Jangan lupa vote dulu gaes
Setelah baca sempetin komen yah
Follow ig :@mutiara_sagala04
WhatApp:081371868113
Follow akun wp ku ya guys💜
I hope you like guys🐥🍄Happy Reading🍄
Siang ini kelas tampak sepi, semua guru sedang rapat. Semua murid saat ini sedang menyerbu kantin sekolah. Kecuali gadis cantik berusia 18 tahun yakni Suhyun.
Perutnya tidak lapar membuatnya juga enggan untuk kekantin. Sementara Minji sudah daritadi pergi kekantin.
Suhyun melipat kedua tangannya diatas meja dan mulai asik dengan lamunannya sendiri. "Taehyung kemana yah?" tanya Suhyun dalam hati. Sejak tadi ia belum bertemu dengan pria itu, mau menyusul kekelasnya ... enggak ah gengsi dong! Pikirnya.
"Haiii!" sapa seorang pria yang baru memasuki kelas.
"Jihoon, eh ... hai!" sapanya.
"Gue boleh duduk disebelah lo?" tanya Jihoon.
"Eh iya, silahkan hehehe ngapain minta izin sama gue segala."
"Hmm nggak apa-apa takut lo nya ntar keganggu lagi!"
"Enggak kok,"
Jihoonpun mengambil posisi duduk tepat disebelah Suhyun. "Lo sendiri aja, Minji mana?" tanya Jihoon basa-basi.
"Dia dikantin,"
"Lo kenapa nggak ikut kekantin?"
"Males, kebayang banget gimana ramenya kantin sekarang, lagian gue juga nggak laper kok, lo sendiri kenapa nggak kekantin,"
"Sama kaya lo,"
"Oohh hmm,"
"Mmm ... Yun, gue boleh nanya sesuatu?" tanya Jihoon.
"Boleh kok, tanya apa?" tanya Suhyun.
"Gimana lo sama Taehyung?" tanya Jihoon membuat Suhyun canggung seketika. Itukan Privasinya! Pikirnya.
"Baik-baik aja kok,"
"Maaf kalo lancang, lo pernah ciuman sama dia?" tanya Jihoon membuat Suhyun menatapnya kesal. Astaga itu privasi mereka, Jihoon keterlaluan.
"Sering bro!" Tiba-tiba saja Taehyung datang entah darimana dan langsung menjawab apa yang ditanyakan Jihoon tadi.
'Cup'
Taehyung mengecup bibir Suhyun membuat Suhyun kaget begitupun juga Jihoon.
"Taehyung lo apa-apaan sih!" kesal Suhyun.
"Inikan yang lo pengen tau, gue cium langsung Suhyun tepat didepan lo! Puas! Apa ciuman tadi kurang panas hah?!" tanya Taehyung membuat Jihoon menatapnya jengkel.
Jihoonpun memutuskan untuk pergi membuat Taehyung tersenyum menang, sementara kini Suhyun menatap marah padanya. "Maksud lo apa?!" marah Suhyun.
"Gue mau nunjukin ke dia kalo lo itu punya gue!"
"Tapi nggak gitu caranya! Lo nggak punya malu hah?!"
"Gue nggak malu buat cium lo didepan dia, bahkan gue berani cium lo didepan umum, buktinya kaya semalem ditaman!"
"Ini sekolah! Bukan tempat dimana orang pamer kemesraan Tae, lo ngerti nggak sih!" kesal Taera.
Taehyung mendekatkan wajahnya kewajah Suhyun. "Jadi maksud lo gue boleh ngelakuin yang tadi ditempat sepi gue, lo maunya git u? Okeee, kit--"
"Bukan gitu maksud gueee!"
"Oohh ... mau lebih dari sekedar ciuman,"
'Dag Dig Dug'
"Gila lo yah!"
"Gue rela keliatan gila ataupun bodoh atau apapun itu asal didepan lo doang!"
"Oksigen mana oksigen!" jerit Suhyun dalam hati. "Mending sekarang lo balik kekelas lo deh!" ucap Suhyun.
"Nggak mau! Gue kesini buat ngasih lo ini!" ucap Taehyung seraya menunjukan beberapa plastik berisi roti dan minuman.
"Gue tadi nggak liat lo dikantin, gue tanya Minji katanya lo dikelas, mangkanya gue samperin kesini, eh taunya ngeliat si Jihoon ... hati gue langsung panas berasa dineraka!" ucap Taehyung.
"Lo cemburu?" tanya Suhyun.
"Banget! Lo natap cowok lain aja gue cemburu, kalo bisa mata lo khusus buat liatin gue doang!" ucap Taehyung.
"Lo berlebihan!"
"Gue sayang lo!"
'Dag Dig Dug'
"Teross aja terosss! Gue copotin juga ni jantung lama-lama!" batin Suhyun. "Gajelas!"
"Taehyung sayang sama Suhyun! Masih kurang jelas? Apa perlu gue teriak biar satu sekolah tau kalo lo itu udah punya gue! Eh ... belum teriak aja mereka udah tau kan yah!"
"Bodo ah! Udah bawa makanan lo kesana gue nggak laper!" ucap Suhyun cetus.
"Lo harus makan!"
"Gue nggak laper Tae!"
"Oke sekarang lo pilih, lo nggak mau makan sekarang atau gue makan lo sekarang! Taukan maksud gue apa?!" ancam Taehyung seraya matanya menatap bagian dada Suhyun.
Spontan Suhyun menyilangkan kedua tangannya didadanya. "Gila lo yah!"
"Mau disini ataauu?"
"Gue makan sekarang!" ucap Suhyun yang langsung merampas plastik berisi roti dan minuman yang dibawa Taehyung.
"Pacar gue pinter banget sih!" ujar Taehyung seraya mengacak rambut Suhyun gemas. "Jadi makin sayang,"
Dengan terpaksa Suhyun memakan roti yang dibawakan oleh Taehyung tadi.
"Makannya yang bener dong, sambil senyum!"
Dengan senyum terpaksa Suhyun mengunyah roti itu. "Puas lo!" kesal Suhyun.
"Belum sebelum makanan lo habis!"
"Kenapa nyebelin sih!"
"Tapi ngangeninkan?"
"Kepedean!"
"Emang benerkan,"
"Salah! Lo nggak ngangenin sama sekali!"
"Kalo misalnya gue nggak ada dideket lo, lo gimana?"
"Seneng banget!"
"Oh ya!"
"Iyalah, kenapa sih! Nanya mulu!"
"Gue bakal tawuran lagi sama murid SMA kemaren."
"Hah?"
"Lo nggak tulikan?"
"Ngapain sih, tawuran mulu! Nggak bosen apa?"
"Lo tau gue kaya mana kan?!"
"Ya emang nggak bisa lo ubah sikap buruk lo itu?!"
"Nggak tau,"
"Kapan tawurannya?"
"Besok pagi dijalanan sepi waktu itu!"
"Mmm ... kalo gue larang lo buat tawuran, boleh?" tanya Suhyun membuat Taehyung terdiam sesaat. "Boleh?" tanya Suhyun lagi.
"Habisin makanan lo, gue bakal kekelas dulu ada urusan,"
"Tap--"
"Bye, pulang sekolah tunggu gue digerbang, pulang bareng!"
_To Be Continuted_
Hari ini gue ultah uhuyyy😊❣
ESTÁS LEYENDO
MY SWEET GIRLFRIEND🔞
Romance"Aku cinta sama kamu Tae" "Tapi gue enggak,jauh-jauh dari gue." "Aahhh nggk bisa."rengek Suhyun. "Gila!" "Karna kamu." "Bodo!" ___***___ Penasaran,kuy baca hehehe😁😁 Jangan lupa follow akun ini Jangan lupa vote dan komennya Terimakasih😍