🍒Part 20|Hyeri dan Taehyung🍒

1.4K 77 4
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜

I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Dengan gugup Taehyung menarik nafas panjang lalu membuangnya kasar. Oke, hari ini dia memutuskan untuk memberanikan diri bertemu dengan Hyeri. Minggu depan ia dan Suhyun akan menikah dengan acara sederhana dan tidak menggundang siapapun kecuali keluarga.

Tangan Taehyung mendingin, jantungnya berdegup lebih cepat dari biasanya. Ia tidak pernah seperti ini sebelumnya, dengan Suhyunpun tidak seperti ini rasanya. Huuhhh...

Kini Taehyung sudah berada didepan pintu rumah Hyeri. Dengan sedikit gemetar dia menekan bel rumah.

'Ting nung!'

'Ceklek'

Hyera-Mami Hyeri yang membuka pintu itu.

Mata wanita itu berkaca-kaca saat melihat Taehyung berdiri dihadapannya. Wanita paruh baya itu sudah sangat merindukan laki-laki dihadapannya ini, Hyera sudah menganggap Taehyung sebagai putranya sendiri. "Taehyung!"

'Greb'

Wanita itu memeluk Taehyung erat. Rasanya sangat rindu, 2 tahun lamanya ia tak melihat laki-laki ini, Taehyung semakin tampan saja.

"Astaga nak, dari mana saja kamu. Udah lama Tante nungguin kamu, rasanya rindu sekali..."

"Hmm ... Tae juga rindu Tante, maaf baru bisa dateng Tan," ujar Taehyung.

"Tak apa, sekarang masuk yuk."

Keduanyapun memasuki rumah, semuanya masih sama seperti dulu, tidak ada yang berubah ... dan foto Taehyung bersama Hyeri masih terpajang rapi di dinding berwarna putih itu.

"Tan?"

"Hmm?"

"Mmm ... He-Hyeri dimana Tan?" tanya Taehyung sedikit gugup.

"Dikamarnya, datang dan temui dia nak, sudah lama dia menunggumu," ujar Hyera.

"I-iya Tan, Tae kekamar Hyeri ya Tan,"

"Baiklah."

Taehyung berjalan menuju kamar Hyeri, ia masih ingat betul dimana kamar gadis itu.

'Tok Tok Tok'

Taehyung memberanikan diri mengetuk pintu kamar Hyeri.

"Masuk Mi kan nggak dikunci," saut Hyeri dari dalam kamar.

Suara itu, suara yang Taehyung nantikan selama 2 tahun ini, suara gadis yang dulu merengek dan mengomelinya setiap saat.

'Ceklek'

Taehyung membuka pintu kamar itu.

'Deg'

Mata pria itu memanas, rasanya ingin menangis saat ini juga, Taehyung tidak kuat melihat Hyeri saat ini.

Gadia itu duduk diranjangnya dan hanya menatap kosong pada dinding putih kamarnya, sedangkan yang dilihatnya hanya gelap. Gadis itu tetap tersenyum. "Kenapa Mi?" tanya Hyeri yang masih mengira Taehyung adalah Hyera.

Masih sunyi, Taehyung tidak mengeluarkan sepatah katapun dari mulutnya.

"Mi?" panggil Hyeri lagi. "Kenapa?" lanjutnya.

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora