🍒Part 3|Tawuran🍒

1.7K 105 1
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜


I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Pulang sekolah,

Hari ini Jimin menjemput Suhyun kesekolah.

Saat ingin pulang Suhyun dan Jimin melihat banyak orang tengah tawuran,Sorot mata Suhyun langsung menangkap sosok Taehyung dan teman-temannya yang saling berkeroyok dengan SMA lain.

"Bang Stop!"

Jimin pun menghentikan mobilnya.

"Kenapa Yun,mau kesana?jangan,bahaya!"larang Jimin.

"Tapi disitu ada temen Suhyun bang,nanti kalo dia kenapa-kenapa gimana?"cemasnya.

"Temenmu itu kayanya berandal Yun,jangan ditemenin orang kaya gitu."ucap Jimin yang terlihat kurang suka dengan teman Suhyun yang tak lain adalah Taehyung.

"Jangan gitu bang!Suhyung tetep mau lerai mereka."

"Baha_"

"Bodo ah bang!"

Dengan cepat Suhyun keluar dari mobil tidak perduli jika Jimin sejak tadi berteriak melarangnya.

Suhyun langsung cepat menghampiri Taehyung yang kini tengah bertarung dengan lawannya.

"Taehyung stopp!"larang Suhyun membuat Taehyung kaget melihatnya,bagaimana gadis ini bisa ada disini!ini bahaya.

"Lo ngapain ha!pergi!!"tegas Taehyung sambil masih membalas perlawanan lawannya.

"Taehyung udah Stop bahaya!"ucap Suhyun.

"Pergi Yun!"

"Ga bakal sebelum kamu berhenti dan kita pergi dari sini!"ucap Suhyun mantap.

Bugh

Pukulan balok besar menghantam punggung Suhyun.

Pengelihatan Suhyun mendadak kabur,badannya langsung lemas dan terjatuh pingsan.

"Suhyun!!"teriak Jimin yang tengah berlari menghampiri adiknya.

"Anjing!"pekik Taehyung yang langsung memukul lawannya hingga habis babak belur. "Suhyun!" Taehyung langsung menghampiri Suhyun bersamaan dengan Jimin.

"Cabut!"perintah segerombolan lawan Taehyung.

Seokjin,Yonggi,dan Jungkook,Hoseok dan Namjoon juga menghampiri Suhyun.

Bangtan Boy,gerombolan berandal sekolah yang sering tawuran,tetapi anggotanya tampan dan pintar.moto mereka,Nakal Boleh Bodoh Jangan!

Banyak gadis yang berharap mendapatkan salah satu dari mereka.Namun nihil mereka tidak terlalu terfokus pada hubungan percintaan,menikmati masa SMA jauh menyenangkan.

Mereka banyak memiliki musuh diluaran sana,banyak yang tidak menyukai mereka lebih tepat nya iri!mereka disegani banyak orang dan semua dari keluarga kalangan atas dan terhormat!

Suhyun tergeletak lemas membuat semuanya cemas.Terlihat wajah Taehyung terlihat khawatir.Apakah itu tandanya ia memiliki perasaan suka terhadap Suhyun,atau hanya rasa bersalah karna Suhyun tidak terlibat dalam tawuran ini tapi dia yang celaka?

"BANGSAT!"erang Jimin.

Jimin beranjak dan menarik marah kerah baju Taehyung dan memberinya pukulan bertubi-tubi.

Bugh

Plak

Bugh

Teman-teman Taehyung berniat membantu namun Taehyung memberi kode agar tetap diam.Dan mereka menurut.Taehyung adalah ketuanya.

Bugh!

"KALO SAMPE ADEK GUE KENAPA-KENAPA,HABIS LO!"ancam Jimin.

Jimin tidak berbeda jauh dengan Taehyung,dulu waktu SMA dia juga ketua genk sekaligus lelaki populer di SMAnya,sekarang disaat kuliah begini,ia jadi lebih terfokus pada belajarnya dan berniat melanjutkan tugas papa nya dikantor sebagai CEO.

Jimin kembali menghampiri Suhyun,menggendongnya dan membawanya ke mobil.

"Bangsat!besok habis tu orang!"geram Taehyung yang langsung pergi meninggalkan rombongannya.

"SiTaehyung kayanya suka dah sama si Suhyun."tebak Namjoon.

"Gue rasa sih gitu Joon."sambung Yonggi.

"Bener tuh,keliatan cemas banget liat Suhyun luka kaya tadi."kata Seokjin.

"Suka tapi gengsi."kekeh Jungkook.

___***___

Di ruangan berdinding putih,suhyun tergeletak lemas diranjang rumah sakit,rasanya tulang-tulangnya kini sudah tidak berfungsi.

Ia sudah sadarkan diri sejak tadi.rasa bosan menghampirinya.ia memutuskan memainkan ponselnya.

Taehyung:'Lo gimana,udah baikan?'

Begitulah isi pesan yang baru dikirim oleh Taehyung padanya,membuat Suhyun senang seketika,rasa sakit ditubuhnya sepertinya sudah hilang,dengan mendapat pesan dari Taehyung.

Senyuman manis terbit dari bibir mungilnya.

"Siapa sayang,pacar kamu yah?"tanya Yerin menggoda Suhyun.

"Hehehe enggak kok ma."

"Hmm...nak,nolong orang boleh tapi jangan bikin kamu dalam bahaya begini,mama cemas.papa lagi diluar kota juga Khawatir."ucap Yerin mengingatkan.saat mendengar insiden yang terjadi pada Suhyun lewat Jimin,Yerin langsung lemas tadi mendengarnya.untung saja keadaannya tidak sampai fatal.

"Iya ma,maaf udah bikin khawatir."lirih Suhyun.

"Hmm."

Taehyung:'Kenapa diread doang,marah sama gue.maaf'

Suhyun:'eh iya maaf,tadi ngobrol sama mama.aku baik-baik aja kok,kamu gimana?'

Taehyung:'gue baik-baik aja,lo istirahat aja dulu.jangan lupa makan good night.'

Rasanya Suhyun ingin loncat kegirangan sekarang,bisa diperhatikan oleh Taehyung adalah keinginannya dari dulu.

Suhyun:'good night.kamu juga jangan lupa makan.'

Taehyung:'hmm'
.
.
.
Taehyung bisa bernafas lega sekarang,mendapat jawaban pesan chat dari Suhyun membuatnya lebih tenang sekarang,Taehyung merebahkan tubuhnya diranjang.Taehyung memejamkan matanya,mengingat kejadian tadi siang.

"Suhyun nggak boleh deket sama gue,bahaya."ucap Taehyung.

Bagaimana perasaannya pada Suhyun sekarang?

_TBC_

Jangan lupa vote dan komennya💜

Pesan untuk Taehyung?

Pesan untuk Suhyun?

Follow,

Ig:@kim_mutiara30
Wa:081371868113

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora