27

55 9 0
                                    

Hari ini seperti yang di janjikan oleh jinan ia akan membawa tzuyu ke panti asuhan yang sering ia datangi.
Ia menjemput tzuyu yang sedang bersiap siap di kamar nya.

Tak lama tzuyu turun setelah metapikam sedikit pakaian nya.
"Kajja pergi." Ucap tzuyu yang langsung masuk ke dalam mobil jinan meninggal kan jinan, jinan yang memihat nya pun hanya menggelengkan kepala nya saja melihat tingkah tzuyu.

Tak lama mereka sampai kemudian mereka menurunkan beberapa makanan dan juga mainan yang sempat mereka beli sebelum sampai dan anak anak yang melihat kedatangan tamu pun mulai menyerbu mobil jinan.

"Wahhh kiyowo." Ucap tzuyu saat ada seorang anak kecil yang tidak sengaja menabarak nya. "Kamu lucu banget sih." Tzuyu menggengdong anak tersebut dan memainkan pipi cabi anak tersebut dan jinan yang melihat nya pun ikut tersenyum sebab melihat tzuyu yang juga tersenyum.

"Tzu ayo kita masuk." Lalu di angguki saja oleh tzuyu. Mereka masuk ke dalam untuk bertemu dengan pemilik yayasan tersebut dengan tzuyu yang masih menggendong anak tersebut.

Saat mereka sampai rupanya di sana ada somi juga jaemin yang sedang mengobrol dengan pemilik tempat tersebut. Tzuyu yang awal nya melihat jaemin langsung kaget dan langsung menetralkan kembali wajah nya.

Jinan tau jaemin adalah sekertaris dari jeon jungkook dia langsung melihat tzuyu dan memegang tangan tzuyu untuk memberikan ketengan padanya.

"Ajjumma." Sapa jinan dan langsung di peluk oleh pemilik tempat tersebut. "Aigo jinan kau datang juga ternyata." Ucap orang yang di panggil oleh jinan tersebut.

"Wahh siapa gadis cantik ini ??."

"Anyyeong aku tzuyu." Ucap tzuyu sambil memberi salam juga. "Wahh kamu sangat cantik nak." Ucap orang tersebut dan membuat pipi tzuyu memerah. "Makasih." Balas tzuyu sambil tersenyum dan membuat lesung pipi nya terlihat.

"Jaemin bagaimana kalau kita pergi sekarang aku ingin bertemu dengan jungkook oppa." Ucap somi pada jaemin namun di dengar oleh tzuyu
'Jungkook' tzuyu mengalihkan perhatian nya pada somi dan jemin yang menyemperin mereka.

"Bibi kami pergi dulu kami akan kembali lagi nanti." Ucap somi kepada pemilik tempat tersebut. "Kalian akan pergi sekarang, baiklah aku titip salam sama jungkook ya bilang sehat sehat." Perkataan bibi tersebut membuat somi membalas nya dengan senyum kecut.

"Baiklah kami pergi." Ucap jaemin lalu menggandeng tangan somi keluar dari sana. Tzuyu sedikit mendengar pembicaraan somi dan itu membuat hati nya sangat sakit. Apakah jungkook memiliki wanita baru lagi apakah dia benar benar sudah melupakan tzuyu. Kira kira seperti itulah gumaman tzuyu dalam hatinya.

Dan jinan yang mengetahui bahwa tzuyu saat ini sedang melamun pun hanya menghembuskan nafas nya saja ia juga sedikit mendengar pembicaraan somi tentang jungkook ia yakin saat ini tzuyu kembali memikirkan jungkook.

"Tzu kamu gak kenapa napa kan ??." Ucap jinan sambil memberikan senyuman hangat nya pada tzuyu. Tzuyu tau jinan pasti sedang mengkhawatir kan ia jadi tzuyu mengangguk untuk memberikan jawaban pada jinan.

.
.
.
.

Somi dan jaemin sedang menuju rumah sakit untuk melihat keadaan jungkook saat ini. Lagi lagi saat somi akan menjenguk jungkook ia selalu memasang wajah sedih nya.

Jaemin tau emang wajar seorang adik sedih karena kakak nya yang sedang koma jadi jaemin mencoba selalu menghibur somi dan setidak nyahanya membuat somi menunjukkan senyuman nya saja.

"Oppa kapan kira kira jungkook oppa akan sadar ?? Ini sudah sangat lama." Ucap somi yang akhirnya air matanya pun jatuh sedari tadi ia menahannya sebenarnya.

Penguji Persahabatan [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang