Jangan lupa vote dulu gaes
Setelah baca sempetin komen yah
Follow ig :@mutiara_sagala04
WhatApp:081371868113
Follow akun wp ku ya guys💜
I hope you like guys🐥
🍄Happy Reading🍄
Dengan cepat Taehyung melajukan motornya menuju rumah Hyeri. Hanya gadis itu yang bisa mengurangi beban pikirannya saat ini, hanya Hyeri.
Sesampainya dirumah Hyeri...
"Ri ... aku pengen cerita sama kamu." ujar Taehyung yang kini sedang duduk ditaman belakang bersama Hyeri.
"Cerita apa Tae?" tanya Hyeri.
Taehyungpun menceritakan segalanya pada Hyeri, gadis itu kaget ... permasalahan Taehyung saat ini akibat ulahnya. "T-taehyung maafin aku, aku nggak bermaksud ngerusak hubungan kamu sama pacar kamu." ucap Hyeri merasa bersalah.
"Bukan, ini bukan salah kamu ... nggak ada yang salah disini Ri, ini cuma kesalahpahaman Suhyun, dan ... aku pengen minta tolong sama kamu Ri," ujar Taehyung.
"Minta tolong apa Tae, aku bakal bantu sebisa aku."
"Ikut aku sekarang ya."
***
Benar saja, Taehyung membawa Hyeri kerumah Suhyun, Taehyung berniat menjelaskan semuanya pada Suhyun, ia tidak ingin masalah ini berlarut-larut.
Tok tok tok!
Ceklek.
"Eh nak Taehyung, mau cari Suhyun yah ... dia ada dikamarnya, ayo masuk. Dan, ini temen kamu ya?" ucap Yerin.
"Iya Tante, dia Hyeri ... sahabat Taehyung."
"Ohh ... iya, kalian masuklah dulu ... Tante panggilkan Suhyun ya."
Taehyungpun masuk kerumah seraya menuntun Hyeri.
***
Tok tok tok
"Yun ... itu Taehyung ada diruang tamu, kamu temuin gih." ucap Yerin dari luar kamar Suhyun.
Suhyun memutar bola matanya malas. "Nggak ah ma, suruh aja dia pulang, Suhyun sibuk!" katanya cetus.
"Tidak sopan sayang jika begitu, itu juga si Taehyung bawa temennya, Hyeri namanya."
Suhyun meremas kuat seprei tempat tidurnya, keterlaluan! Berani sekali Taehyung membawa gadis yang sudah merusak hubungan mereka. Apa sedikitpun Taehyung tidak memikirkan perasaan Suhyun!
"Usir ma! Suhyun nggak suka mereka disini!" tegas Suhyun.
"Nak, tidak boleh begitu!" ucap Yerin. Ia tidak pernah mengajarkan Suhyun untuk memperlakukan orang seperti itu!
Suhyun membuka pintu kamarnya, Yerin melihat jelas kekesalan diwajah putrinya itu. "Ada masalah apa kamu dengan mereka?" tanya Yerin.
"Bukan masalah besar ma, mama nggak mau usir mereka kan, biar Suhyun aja yang usir!"
"Jangan, kenapa kamu usir mereka? Tidak sopan sayang, mama tidak pernah mengajarkan kamu caranya memperlakukan orang seperti itu!"
"Ma. Asal mama tau, cewek yang dibawa itu, dia ma ... yang udah bikin pernikahan Suhyun sama Taehyung batal. Suhyun nggak suka sama dia!" tegas Suhyun.
ESTÁS LEYENDO
MY SWEET GIRLFRIEND🔞
Romance"Aku cinta sama kamu Tae" "Tapi gue enggak,jauh-jauh dari gue." "Aahhh nggk bisa."rengek Suhyun. "Gila!" "Karna kamu." "Bodo!" ___***___ Penasaran,kuy baca hehehe😁😁 Jangan lupa follow akun ini Jangan lupa vote dan komennya Terimakasih😍