Jangan lupa vote dulu gaes
Setelah baca sempetin komen yah
Follow ig :@mutiara_sagala04
WhatApp:081371868113
Follow akun wp ku ya guys💜
I hope you like guys🐥🍄Happy Reading🍄
Taehyung melajukan motornya dalam kecepatan sedang.
Keduanya hanya diam,hingga akhirnya Suhyun bertanya. "Lo mau bawa gue kemana sih?!" tanyanya cetus.
"Ikut aja,"
"Ngeselin!"
"Tapi ngangenin kan,"
"Idih,kepedean lo!"
'Dag Dig Dug'
Dahlah males,si jantung nggak pernah normal kalo deket mang Tetet!
Beberapa menit kemudian akhirnya Taehyung menghentikan motornya didepan pedagang bakso dipinggir jalan.
"Gue pengen makan bakso disini,lo suka bakso kan!" Bagaimana Taehyung tau makanan favoritnya.
"Lo kok_"
"Gue tau dari Minji.Ayo turun."
"Minji lopyuuu!" batin Suhyun.
Keduanya pun turun dari motor,
"Pak,Baksonya dua yah." Pesan Taehyung.
"Siap nak Taehyung."
Taehyung adalah langganan disitu hingga si tukang bakso sudah mengenalinya.
Duduk bersampingan dikursi kayu sederhana yang disediakan situkang bakso.Maklum saja,ini bukan cafe atau Restauran mahal.
Suhyun menatap kagum pada Taehyung.Taehyung adalah pria taman dan juga kaya,tapi Ia tidak terlihat malu sama sekali saat berada ditempat makanan pinggir jalan begini.
"Kenapa liatin gue kaya gitu?ganteng yah.Tau kok," Mulai deh sombongnya.
"Hisss,bukan gitu,l-lo nggak malu makan dipinggir jalan kaya gini?"
"Enggak.Ngapain gue harus malu?"
"Y-yakan lo anak orang kaya,nggak cocok makan disini,"
"Mau kaya atau miskin sekalipun kalo laper mah nggak kenal tempat.Lagian gue udah biasa kok makan disini,tempatnya juga bersih dan baksonya juga enak banget,gue bahkan biasa habis 3 mangkok kalo makan disini hahaha," Taehyung menceritakannyapun tertawa,baru sadar jika dia serakus itu hehehe.
Entah kenapa jika Taehyung tertawa level ketampanannya berkali-kali lipat!Sangat-sangat tampannn...
Suhyun tersenyum. "Ganteng-ganteng rakus," gumam Suhyun.
"Tapi lo sayangkan?" goda Taehyung.
"Kepedean!"
Tiba-tiba saja Taehyung mendekatkan wajahnya kedepan wajah Suhyun,sangat dekat.Suhyun bahkan merasakan hembusan nafas cowok itu menerpa wajahnya,tanpa sadar Suhyun menahan nafasnya.
"Jujur,gue ganteng kan hm?" tanya Taehyung dengan satu alis terangkat.
"Aaaakkkhh mamaaaaaaa!!!" jerit Suhyun dalam hati. "E-enggak!lo jelek!jauh-jauhhh!" Suhyun mendorong jidat Taehyung dengan jari telunjuknya agar menjauh darinya.
ESTÁS LEYENDO
MY SWEET GIRLFRIEND🔞
Romance"Aku cinta sama kamu Tae" "Tapi gue enggak,jauh-jauh dari gue." "Aahhh nggk bisa."rengek Suhyun. "Gila!" "Karna kamu." "Bodo!" ___***___ Penasaran,kuy baca hehehe😁😁 Jangan lupa follow akun ini Jangan lupa vote dan komennya Terimakasih😍