🍒Part 19|Hyeri sigadis masa lalu🍒

1.3K 76 4
                                    

HIII! KANGEN UMI NGGAK?😆

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜


I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Sore hari tepatnya pukul 15:00 KST_ Taehyung melajukan motor gede-nya dengan kecepatan sedang menuju rumah Suhyun, entah apa yang dipikiran gadis itu hingga meminta Taehyung untuk membawanya pada kedua orang tua Taehyung.

Sesampainya dirumah Suhyun.

Taehyung mengetuk pintu coklat itu.

'Tok Tok Tok'

Ceklek...

"Ayoooo!" ucap Suhyun tiba-tiba. Wajahnya terlihat begitu bersemangat.

Gadis itu sudah bersiap sejam lalu, sudah tidak sabar bertemu calon mertua pikirnya. Ini pertama kalinya Suhyun akan bertemu keluarga Taehyung, ada rasa gugup dan bahagia menjadi satu.

Taehyung mengacak gemas rambut Suhyun. "Buru-buru banget sih, udah nggak sabar yah?" goda Taehyung.

"Iiihhh Taehyung, rambut aku berantakan," gerutu Suhyun membuat Taehyung tertawa kecil. "Iya dong, aku semangat. Pake banget hehehe..." lanjutnya diakhiri kekehan kecil.

"Hmm ... yaudah kita berangkat sekarang, tapi minta izin Om sama Tante dulu."

"Nggak usah Tae, mereka lagi pergi kerumah Tante aku."

"Oooh ... yaudah kita pergi sekarang."

"Ayo."

___***___

Diperjalanan Suhyun terus memeluk erat pinggang Taehyung. Rasa gugupnya sedikit teratasi jika begini.

"Ehemmm!" deheman Taehyung membuat Suhyun bertambah gugup, pipinya merona malu. Bisa-bisanya ia tak sadar jika posisinya saat ini mungkin membuat Taehyung risih.

Suhyun perlahan melonggarkan pelukannya, namun tiba-tiba tangan Taehyung meraih dan menahan tangan Suhyun agar semakin melekat dipinggangnya. "Kaya gini aja, gue nggak risih kok, kapan lagi pacar gue manja banget kaya gini," ucap Taehyung. Bagaimana ia bisa tau isi pikiran Suhyun. Hebat.

"Aaakkkkhh!! Pengen loncaaatt!" jerit Suhyun dalam hati. "Ih siapa yang manja, a-aku ... cuma gugup doang kok!" elak Suhyun.

"Oohh ... bagus deh, tiap hari aja gugup kaya gini, nggak papa kok."

"Hmm! Mending sekarang kamu fokus kejalan,"

"Iya sayang, nih aku fokus kejalan kok," ucap Taehyung.

"Jangan boong kamu liatin aku lewat kaca spion."

"Eh ketauan hehehe..." kata Taehyung terkekeh. Dasar. "Oh iya, aku udah cerita tentang kamu sama Mommy," lanjutnya mengganti topik pembicaraan.

"Ohya ... terus apa kata Mommy kamu?" tanya Suhyun.

"Mommy suka banget sama kamu, katanya pengen cepet-cepet ketemu kamu," ucap Taehyung.

"Wah bagus dong, terus gimana soal pernikahan kita, apa tanggepan Mommy kamu?" tanya Suhyun penasaran.

"Mmm ... Mommy sih sempet kaget pertama kali aku kasih tau kalo aku mau nikah sama kamu, cuma aku jelasin pelan-pelan sama Mommy dan bilang kalo aku yakin aku mampu ngebangun rumah tangga diusia muda, dan perlahan Mommy luluh dan setuju, Mommy kasih kepercayaan besar buat aku ngebangun rumah tangga, dan aku nggak bakal ngecewain dia, dan juga kamu."

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora