Aku masih disini merenungkan keadaan ku sekarang sudah 2 hari aku di sini menemani tzuyu dia masih belum sadar dan jinan masih dalam tahap pengecekan sebelum dia mendonorkan ginjal nya pada tzuyu.
Aku melepas semua pekerjaan ku di kantor demi bisa melihat tzuyu membuka matanya.
Dan hasil dari dokter mengatakan bahwa tzuyu besok sudah bisa melakukan operasi ginjal nya sebab jinan juga sudah mendingan dari sakit nya dan dia sudah bisa mendonorkan ginjal nya pada tzuyu.
Jungkook masih di samping tempat tidur tzuyu dia selalu menunggu tzuyu dia hanya keliuar saat dia mau makan dan mandi untuk menggati bajunya.
Pintu ruangan tersebut terbuka dan menampakkan appa eomma tzuyu dan dokter seokjin."kondisi jinan sudah membaik kami akan melaksanakan operasi nya besok." Ucap dokter jinan pada jungkook.
"Baiklah aku harap kalian melakukan yang terbaik untuk besok dan jangan melakukan kesalahan sedikitpun untuk besok."ucap jungkook pada dokter seokjin.
"Akan aku usahakan jung."
"Kalau begitu aku permisi dulu." Ucap dokter seokjin dan langsung meninggalkan ruangan tersebut dan menyisakan tzuyu jungkook appa dan eomma tzuyu.
"Jung,,terima kasih kau sudah melakukan banyak hal untuk tzuyu."ucap ayah tzuyu pada jungkook.
"Appa aku kan sudah bilang jangan mengucapkan terima kasih pada ku."
"Kau sangat baik jung kau rela menunggu tzuyu dan meninggal kan pekerjaan kantor mu."
"Seharusnya kau tidak usah melakukan semua itu kau tetap harus mengurus kantor mu jangan sampai kau mengalami kebangkrutan." Sambung ayah tzuyu.
"Aku akan kembali ke kantor saat operasi tzuyu telah selesai,,tenang saja appa aku sudah mengasih tugas ini pada sekertaris ku." Sambung jungkook.
"Istirahat lah nak biar kami saja yang menjaga tzuyu kau belum makan dari tadi pagi sekarang makan dulu sana." Ucap eomma tzuyu.
"Baiklah nanti aku kembali lagi." Ucap jungkook yang kemudian bangkit dari tempat duduknya dan keluar dari kamar tzuyu dan menuju ke kantin rumah sakit.
Di kantin dia berjumpa dengan jinan yang sedang memakan makanannya.
"Kau bukankah kau seharusnya tidak memakan itu." Ucap jungkook yang melihat jinan memakan burger.
"Yakkk,,aiisss..kau lagi kau lagi ngapain kau disini aku bosan melihat kau terus terusan." Ucap kesal jinan pada jungkook.
"Yakk kau ini sembarangan saja aku juga muak melihat kau lagi kau lagi." Ucap jungkook sambil mendudukkan dirinya di depan jinan.
"Yakkk..kau ngapain duduk disini duduk ditempat lain sana." Usir jinan pada jungkook.
Jungkook tidak mendengarkan jinan dan tetap duduk di depan jinan "kau sudah berapa lama dekat dengan tzuyu ??." Tanya jungkook sepertinya dia ingin mengetahui tentang jinan dan tzuyu lebih dalam.
"Tumben kau bertanya ada apa ??."
"Aku kan hanya bertanya tinggal jawab saja sihh!!." Ucap jungkook yang mulai kesal pada jinan.
"Aku dekat dengam dia sudah lama dari kami kecil dari tzuyu kelas 4 sd aku sudah berteman dengan dia lalu saat aku mau masuk SMA aku pindah ke jepang dan meninggalkan tzuyu di korea,,,tapi rencana nya aku akan lanjut sekolah disini menemani tzuyu." Ucap panjang lebar jinan pada jungkook.
"Sepertiny kalian sangat dekat ya."
"Tentu saja."
"Kalau gitu aku pergi dulu." Ucap jungkook yang sudah berdiri untuk menjauh dari tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguji Persahabatan [✔️]
Romansa"Bagaimana dengan kematian,,apakah itu akan membuat mu tetap bahagia" "Kenapa harus kamu yang pergi jauh,,dan kapan aku bisa menyusulnya" "Aku janji aku akan menepati janji ku untuk terus membuatnya bahagia" hanya up pada waktu dan tanggal yang tepa...