍒

1.3K 85 2
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜

I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Pernikahan sederhana akan berlangsung. Hanya keluarga dan teman-teman terdekat Suhyun dan Taehyung saja yang datang.

Sebenarnya Suhyun sangat mengimpikan acara pernikahan yang mewah seperti didrama korea, tapi tidak apa-apa, asal ia bersama Taehyung, ia akan bahagia meskipun menikah dengan tertutup dan sederhana.

Diruang rias Suhyun melamun, tiba-tiba Mamanya datang dan mengambil alih tugas sang tata rias untuk merias rambut putrinya itu. "Sayang," panggil Yerin lembut membuat Suhyun tersadar dari lamunannya. "Eh ... mama," ucapnya.

Yerin mengelus surai Suhyun. "Mama nggak pernah kepikiran kalau kamu nikah secepat ini sayang," ucap Yerin membuat Suhyun tersenyum.

"Suhyun juga nggak nyangka ma."

"Putri mama sudah akan menjadi istri sekarang ... nak, mama harap kamu lebih dewasa untuk kedepannya ya, semuanya akan berbeda nanti, kamu tidak akan bisa bermanja lagi sama papa dan mama, jaga suami kamu, jangan membuatnya kecewa," ucap Yerin menasehati. Yerin mengecup pucuk kepala Suhyun. "Mama dan papa pasti akan rindu sama tuan putri kami, nggak ada lagi dong yang ngerek minta tidur bareng mama papa lagi, nggak ada lagi yang minta disuapin mama lagi....,"

"Hiks hiks mama jangan ngomong gitu hiks hiks ... Suhyun nggak mau ninggalin mama hiks hiks..."

"Semoga bahagia sayang."

"Mama sama papa jangan sedih, Suhyun bakal terus kesini kok, tengokin mama sama papa."

"Putri kecil mama," ujar Yerin memeluk Suhyun.

***

Kini pernikahan sederhana digelar dengan penuh senyum kebahagiaan dari orang-orang terdekat.

"Nggak nyangka gue, Taehyung nikah secepet ini," ucap Hoseok.

"Ya gue harap mereka bahagia meskipun nikah muda," ujar Seokjin.

"Langgeng buat tetet markutet susantet," celetuk Jungkook.

Semua orang menyaksikan Taehyung dan Suhyun tukar cincin dan diakhiri tepuk tangan meriah penuh kebahagiaan serta haru.

Kini kisah baru telah dimulai, dimana Taehyung dan Suhyun kini sudah menjadi suami istri, berjanji untuk membahagiakan satu sama lain dan saling melengkapi. Suka dan duka akan mereka lewati bersama.

***

Seusai pernikahan berakhir, Taehyung dan Suhyun langsung menempatkan rumah baru yang menjadi hadiah pernikahan dari kedua pihak keluarga. Rumah mewah khusus untuk keduanya.

Sore hari yang melelahkan bagi keduanya. Baju pengantin masih mereka kenakan terasa gerah. Keduanya merebahkan tubuhnya dikasur empuk milik mereka. "Huh! Capek banget," ucap Suhyun.

"Nggak papa yang penting SAH!" ucap Taehyung.

Suhyun duduk, ia mulai mencepol rambutnya yang terurai, AC dikamar mereka tidak juga memberi kesejukan padanya. Kini leher mulus gadis itu terekspos, mata Taehyung tak henti menatapnya. Dengan tiba-tiba Taehyung menarik tangan Suhyun agar kembali merebah diranjang, lalu dengan cepat Taehyung menindih gadis itu.

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora