Jangan lupa vote dulu gaes
Setelah baca sempetin komen yah
Follow ig :@mutiara_sagala04
WhatApp:081371868113
Follow akun wp ku ya guys💜
I hope you like guys🐥
🍄Happy Reading🍄
Semuanya terdiam diruang tamu, jika Jisung marah tidak boleh ada yang berbicara.
"Om, saya sama Suhyun--"
"Bisa diam!" bentak Jisung membuat Taehyung diam seketika.
"Saya tidak butuh alasan apapun! Kalian harus segera menikah!" ucap Jisung penuh penekanan. "Bawa orangtuamu secepatnya kesini untuk membahas pernikahan kalian!"
"Pa-- kalian salah paham, kami nggak ngelakuin apapun, sem--"
"Apanya yang salah paham! Seorang pria tengah malam datang, tidak berpakaian didepan seorang wanita! Apa lagi kalau ...! Aisshh ... kalian harus segera menikah! Sebelum semuanya terlambat!" ucap Jisung.
"Tapi kami masih SMA Pa,"
"Jangan sampai ada yang tau soal pernikahan kalian! Semua wajib dirahasiakan!" ucap Jisung
"Tapi Pa--"
"Papa tidak terima penolakan! Kalian harus berani bertanggung jawab atas apa yang kalian lakukan!"
Menikah saat SMA, keduanya tidak pernah memikirkan hal itu sama sekali, menjalani rumah tangga, memiliki tanggung jawab, melewati semuanya sebagai suami istri diusia muda. Apa mereka sanggup? Entahlah.
___***___
Disekolah, Suhyun hanya melamun. Ia mencintai Kim Taehyung, menikah dengan Kim Taehyung adalah impiannya dimasa depan. Tapi tidak untuk sekarang. Ini terlalu cepat, ia bahkan belum menyelesaikan sekolah menengah atas. Belum lagi impiannya untuk menjalani perguruan tinggi.
"DOOORRR!" teriak Minji mengenjutkan Suhyun.
Suhyun mencubit kuat lengan Minji. "Iiihhh! Kaget markonah!" geram Suhyun.
"Ya lo sih melamun mulu daritadi, lagi mikirin apa sih?" tanya Minji.
"Apa gue perlu ngasih tau Minji soal masalah gue sama Taehyung." batin Suhyun.
"Woy!! Diem aja," ucap Minji.
"Mmm ...," Suhyun mendekat pada Minji dan berbisik. "Gue mau nikah sama Taehyung," bisik Suhyun membuat Minji terlonjak kaget.
"HAH! LO MA--Hhhmmppp!" Hampir saja Minji membongkar semuanya dengan berteriak, tapi dengan cepat Suhyun menutup mulutnya. "Gila lo!" bisik Suhyun. "Lo teriak yang mampus gue! Bisa dikeluarin dari sekolah gue kalo semua orang tau!" lanjutnya.
Minji menjauhkan tangan Suhyun. "Ya sorry, astaga gue kaget sumpah! Gila aja, lo ngebet banget pengen nikah sama Taehyung, lo masih SMA anjirrr," ucap Minji dengan berbisik.
"Pala lu peang! Siapa juga yang mau nikah waktu SMA! Ini gue sama dia nikah terpaksa doang," ucap Suhyun.
"Hah maksudnya nikah terpaksa gimana?" tanya Minji bingung.
Suhyunpun menceritakan semua kesalahpahaman yang terjadi, hanya karna hal konyol, masa depannya dalam masalah sekarang. Ia masih tidak menyangka jika ia harus menikah diusia 17 tahun.
ESTÁS LEYENDO
MY SWEET GIRLFRIEND🔞
Romance"Aku cinta sama kamu Tae" "Tapi gue enggak,jauh-jauh dari gue." "Aahhh nggk bisa."rengek Suhyun. "Gila!" "Karna kamu." "Bodo!" ___***___ Penasaran,kuy baca hehehe😁😁 Jangan lupa follow akun ini Jangan lupa vote dan komennya Terimakasih😍