Jangan lupa vote dulu gaes
Setelah baca sempetin komen yah
Follow ig :@mutiara_sagala04
WhatApp:081371868113
Follow akun wp ku ya guys💜
I hope you like guys🐥🍄Happy Reading🍄
Hari berganti hari, bulan berganti bulan. Semakin hari kandungan Suhyun semakin jelas terlihat. Taehyung dan Suhyun juga sudah mengatakan kepada kedua belah pihak keluarga termasuk juga sahabat-sahabat terdekat mereka soal kehamilan Suhyun saat ini, semua orang hanya bisa menerima dan menyerahkan semuanya pada Taehyung dan Suhyun.
Finally. Beberapa bulan lalu, Suhyun memutuskan untuk berhenti dari sekolahnya dan fokus menjaga kondisinya. Ia sudah pasrah sejak awal jika ia harus berhenti sekolah demi anaknya. Tapi Suhyun sudah mengikhlaskan semuanya.
.
.
.
Malam hari yang dingin, Suhyun berdiri diatas balkon rumahnya dan menatap bintang dilangit malam. Tiba-tiba pelukan hangat dirasakannya. Siapa lagi jika bukan pelukan Taehyung, suaminya."Sayang ...," ujar Taehyung.
"Hmm?" saut Suhyun.
"Kenapa disini, udah malem. Udaranya nggak bagus buat ibu hamil," ucap Taehyung.
"Iya sayang, ntar lagi ... aku pengen hirup udara segar," ucap Suhyun.
Suhyun berbalik dan memeluk Taehyung erat. "Yang .. kalau aku lahiran nanti, terus aku kenapa-kenapa. Kamu jagain anak kita baik-baik yah .. aku takut nggak bisa liat dia nanti," ucap Suhyun.
"Sssttt!! Kamu ngomong apa sih yang! Kamu pasti baik-baik aja, aku nggak akan biarin kamu kenapa-kenapa!" tegas Taehyung.
"Mmmhh ... Taehyung, aku sayang kamu .."
***
Seminggu kemudian,
Hari ini dimana hari Suhyun akan melakukan persalinan. Semuanya sedang menunggu diluar ruangan bersalin. Orang tua dan semua sahabat menunggu diluar kecuali Taehyung yang menemani Suhyun melahirkan.
"Sayang terus yang, terusss... aku disini," ucap Taehyung sambil menggenggam erat tangan Suhyun dan mengelap peluh dikening Suhyun.
"AAKKKHHHH!! huhhh huhhh AAAKKHHH!!!"
Suhyun terus menarik nafas dan membuangnya lagi, seperti apa yang diinstruksikan sang Dokter.
"AAAKKKKHHHHHH!!
"Terus bu .. kepala bayi sudah terlihat," ucap Dokter.
"Huuuhh Huuuhh AAAKKKHHHH!"
"Oeekkkk!! Oeeekkkk!! Oeeekkk!!"
Senin,9 November 2020. Kim Hyumi telah lahir ke dunia. Gadis kecil yang cantik dan berpipi Chubby itu kini telah hadir..
Taehyung meneteskan air matanya saat pertama kali mendengar tangisan Hyumi.
Tangannya megendong Hyumi dengan penuh kasih sayang .. Taehyung sudah berjanji akan menjadi Daddy yang baik untuk Hyumi.
***
2 tahun berlalu..
Waktu terasa begitu cepat berlalu, hari-hari Taehyung habiskan untuk mengurus Hyumi..
Ya. Paska melahirkan Hyumi kedunia, disitu pula Suhyun menghembuskan nafas terakhirnya.
Suhyun mengalami pendarahan yang cukup hebat, faktor usia muda juga membuat kondisinya masih sangat lemah untuk melahirkan sang buah hati.
Betapa terpuruknya Taehyung saat itu. Hatinya begitu hancur. Dulu, Suhyun berjanji akan menemaninya mengurus Hyumi bersama-sama dengannya. Tapi tuhan berkehendak lain, ia lebih mencintai istrinya dan membawanya pergi.
Kehilangan Suhyun membuat Taehyung merasa hancur. Tapi Taehyung berusaha tegar. Ada kehidupan baru yang membutuhkannya. Yaitu putri kecilnya.
***
Saat ini Taehyung tengah membawa Hyumi ke pantai, Hyumi sangat suka pantai. Ia tampak ceria melihat pemandangan disana.
Sore hari yang indah ditemani sunset diujung sana. Taehyung kembali mengingat kenangannya bersama Suhyun.
"Sayang, apa kabar?" lirih Taehyung.
"Lihat anak kita sekarang makin tumbuh dewasa. Cantik, sama kaya kamu," ujar Taehyung.
Tanpa sadar Taehyung meneteskan air matanya. "Kamu bohong sama aku .. kamu janji mau ngurus Hyumi bareng-bareng. Tapi kamu pergi ninggalin kita berdua."
"Tapi tuhan sayang kamu yang .. aku harap kamu bahagia disana .. nggak ada yang bisa gantiin kamu. Makasih untuk semua kenangan yang udah kita lewatin bareng-bareng. Aku sayang kamu, sayang."
Tiba-tiba tangan kecil menyentuh pipi Taehyung dan mengusap air mata pria itu.
Hyumi tersenyum melihat sang Daddy. Taehyung ikut tersenyum dan mengecup pipi Hyumi. "Daddy sayang sama kamu nak. Janji ya, jangan pernah tinggalin Daddy. Daddy nggak sanggup kehilangan orang yang Daddy sayang untuk kedua kalinya."
Kehidupan hanyalah sementara. Semua orang akan pergi pada akhirnya.
'Dear Suhyun..'
Terima kasih. Terima kasih sudah menemani Taehyung, Terima kasih sudah memberikan cinta yang luar biasa untuk Taehyung. Terima kasih juga sudah melahirkan Hyumi kedunia. Hadiah terindah yang tidak akan terlupakan seumur hidup Taehyung .. kamu perempuan hebat Yun. I Love You. Maafin Taehyung yang nggak bisa kasih kebahagiaan untuk kamu, maafin Taehyung yang selalu jail terus sama kamu. Maafin Taehyung yang belum bisa jadi suami yang terbaik buat kamu. Suhyun-nya Taehyung .. semoga kamu bahagia terus, I Love You Always:)
Ending~
Thor nangis ngetiknya, maklum baperan😭😭
Yaudah, sampe sini dulu yaa .. makasih yang udah baca dari awal sampe akhir.
Love you guys😢💜Follow_
Ig:@mutiara_sagala04
Ig:@bts_yadong07
wa:081371868113
ESTÁS LEYENDO
MY SWEET GIRLFRIEND🔞
Romance"Aku cinta sama kamu Tae" "Tapi gue enggak,jauh-jauh dari gue." "Aahhh nggk bisa."rengek Suhyun. "Gila!" "Karna kamu." "Bodo!" ___***___ Penasaran,kuy baca hehehe😁😁 Jangan lupa follow akun ini Jangan lupa vote dan komennya Terimakasih😍