Jangan lupa vote dulu gaes
Setelah baca sempetin komen yah
Follow ig :@mutiara_sagala04
WhatApp:081371868113
Follow akun wp ku ya guys💜
I hope you like guys🐥
🍄Happy Reading🍄
Tangan Jung woo bergerak berniat ingin memukul Suhyun,ia tidak perduli lawannya pria ataupun wanita.sebengis itukah dia?yaa!
Bugh
Belum sempat memukul Suhyun,Jung woo lebih dulu mendapatkan pukulan keras dari seseorang hingga tersungkur ke aspal jalan.
"Lo sentuh dia!habis lo sama gue."
___***___
Dengan cepat Taehyung membantu Jihoon,menghajar lawannya satu-persatu.
Bugh
Plak
Bugh
Semuapun berhamburan melarikan diri,sementara Jihoon sudah tergeletak lemas tak berdaya diaspal.Suhyun tengah ketakutan sekarang,dengan cepat Taehyung menghampiri Suhyun.
Taehyung memeluk Suhyun,menenangkannya dalam dekapannya.Sementara Suhyun menangis karna ketakutan.
"Ini yang bikin gue takut lo deket-deket sama gue" Batin Taehyung. "Lo nggak papa?jangan nangis" Ucap Taehyung.
"Hiks ... aku takuttt ... hiks!"
"Ada gue lo tenang ya" ucap Taehyung membuat Suhyun merasa lebih tenang.Suhyun mengeratkan tangannya memeluk pinggang Taehyung.
"Sekarang kita tolong Jihoon."
"Ah ya Jihoon."
Dengan cepat Suhyun melepas pelukannya dan menghampiri Jihoon.
Taehyung mengambil ponselnya dari kantong jaketnya dan menelfon salah satu temannya.
"Halo,gue dijalan sepi kalian dateng bawa Jihoon kerumah sakit,dia habis dihajar rombongan Maxter-J,gue bakal ngater Suhyun pulang."
"Kita otw!"
Tut tutt
10 menit kemudian,Bangtan Boys akhirnya datang,membantu Jihoon dan mereka membawanya kerumah sakit.Sementara Taehyung mengantar Suhyun pulang.
"Gue balik dulu." Kata Taehyung saat sudah berada dihalaman rumah Suhyun.
"Taehyung makasih ya." Tutur Suhyun.
"Maaf." Lirih Taehyung,raut wajahnya terlihat merasa bersalah membuat Suhyun bingung.
"Kenapa minta maaf?" Tanya Suhyun bingung.
"Gue harap lo jauhin gue yah."
Kalimat yang membuat dada Suhyun terasa sesak,sebenarnya Taehyung kenapa?pria itu benar-benar susah ditebak.
"Kenapa sih,kamu tuh kadang-kadang perhatian,tapi bisa berubah cepet banget." Seru Suhyun.
"Intinya lo jauhin gue!gue capek terus-terusan direpotin sama lo,gue capek terus ngasihanin lo.Ngertikan maksud gue!"
Taehyung keterlaluan.
Butiran bening akan jatuh sebentar lagi dari pelupuk mata Suhyun,cepat-cepat gadis itu menyekahnya.
Apakah Taehyung benar-benar tidak perduli padanya?apakah perlakuannya selama ini hanya sebatas kasihan?Apakah selama ini Taehyung tidak memiliki rasa padanya,sedikitpun??
"Oke kalo itu mau lo,gue bakal jauhin lo,gue gak bakal gangguin lo lagi,nggak bakal nyusahin lo lagi,dan gue nggak butuh dikasihanin sama lo.Makasih buat semuanya." Tegas Suhyun.lagi-lagi ia menyekah buliran bening dari pelupuk matanya,ia tidak ingin terlihat cengeng dihadapan pria itu.buat apa?!
Suhyun masuk kedalam rumahnya meninggalkan Taehyung yang masih berada diatas motornya.
"Gue nggak pengen lo kenapa-kenapa,cuma itu." Lirih Taehyung.
Keesokan harinya,
Disekolah,Suhyun terlihat tidak semangat seperti biasanya,matanya juga terlihat bengkang sepertinya ia menangis semalaman.
Minji merasa bingung dengan sikap Suhyun hari ini,gadis yang terlihat ceria kemana?
"Yun?" Panggil Minji.
"Hmm." Saut Suhyun,tapi tatapan gadis itu hanya kosong.
"Lo kenapa?"
"Gue nggak papa"
"Lo kenapa Yun,jangan boong deh.gue kenal lo nggak sehari dua hari ya."
"Gue nggak papa Min."
"Jangan bohong.kenapa ha?Taehyung lagi!" Tebak Minji membuat Suhyun menatapnya kesal.
"Nggak usah nyebut nama dia didepan gue!" Tegas Suhyun.
"Kenapa?biasanya lo semangat banget kalo ngebahas dia." Ledek Minji.
"Gue benci sama dia!" Geram Suhyun.
"Wah kenapa tuh?"
"Hiks."
"Astaga malah nangis ni anak ,kenapa sih Yun?" Tanya Minji bingung.
Suhyun memeluk erat sahabatnya itu.
"Hiks gue benci sama dia Min,gue benci dia!hiks."
"Ada masalah apa lo sama dia?"
"Hiks bener kata lo,dia selama ini cuma kasian doang sama gue.Dia nggak sayang sama gue Min,hiks ... harus nya gue sadar diri dari awal kalo gue emang nggk pantes buat Taehyung hiks."
"Nah kan,gue bilang apa!udah ya ga usah nangisin cowok kaya gitu,nggak guna tau nggak."
Suhyun menyeka air matanya.
(Sempetin komen ya gaes.!)
____***____Siang ini Suhyun dan Minji berniat keperpustakaan.
Menuju perpustakaan mereka tidak sengaja berpapasan dengan Taehyung yang terlihat bersama Yooshi_teman sekelas Taehyung,kemarin Seena Sekarang beda lagi!Suhyun baru sadar ternyata Taehyung bukan pria yang baik untuknya.
Sekarang Suhyun tidak boleh terlihat kesal,ia harus menunjukan pada pria itu jika ia bukan perempuan yang mudah dikasihani!
Suhyun tampak acuh melewati Taehyung dan Yooshi dan itu membuat Minji disebelahnya hanya melongo.wawww!batin sahabatnya itu.
Setelah cukup jauh dari Taehyung dan Yooshi,Minji menepuk keras pundak Suhyun membuat sang empunya meringis.
"Waaawww daebak hahaha,seorang Taehyung diacuhkan oleh Gadis Bego seperti Suhyun." Kekeh Minji yang langsung mendapat jitakan dari Suhyun.
"Enak aja lo ngatain gue bego!"
"Uhuy enggak lagi,udah pinter kok sekarang hahaha."
"Bodo ah!sekarang fokus belajar.ulangan matematika nih ntar."
"Iya iya bawel."
_TBC_
Jangan lupa vote dan komennya💜
Maaf lama up💜
Follow,
Ig:@mutiara_sagala04
Wa.081371868113
ESTÁS LEYENDO
MY SWEET GIRLFRIEND🔞
Romansa"Aku cinta sama kamu Tae" "Tapi gue enggak,jauh-jauh dari gue." "Aahhh nggk bisa."rengek Suhyun. "Gila!" "Karna kamu." "Bodo!" ___***___ Penasaran,kuy baca hehehe😁😁 Jangan lupa follow akun ini Jangan lupa vote dan komennya Terimakasih😍