🍒Part 30| Suhyun pingsan🍒

1.6K 101 22
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜

I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Sarapan pagi, Suhyun terpaksa memasak dengan rasa nyeri diarea sensitifnya. Ini semua karna Taehyung!

Saat sibuk memasak Taehyung tiba-tiba memeluk Suhyun dari belakang. "Maaf," ucapnya seraya mengecup pipi Suhyun singkat.

"Bodo amat, ngambek!" balas Suhyun cetus.

Taehyung merengek. "Aisshh ... kenapa ngambek. Aku salah apa sih sayanggg?"

"Masih nanya lagi!" kesal Suhyun. Ia berjalan perlahan membawa semangkuk sup.

"Kenapa jalannya pelan gitu?"

"Nanya lagi! Astaga!"

"Masih sakit?"

"Nanya sekali lagi aku pukul!"

Taehyung menguncupkan bibirnya. "Maaf."

"Nyenyenye."

"Perlu aku gendong kesekolah?"

"Jangan aneh-aneh!"

"Aku serius yang, biar--"

"Udah diem! Makan buruan."

***

Disekolah, Taehyung menatap nyeri pada Suhyun, sebab wanita itu terlihat sulit berjalan. Tanpa izin sebagai suami siaga, Taehyung langsung menggendong Suhyun ala bridel style dan membawanya kekelas. "Taehyunggg!! Turuninnn!" ucap Suhyun memaksa.

"Diem, kamu kesakitan. Jadi aku bakal gendong kamu kekelas. Nggak ada penolakan. Turutin aja bawel!"

"Ihh malu, tuh kita diliatin semua orang! Kalo guru liat gimana Tae!"

"Biar aku yang urus. Kamu diem aja sayang."

Taehyung berjalan menggendong Suhyun, semua mata murid kini memperhatikan keduanya.

"Aaakkhh! Masih pagi udah bikin meleleh aja," ucap salah satu murid.

"Taehyung so sweet banget sih, kapan gue punya doi kaya dia huwaaa ...," ucap yang lainnya.

Suhyun menutup wajahnya karna malu. Dasar Taehyung!

***

"Iihh, lo lama banget sih Yun, gue udah kebelet ini," ucap Minji.

Minji ingin ketoilet dan meminta Suhyun menemani, tetapi Suhyun sulit berjalan membuat Minji geram.

"Lo kenapa sih?" tanya Minji dengan tatapan menyelidik.

"E-enggak kenapa-kenapa."

"Jalan lo aneh banget nggak kaya biasanya. Wooaahh!! Gue tauuu! Lo--" Dengan cepat Suhyun membungkam mulut Minji.

"Jangan teriak!"

"Lo habis usluk-usluk sama Taehyung ya semalem? Ngaku lo anjim hahaha..."

"Ya habis gimana lagi, gue nggak tega. Muka dia pas minta cute banget."

"Wahh, ciee yang udah nggak perawan."

'Plak!'

"Nggak ada akhlak lo!"

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora