🍒Part 28| tanda merah karya suami🍒

1.5K 117 36
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜

I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Pagi hari yang cerah, matahari sudah menembus kaca jendela kamar Taehyung dan Suhyun.

'Kring kring kring!!' Bunyi alarm dinakas membuat Suhyun terbangun. Suhyun merasakan ada seseorang yang memeluknya. "AAAKKHHH!!" teriak Suhyun membuat Taehyung yang tadinya tertidur terlonjak kaget.

"Astaga ada apa? Hah ada apa kenapa?" tanya Taehyung cepat.

Suhyun menepuk jidatnya sendiri. "Ma-maaf, aku lupa kalau kita udah nikah hehehe," ucap Suhyun dengan cengiran konyolnya.

"Astaga sayang, aku pikir tadi kenapa? Kamu pagi-pagi udah bikin aku jantungan."

"Ya maaf."

"Aku pikir kita bakal kaya orang-orang, si suami dapet morning kiss tiap pagi, dapet sarapan pagi, aku malah dapet teriakan doang," ucap Taehyung.

Suhyun menatap Taehyung tak percaya. "Kok kamu ngomong gitu sih! Ooh kamu nggak bahagia nikah sama aku?!" marah Suhyun.

"Bu-bukan itu maksud aku yang, kamu salah paham."

"Bodo amat!" Suhyun beranjak dari ranjang dan pergi kekamar mandi. "MASAK SENDIRI SANA! KALO PERLU CARI ISTRI BARU!" teriak Suhyun dari kamar mandi.

Taehyung menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Gue salah ngomong yak? ... kan gue cuma ngekode doang, nasib punya istri nggak peka hadeh!" pikirnya.

Dikamar mandi Suhyun bercermin, Suhyun bingung sekarang, bagaimana cara menghilangkan tanda merah dilehernya. Ini semua karna Taehyung!

Suhyun berusaha menghilangkan tanda merah itu, namun bukannya hilang, lehernya malah semakin memerah. "Ini semua karna Taehyung, nyebelin!" umpatnya.

***

Dan pada akhirnya, Suhyun kesekolah dengan menggunakan Syal untuk menutupi tanpa merah karya Taehyung.

"Yun, lo nggak gerah pake syal kaya gitu? Gue aja liatnya panas sendiri," ucap Minji. Kini mereka tengah sarapan dikantin.

"En-enggak kok, gue kedinginan mangkanya pake syal."

"Tapi kok itu kening lo keringetan?" tanya Minji, gadis itu mulai menatap Suhyun curiga. "Jangan-jangan--"

"Jangan-jangan apa?" tanya Suhyun cepat.

"Buka syal lo."

"Nggak! Gue kedinginan."

"Ikut gue." Minji menarik tangan Suhyun dan membawanya ketoilet.

Ditoilet, tanpa izin Suhyun, Minji langsung menarik syal yang dikenakan sahabatnya itu.

Minji membulatkan matanya kaget, mulut gadis itu juga terngaga lebar. "Waaaaawww ... wagilaseee!! Lo semalem cupang-cupangan sama Taehyung?" tanya Minji.

Dengan cepat Suhyun membungkam mulut gadis itu. "Kampret jangan teriakk! Didenger orang gimana?!!!" kesal Suhyun membuat Minji cengengesan.

"Hehehe ... btw keren juga karya suami lo hahaha!" ledek Minji. "Gimana tadi malem? Lo janji loh mau ceritain gimana rasanya malam pertama."

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora