Jangan lupa vote dulu gaes
Setelah baca sempetin komen yah
Follow ig :@mutiara_sagala04
WhatApp:081371868113
Follow akun wp ku ya guys💜
I hope you like guys🐥
🍄Happy Reading🍄
"Gue pengen ngomong serius sama lo," ucap Taehyung.
"Ngomong apa?" tanya Suhyun.
"Pulang sekolah ikut gue yah, kita bicarain semua di Caffe aja."
"Yaudah terserah."
___***___
Di sebuah Caffe, Taehyung dan Suhyun sudah duduk manis dan saling berhadapan.
"Mau ngomongin apa?" tanya Suhyun.
"Tentang pernikahan kita."
"Kenapa?"
"Gue pengen lo nanggepin masalah kita secara dewasa yah, gue tau ... Umur kita emang belum pantes buat jalan hubungan rumah tangga. Buat nolak pernikahan ini juga nggak mungkin karna Nyokap dan Bokap lo udah berasumsi yang enggak-enggak sama kita, mau nggak mau, suka nggak suka, yakin nggak yakin ... kita harus hadepin ini bareng-bareng Yun, gue bakal berusaha buat jadi suami yang baik buat lo, gue harap lo juga yah," Ucapan Taehyung barusan benar-benar membuat Suhyun menatapnya dengan mata yang memanas menahan tangis. Sejak kapan seorang Kim Taehyung yang irit bicara bisa sedewasa ini? Hebat.
"Gu-gue,"
"Gue sayang sama lo, gue janji bakal bikin lo nyaman dan betah sama gue terus ... gue nggak bakal bikin lo susah, gue bakal cari kerja sambil sekolah."
"Ta-tapiii, gue takut jadi seorang ibu diusia muda." ucap Suhyun membuat Taehyung berfikir sejenak.
"Mmm ... kalo itu kita pikirkan belakangan," ucap Taehyung. "Kaga tau dah gue. Sekamar, berdua? Aihhh ... kan enak kalo--aisshh ... mikir apa sih gue!" batin Taehyung.
"Satu lagi, kita udah mau nikahkan, sekarang jangan lo--gue lagi, ganti jadi aku--kamu ... dulu juga kamu sering manggil gitu kan, jadi sekarang jangan biasain lo--gue lagi," ujar Taehyung.
"Yaudah iya,"
"Calon istri aku pinter banget sih, jadi makin sayang, nggak sabar pengen halalin hehehe..." ucap Taehyung seraya mengacak-acak rambut Suhyun.
Jangan tanya bagaimana kondisi Suhyun sekarang. Pipinya merona malu sekarang, Taehyung memang pandai membuat jantungnya tak terkontrol dengan benar.
"Golok mana golok, pengen musnahin orang didepan gue sekarang deh! Jantung gue kasiannnn woyyy!" batin Suhyun menjerit. Uhhh!
___***___
Disebuah kamar, Taehyung menatap sendu isi kamar itu, banyak terpajang foto kecilnya bersama gadis manis nan mungil. Jung Hyeri, gadis kecil yang selalu berada didekat Taehyung, menemani lelaki kecil itu setiap saat, menjadi sahabat terbaik seorang Kim Taehyung, tapi itu dulu ... setelah peristiwa masa lalu yang kelam membuat keduanya kini berjauhan 2 tahun lamanya ... dimana gadis itu dan Taehyung masih menduduki bangku SMP. Sekarang ... untuk melihat kondisi Hyeri saat ini saja Taehyung tidak memiliki keberanian. Hanya kenangan yang bisa ia pendam dalam-dalam.
"Gue kangen sama lo," lirik Taehyung. Mata pria itu kini berkaca-kaca menahan cairan bening yang akan keluar sebentar lagi, ya ... Jung Hyeri, gadis itu mampu membuat seorang Kim Taehyung menjadi selemah ini. Begitu berartinya gadis itu dalam hidupnya, lalu bagaimana dengan Park Suhyun?.
Taehyung mengambil salah satu bingkai foto. Dimana disitu terlihat begitu banyak kebahagiaan, Taehyung yang sedang menggenggam erat tangan Hyeri dengan tangan satunya memakan es krim. Menggemaskan.
"Gue bener-bener kangen sama lo ... tapi gue terlalu pecundang! Gue banci, gue nggak punya nyali buat ketemu sama lo, gue cuma bisa denger kabar lo dari tante Hyera doang. Maafin gue." Tak terasa air mata Taehyung menetes.
Dengan cepat Taehyung menyekah air matanya. "Ri ... bentar lagi gue bakal nikah, haha ini memang terlalu cepat. Panjang ceritanya, gue pengen ceritain semuanya sama lo, tapi sebegitu pengecutnya gue Ri, ngeliat lo aja gue nggak sanggup. 2 tahun lamanya yah kita nggak ketemu, gue bener-bener kangen sama lo. Gue pengen banget lo dateng ke acara pernikahan gue. Tapi-- Gue harap gue punya keberanian buat ketemu sama lo dalam waktu dekat ini ... semoga lo baik-baik aja ya disana, gue sayang sama lo Ri."
Sebegitu sayangnya Taehyung pada Hyeri, apa tidak terbersit di pikirannya jika Suhyun mendenga r apa yang dikatakannya barusan.
Dret Dret Dret
Tiba-tiba ponsel Taehyung berdering, Taehyung merogok saku celananya dan mengambil benda pipih itu. Tertera nama 'My Sweet GirlFriend' disana.
"Tae?" panggil Suhyun.
"Hmm? Kenapa?" balas Taehyung.
"Mmm ... aku pengen kerumah kamu sekarang," ujar Suhyun.
"Ngapain?"
"Ya ketemu keluarga kamu dong, bentar lagikan keluarga kamu jadi keluarga aku juga hehehe," celetuk Suhyun, nggak ada jaim-jaiman lagi hehehe.
Taehyung terkekeh. "Yaudah iya, aku jemput kamu yah, sekarang lagi dimana?" tanya Taehyung.
"Lagi dirumah kok."
"Yaudah aku kesana sekarang."
"Oke."
Taehyung kembali menatap sekeliling isi kamar sunyi itu. Tidak pernah ada yang boleh masuk kedalam kamar itu selain Taehyung. "Gue nggak yakin bisa cerita soal Hyeri sama Suhyun, gue nggak pengen rencana pernikahan gue sama dia berantakan karna ini, gue tau Suhyun masih kekanak-kanakan, dia belum bisa berfikir dewasa, dia cemburu ... hancur semua harapan gue ngebangun rumah tangga sama dia," batin Taehyung.
"Ri ... gue harap lo bisa dateng ke pernikahan gue sama Suhyun, tapi inget satu hal Ri, nggak ada yang bisa gantiin lo dihati gue, lo itu istimewa," lirik Taehyung.
Seistimewa itukah Hyeri, lalu bagaimana dengan Suhyun, apakah gadis itu hanya pelampiasan semata? Gadis malang.
_To Be Continuted_
Guys sekarang gue pengen kalian manggil gue dengan sebutan umi yah hahaha😆biar beda dari yang lain hahaha😆
Nah sekarang anak umi spam komentar yah, mau double up nggak nih anak umi hahaha😁
Ig:@mutiara_sagala04
Wa:081371868113(save ya anak umi😂)
ESTÁS LEYENDO
MY SWEET GIRLFRIEND🔞
Romance"Aku cinta sama kamu Tae" "Tapi gue enggak,jauh-jauh dari gue." "Aahhh nggk bisa."rengek Suhyun. "Gila!" "Karna kamu." "Bodo!" ___***___ Penasaran,kuy baca hehehe😁😁 Jangan lupa follow akun ini Jangan lupa vote dan komennya Terimakasih😍