🍒part 33| camping 2🍒

1K 93 9
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜

I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

⚠Khusus adegan dewasa🔞⚠

Malam semakin larut, malam yang dingin namun terasa panas bagi keduanya.

Keduanya kini sudah tidak mengenakan sehelai benangpun. Taehyung masih asik mengecupi perut Suhyun yang masih rata. "Sehat-sehat baby gembuls ... papa nggak main kasar kok hehe.." ucap Taehyung membuat Suhyun tersenyum kecil. Dasar bayi gede!

Taehyung mulai turun dan beralih mengecupi area sensitif Suhyun yang sudah basah. Taehyung mulai memasukkan lidahnya kedalam vagina Suhyun dan memainkan klirotis Suhyun dengan lidahnya itu.

Suhyun menjambak rambut hitam dan lebat milik Taehyung untuk menyalurkan hasrat sensualnya. Taehyung memang pintar membuatnya hanyut dalam permainan intim mereka.

"Aagghh!"

"Aku akan mulai sayang.." ucap Taehyung.

"Pelan-pelan sayang," ucap Suhyun.

Taehyung pun mengarahkan kejantanannya kemilik Suhyun. "Ahhh"

Perih namun nikmat. Kalimat itulah yang tepat dirasakan Suhyun saat ini. Milik Taehyung yang begitu besar dan panjang memberi kepuasan untuk Suhyun.

Taehyung mulai memajukan penisnya perlahan namun pasti. "Ahh ... ahhh" Suhyun mendesah begitu nikmat. Darahnya berdesir tatkala penis Taehyung keluar masuk didalam miliknya.

"Ahhh Taehyung ... sstthh ... eugh!" Desah Suhyun seraya memanggil nama Taehyung.

Tangan Taehyung tak tinggal diam. Jemarinya meremas-remas payudara ranum milik Suhyun dan sesekali Taehyung mengecup puting Suhyun.

'Plok plok plok!'

Bunyi penyatuan kulit kelamin keduanya terdengar memenuhi sudut kamar. Keringatpun sudah membanjiri tubuh keduanya.

Sudah cukup lama bercinta, akhirnya Suhyun mencapai puncak kenikmatannya, tetapi belum dengan Taehyung.

Taehyung pun menyuruh Suhyun untuk menungging, sekarang ia akan mengajak Suhyun bermain dengan gaya Doggy style.

Setelah mengganti posisi. Taehyungpun kembali menancapkan penisnya kedalam lubang kenikmatan Suhyun. "Ahhh fuck! Ini sangat nikmat!" ucap Taehyung.

Taehyung mulai memaju mundurkan lagi penisnya dengan begitu nikmat. Kasur mereka pun ikut berdecit seirama dengan goyangan mereka.

"Aahh .. aahh!"

Desahan tak henti-hentinya keluar dari bibir keduanya.

Cukup lama. Akhirnya Taehyung mulai mencapai klimaksnya. Penisnya mengeras dan akan memucratkan cairan kenikmatannya, dan...

'Crot crot crot!'

Akhirnya Taehyung klimaks. Cairannya tumpah memenuhi rahim Suhyun.

Keduanya pun ambruk dikasur dengan nafas terengah-engah. Malam ini begitu nikmat bagi keduanya.

***

Dikelas Suhyun hanya melamun, ia  sangat suka berkemah, dulu saat kecil. Papa nya sering sekali mengajaknya berkemah dimelakang rumah, memasang tenda dan bernyanyi bersama ditemani api unggun. Kali ini saat sekolah mengadakan camping, ia tidak bisa ikut. Mau bagaimana lagi, Suhyun sudah berjanji akan menuruti Taehyung.

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora