🍒part 31| Hamil dan ngidam🍒

1.4K 92 33
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜

I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Pagi hari yang cerah, Taehyung dan Suhyun akan berangkat ke sekolah. Tetapi Suhyun masih merasa pusing, semalaman ia menahan rasa sakitnya. Taehyung yang merasa iba sudah menawarkan untuk membawanya kerumah sakit, namun Suhyun menolak.

"Yang, apa nggak kerumah sakit aja, kamu pucet. Aku jadi khawatir," ucap Taehyung.

"Aku nggak apa-apa, mungkin bentar lagi pusingnya hilang," kata Suhyun.

Keduanya menuju mobil untuk pergi kesekolah. Taehyung takut jika mengendari motor, Suhyun semakin pusing.

'Brukkk!'

Menuju mobil Suhyun kehilangan keseimbangannya dan jatuh pingsan. Dengan cepat Taehyung menggendongnya dan membawanya kerumah sakit. "Astaga dia sebenernya kenapa? Apa dia salah makan?" batin Taehyung bertanya.

***

Sesampainya dirumah sakit, Suhyun langsung ditangani oleh dokter.

Setelah Dokter memeriksa. Wajah sang Dokter nampak bingung. "Bisa ikut saya sebentar," ucap sang Dokter dan Taehyung mengangguk. Keduanya keluar dari ruangan.

"Dia kenapa ya Dok? Apa dia salah makan?" tanya Taehyung.

"Ini masalah serius, teman kamu saat ini sedang hamil. Sepertinya dia melakukan seks diluar nikah," ucap sang Dokter.

'Deg'

Taehyung kaget saat itu juga. Astaga, dia teledor! Bagaimana selanjutnya? Taehyung menyesal sekarang. Ia merasa sudah menghancurnya masa depan Suhyun. Meskipun keduanya sudah menikah, tapi tetap saja. Suhyun belum pantas untuk menjadi seorang ibu diusianya saat ini. Apa Suhyun mampu?

Taehyung menghampiri Suhyun. "Ayo kita pulang, nggak usah kesekolah dulu," ucap Taehyung.

"Enggak yang, kita kesekolah aja. Aku udah baik-baik aja kok," kata Suhyun.

"Yun, dengerin aku kali ini yah, kita pulang aja sekarang."

"Yaudah iya," ucap Suhyun. Kenapa dia jadi serius gitu sih, astaga apa gue sakit berat?!" batin Suhyun. "Aduh ... selamat tinggal semuanya, kayanya waktu gue enggak lama lagi anjim!" batin Suhyun lagi.

***

Dirumah Taehyung menggendong Suhyun sampai kekamar. "Sayang, aku bisa jalan," ucap Suhyun.

"Udah nggak apa-apa biar aku gendong aja."

Sampai dikamar, Taehyung merebahkan tubuh Suhyun perlahan dan setelah itu ia mengambil posisi menyandar dikepala ranjang agar Suhyun bisa merebahkan kepalanya didada Taehyung. "Maafin aku," ucap Taehyung.

"Kenapa minta maaf? Emang kamu ada salah apa?" tanya Suhyun bingung.

"Harusnya malam itu aku bisa nahan diri," ucap Taehyung.

"Ma-maksud kamu apa sih? Aku nggak paham Tae."

"Kamu hamil."

'Deg'

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora