🍒part 23| TaehyungXJihoon🍒

1.2K 84 13
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜


I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Sesampainya Suhyun dirumah...

Ia melihat mobil Papanya sudah dirumah, itu artinya Papa dan Mamanya sudah pulang dari luar kota. Cepat-cepat Suhyun menghapus air matanya, ia tidak ingin membuat kedua orang tuanya kepikiran.

Ceklek!

"Ma, Pa udah pulang," sambut Suhyun memeluk Jisung dan Yerin bergantian.

"Iya sayang, kami baru saja sampai ... dimana abangmu kenapa tidak ada dirumah?" tanya Jisung.

"Semalem bang Jimin nginep dirumah temen Pa, jadi Suhyun tinggal dirumah sendirian hmm..."

"Yaampun, dasar abangmu itu ... minta uang jajannya dipotong kayanya." kata Yerin.

"Hahaha ... iya Ma, potong aja uang jajan abang, terus tambahin uang jajan Suhyun hehehe..."

Merekapun tertawa bersama, Suhyun memang memberi keceriaan dirumah mereka, tetapi sayangnya ... Suhyun begitu pintar menutupi rasa sedihnya pada keluarga.

"Pa, Ma ... ada yang pengen Suhyun bicarain," ucap Suhyun yang tiba-tiba mendadak serius.

"Iya sayang mau bicara apa?" tanya Yerin.

"Mmm ... Pa, Ma apa boleh pernikahan Suhyun sama Taehyung dibatalkan aja?" tanya Suhyun membuat wajah sang Papa terlihat tidak suka.

"Ada apa? Apa pria itu mengancammu nak?" tanya Jisung tegas.

"E-enggak Pa, Taehyung udah punya pacar Pa, jadi Suhyun nggak mau jadi orang ketiga diantara mereka, Suhyun nggak mau ngerusak kebahagiaan orang lain Pa, Ma."

"Tapi waktu it--"

"Pa, Ma ... kalian salah paham, waktu itu kami nggak melakukan apapun, waktu itu Taehyung datang kerumah dan kehujanan, Suhyun nggak tega jadi Suhyun minjemin dia baju bang Jimin, dia mau ganti baju dan kalian jadi salah paham." jelas Suhyun.

"Astaga! Kenapa tidak bilang pada Papa dan Mama semuanya sayang." kata Yerin.

"Papa nggak mau dengerin apa yang mau Suhyun jelasin, jadi apa boleh buat Ma."

"Maafin Papa sayang," ujar Jisung. "Hampir saja Papa merusak masa depan kamu." lanjutnya.

"Enggak Pa, Papa nggak salah kok. Dan sekarang semua udah jelas, pernikahan ini lebih baik dibatalin aja ya Pa, Ma."

"Iya sayang, sekarang kamu fokus belajar, tidak perlu pacaran dulu ..." ucap Yerin.

"Siap ibu boss"

Kini semua jelas, pernikahan sudah dibatalkan ... kini Suhyun hanya tinggal berusaha melupakan Taehyung saja, meskipun susah ... namun apa boleh buat, mungkin kebahagiaan Taehyung ada pada Hyeri.

***

Siang ini dikantin sekolah ... Suhyun dan Minji sedang sarapan. Begitupun juga dengan Bangtan Boys, tanpa terkecuali Taehyung disana.

Sesekali gadis itu melirik Taehyung, namun pria itu tidak memperdulikannya, Suhyun tau jika Taehyung sadar jika ia meliriknya sesekali, namun ia lagi-lagi disadarkan oleh fakta, fakta jika memang Taehyung benar-benar tidak mencintainya, melihatnya saja Taehyung sepertinya sudah tidak sudi lagi.

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora