🍒Part 34| Cemburu🍒

927 76 4
                                    

Jangan lupa vote dulu gaes

Setelah baca sempetin komen yah

Follow ig :@mutiara_sagala04

WhatApp:081371868113

Follow akun wp ku ya guys💜


I hope you like guys🐥

🍄Happy Reading🍄

Kini semua murid sibuk mendirikan tenda masing-masing.

Saat itulah Yoshi mulai mencari-cari perhatian Taehyung. "Taehyung?" panggil Yoshi dan Taehyung pun mendekatinya.

"Gini, aku sama temen-temen susah buat pasang tenda nya, boleh tolong bantuin nggak? Please .." minta Yoshi dengan nada manja yang dibuat-buat.

"Oke gue bantuin," ucap Taehyung.

Taehyung pun membantu Yoshi untuk memdirikan tenda. Sengaja Yoshi mengikis jarak dengan Taehyung dan terus menempel padanya. Dasar parasit!

Tanpa disadari tak jauh dari mereka, Suhyun mengamati mereka begitu intens. Suhyun memegang perutnya. "Lihat nak, Daddy mu genit banget kan, nggak tau malu! Udah nikah masih aja deketin Yoshi. Dasar pakboi!" umpat Suhyun, anggap saja ia sedang curhat dengan si Baby gembuls.

"Liat aja entar. Gue bales!" batin Suhyun.

Suhyun tiba-tiba melihat Jihoon yang sedang lewat. Dengan cepat ia menarik pria itu. "Hai, Jihoon," ucap Suhyun membuat Jihoon bingung.

"Kenapa Yun?" tanya Jihoon.

Sudah lama Jihoon tak mendekati Suhyun lagi seperti dulu, bukan tanpa alasan. Tapi karena Taehyung selalu mengancamnya.

"Gini, aku minta tolong dong, temenin aku disini."

"Hah! Te-temenin kamu?"

"Iya, tolong yah. Yang lain nggk tau pada kemana.."

"Taehy--"

Suhyun melirik ke arah Taehyung dan Yoshi. "Dia lagi sibuk!"

"Hmm, yaudah deh. Aku temenin kamu," ucap Jihoon.

"Makasih Jihoon, sekarang ayo kita duduk," ucap Suhyun.

Mereka pun duduk dan ngobrol bersama, sesekali mereka juga tertawa.

Selesai membantu Yoshi mendirikan tenda, pandangan Taehyung tak sengaja melihat Suhyun dan Jihoon terlihat asik berdua dan tertawa bersama. Taehyung mengepalkan tangannya menahan emosi. Enak saja, tawa bahagia Suhyun hanya boleh ditunjukan pada orang lain selain dia. Sebut saja Taehyung posesif, tapi memang nyatanya begitu. "Taehyung, temenin aku makan yuk, kamu pasti laper terus capek juga kan udah bantuin aku," ucap Yoshi.

"Makasih, gue nggak laper!" ucap Taehyung yang lalu pergi begitu saja meninggalkan Yoshi.

***

Taehyung menghampiri Suhyun dan Jihoon dengan tatapan sinisnya. "Ikut aku!" ucap Taehyung sambil meraih tangan Suhyun.

"Ih lepasin!" Suhyun melepas pegangan itu. "Apasih kamu! Dateng tiba-tiba terus main tarik aja."

"Jangan kasar sama cewe!" ucap Jihoon.

"Diem lo!" ucap Taehyung penuh penekanan.

"Taehyung kamu apaan sih!"

"Ikut aku."

MY SWEET GIRLFRIEND🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora