🍒Part 8| Baper ih🍒

1.5K 109 1
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜


I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Setelah Taehyung pulang sehabis mengantar Suhyun pulang.

Ia merebahkan tubuhnya diranjang,mengambil benda pipih miliknya dari kantong celananya dan berniat menelfon Suhyun.
.
.
.
Drett drettt

Suhyun sedang asik membaca novel favoritnya,tiba-tiba saja fokusnya terganggu dengan deringan dari ponselnya.

Tertera nama Taehyung disana.

'Dag Dig Dug'

Oke!Jantung Suhyun berdetak tidak normal lagi,karna siapa lagi kalau bukan karna pria tampan bermarga Kim itu!

"Oke Yun,tarik nafas ... buang!"

Suhyun melongo sejenak.

"Gue nggak angkat dulu kali yah,ntar kalo gue angkat.Dikira gue ngarep nungguin telfon dia lagi!"

Suhyun menolak panggilan dari Taehyung.
.
.
.
Taehyung memejamkan matanya,

"Tahannnn,coba lagi!"

Taehyung mencoba menelfon Suhyun untuk kedua kalinya,dan akhirnya telfon darinya diangkat juga.

"Halo!" suara Suhyun terdengar acuh dari seberang sana.

"Haiii."

"Kenapa nelfon?!"

"Nggak papa,cuma mau ngasih tau aja kalo gue udah sampe rumah,"

"Kan gue bilang nggak perlu!"

"Tapi menurut gue perlu Yun."

"Terserah!"

"Mmm ... btw,lo lagi ngapain?" tanya Taehyung basa basi.

"Baca Novel!"

"Oohh,udah makan?"

"Belum!"

"Makan gih,lo sakit ntar ngerepotin lagi."

"Nggak usah sok perduli!tenang aja,gue nggak bakal ngerepotin lo kok!" kesal Suhyun.

"Buk--"

Tutt tutt

Tiba-tiba Suhyun mematikan Telfonnya secara sepihak.

"Gue kayanya salah ngomong anjirrr!" gerutu Taehyung.

Taehyung memutuskan untuk mengirim pesan pada Suhyun.

Taehyung :'gue nggak bermaksud ngomong gitu ke lo.Jangan marah ya,ntar manis lo ilang.'
.
.
.
Suhyun menatap malas pada ponselnya saat ada notifikasi pesan dari Taehyung.

Ia tidak ingin membaca pesan dari pria itu,tapi hatinya ingin sekali membaca apa yang Taehyung kirim.

Dan alhasil,Suhyun tidak bisa tahan lagi!Ia memutuskan membaca pesan itu.

Taehyung :'gue nggak bermaksud ngomong gitu ke lo.Jangan marah ya,ntar manis lo ilang.'

Lengkungan indah terbentuk dari bibir tipis Suhyun,seperti ada ribuan kupu-kupu yang terbang diperutnya,rasanya benar-benar bahagia.

Kalimat yang tidak pernah Ia bayangkan dari seorang Kim Taehyung.

Suhyun berdiri dan mulai loncat-loncat sendiri diatas kasurnya,tidak perduli jika kasurnya baru saja dirapikan akan berantakan lagi,intinya Ia bahagia sekarang.

Ceklek

'Deg'

Tubuh Suhyun kaku seketika saat melihat mamanya sedang menatapnya aneh.

"Hahaha kamu kenapa sayang?" tanya Yerin sambil menertawakan kekonyolan putrinya itu,Ia jadi teringat bagaimana Ia juga dulu seperti itu karna dilamar oleh Park Jisung suaminya.

"Hehehe,nggak papa kok ma," ujar Suhyun mati kutu.

"Hmm yaudah,ayo makan.Papa sama abangmu sudah menunggu dimeja makan."

"Oke ma."
.
.
.
Malam ini keluarga Suhyun sedang makan malam bersama.

"Yun,lo masih bergaul sama si Taehyung itu?" tanya Jimin disela makannya.

Suhyun menggeleng pelan.

"Bagus,mending nggak usah bergaul sama dia lagi,keliatan banget cowo ngk bener!" ingat Jimin.

"Lagian Suhyun udah males bang sama dia,bawaannya kesel terus,sakit hati mulu!" ujar Suhyun. "Tapi tetep aja sayang huft!" lanjut batin Suhyun.

"Nak,makan dulu jangan sambil ngomong ...," ujar Yerin.

"Iya ma,abang ni ngajak ngomong mulu!" gerutu Suhyun.

"Gue cuma ngingetin!" celetuk Jimin.

"Heleh nak,kamu juga dulu sama kaya Si Taehyung itu!petakilan!" celetuk Park Jisung_sang papa.

"Sekarangkan Udah beda pa ...," ujar Jimin.

___***___

Siang ini dikantin sekolah,

Sekarang Jihoon sedang asik makan berdua bersama Suhyun.Taehyung menatap kesal kearah mereka.

"Samperin Tet!" ucap Seokjin.

Taehyung menggangguk,Ia berjalan menghampiri Suhyun dan Jihoon.

"Ada peningkatan tu anak hahaha!" celetuk Yonggi membuat semuanya ikut tertawa.
.
.
.
"Eheemmm ...!" dehem Taehyung diantara Suhyun dan Jihoon.

Suhyun menatap malas kearah Taehyung.

"Boleh duduk disinikan?boleh dong pasti,kan tempat umum ...," ujar Taehyung membuat Suhyun lagi-lagi menatapnya tak suka.

Taehyungpun mengambil posisi duduk disebelah Suhyun.

"Bisa nggak usah deket-deket!" kesal Suhyun membuat Taehyung tersenyum manis padanya.

"Astagaaa!gue nggak bisa Tahan kalo dia senyum manis kaya gini huwa ...," batin Suhyun menjerit.

"Emmm ... kalian kok jadi sering makan berdua kaya gini sih?" tanya Taehyung dengan menatap Jihoon sinis.

"Karna Suhyun maunya makan sama gue!" cetus Jihoon.

"Yun,Minji mana?" tanya Taehyung tanpa merespon ucapan Jihoon tadi.

"Dikelas!" balas Suhyun singkat.

"Oohhh ...,"

Suhyun kembali menyantap nasi goreng miliknya tanpa memperdulikan Taehyung yang sejak tadi memperhatikannya.

"Kalo makan jangan belepotan,gue gemes ntar bahaya!" ujar Taehyung yang tiba-tiba menyeka bibir Suhyun yang tersisa sebutir nasi.Disekanya dengan lembut bibir tipis milik Suhyun dengan jarinya.

Mata keduanya saling menatap satu sama lain,terlihat sorot mata kagum satu sama lain.

"Lo cantik!" puji Taehyung membuat Suhyun mengerjapkan matanya tak percaya,apakah Taehyung tadi memujinya?

Rasanya Suhyun ingin terbang sekarang juga...

"Ehemmm!" Deheman keras sengaja dibuat-buat oleh Jihoon yang sejak tadi berada diantara mereka.

"Ganggu lo!" kesal Taehyung.

Suhyun menahan senyumnya melihat wajah kesal Taehyung,sangat menggemaskan menurutnya!

_TBC_

Jangan lupa vote dan komennya😚😚

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora