Jangan lupa vote dulu gaes
Setelah baca sempetin komen yah
Follow ig :@mutiara_sagala04
WhatApp:081371868113
Follow akun wp ku ya guys💜
I hope you like guys🐥
🍄Happy Reading🍄
Siang ini guru telah membagikan beberapa tugas untuk semua murid. Taehyung begitu kesal saat disuruh mengumpulkan kayu disuruh untuk membantu murid mempersiapkan api unggun berbeda tugas dengan Suhyun yang disuruh mengambil air di air terjun sekitar. Yang membuatnya lebih kesal lagi adalah Suhyun ditemani oleh Jihoon. Taehyung sudah meminta pada guru agar berganti tugas dengan Jihoon tapi guru menolak. Untung guru! Kalau enggak?! Sudah habis ditangan Taehyung!
Saat Jihoon dan Suhyun akan pergi mengambil air, tiba-tiba Taehyung menghentikan mereka.
"Gue pantau lo dari jauh. Awas lo deket-deket sama Suhyun. Kelar hidup lo!" ancam Taehyung."Taehyung. Ih! Kamu nggak boleh gitu," ucap Suhyun.
"Yang inget. Kamu punya aku! Jangan deket-deket sama dia. Kalo perlu jaga jarak jauh!" ucap Taehyung membuat Suhyun memutar bola matanya malas.
"Satu lagi. Kamu hati-hati!"
"Iya sayang iyaaa. Boleh aku sama Jihoon pergi sekarang?"
"Hmm!"
"Oke, bye sayang.."
***
Suhyun dan Jihoon kini tengah berjalan menuju air terjun. Di perjalanan, Jihoon mulai memberi pertanyaan-pertanyaan yang sedikit membuat Suhyun risih. "Suhyun, apa kamu pernah nyimpen rasa sama aku?" tanya Jihoon. Suhyun menggeleng.
"Sedikitpun?" tanya Jihoon.
"Enggak Jihoon. Aku cuma anggep kamu sebatas temen aja. Nggak lebih."
"Cuma temen?"
"Iyaa."
"Apa kamu cuma sayang sama Taehyung doang?" tanya Jihoon membuat Suhyun menatapnya kesal.
"Maksud kamu?! Aku cewek apaan bisa sayang sama banyak cowok. Aku bukan cewek kaya gitu!" kesal Suhyun.
"Bu-bukan gitu maksud aku--"
"Bodo!" kesal Suhyun yang langsung berjalan lebih cepat menjauh dari Jihoon. Bisa sakit telinganya jika terus mendengar pertanyaan dari pria itu.
"SUHYUN TUNGGUUU!" teriak Jihoon namun Suhyun malah terus berlari menjauhinya.
.
.
.
Semakin jauh Suhyun melangkah, tanpa sadar entah dimana ia sekarang. Astaga entahlah, sepertinya gadis itu tersesat karna menghindar dari Jihoon.Suhyun menyekah keringat yang membasahi keningnya dan mengatur napasnya yang terengah-engah akibat berlari.
'Deg!'
Beberapa detik kemudian ia baru menyadari. Ia melihat sekelilingnya. Hanya dirinya seorang disana. "Yatuhan. Gue dimana!" ucapnya.
"Taehyung. TAEHYUNGGG!! TAEHYUNGGG!! TOLONGIN AKUUU!!" Suhyun berkali-kali meneriaki nama Taehyung berharap pria itu mendengarnya.
"Hiks hiks!! Taehyung ... aku disini hiks!" Suhyun pun mulai menangis, rasa takut kini memenuhi isi kepalanya. Bagaimana jika ada hewan buas dihutan ini?!
"Aakhh!" tiba-tiba saja perut Suhyun keram. Suhyun perlahan duduk dan menyandarkan punggungnya ke batang pohon.
Suhyun kembali mengatur napasnya. "Tenang Suhyun tenang. Gue yakin Taehyung pasti bakal temuin gue disini .." ucapnya sambil mengelus perutnya agar rasa nyerinya mereda.
ESTÁS LEYENDO
MY SWEET GIRLFRIEND🔞
Romansa"Aku cinta sama kamu Tae" "Tapi gue enggak,jauh-jauh dari gue." "Aahhh nggk bisa."rengek Suhyun. "Gila!" "Karna kamu." "Bodo!" ___***___ Penasaran,kuy baca hehehe😁😁 Jangan lupa follow akun ini Jangan lupa vote dan komennya Terimakasih😍