36

53 8 0
                                    

Tzuyu memulai aktivitas nya seperti biasa nya setiap pagi hari ini ia juga akan di antar oleh jungkook menuju sekolah nya. Ia bersiap dengan memakai pakaian lengkap nya dan menuju ke bawah untuk sarapan pagi bersama orang tua nya.

Kedua orang tua tzuyu juga sudah memutus kan bahwa mereka akan bekerja di korea saja dan tidak akan mengambil job yang berada di luar negeri mereka menginginkan kebersamaan mereka terus sehingga appa tzuyu pun memutus kan nya.

"Apakah jungkook yang akan mengantar kamu ??." Tanya appa tzuyu dan tzuyu pun menjawab nya sambil mengangguk dengan lucu. "Aigo putri appa sudah besar saja sekarang ini." Ucap appa tzuyu sambil tertawa dan itu langsung membuat tzuyu cemberut. "Appa.." kesal tzuyu karena setiap pagi ia harus mendengar godaan dari appa nya sendiri.

"Appa senang kalau kau juga senang tzuyu, jadi berbahagia lah." Lanjut appa tzuyu dan langsung di senyumin oleh tzuyu.

Jungkook pun datang, tzuyu yang melihat mobil jungkook yang terparkir pun langsung masuk ke dalam mobil nya dan menyapa jungkook. "Pagi, gimana sudah siap kan ?? Ingat ini adalah hari ujian terakhir kan setelah ini maka kamu akan bebas deh." Ucap jungkook dan langsung di angguki oleh tzuyu. "Tentu saja, hari ini aku sangat bersemangat." Lanjut tzuyu dan membuat jungkook terkekeh.

"Baiklah ayo kita berangkat." Jungkook pun menghidup kan mesin mobil nya dan menjalan kan nya mereka bercerita selama di perjalanan tertawa ria dan juga hal ini semakin membuat mereka semakin akrab dan semakin dekat.

"Cha kita sudah sampai." Ucap jungkook lalu mereka pun turun dan berdiri di depan mobil jungkook. "Nah baiklah nanti pulang akan aku jemput lagi dan juga aku akan memberi kan kamu hadiah." Tzuyu pun terkejut dengan perkataan jungkook. "Hadiah ??." Jungkook pun mengangguk.

"Cha baiklah jangan lupa lakukan yang terbaik untuk ujian mu kali ini." Ucap jungkook dan langsung di angguki oleh tzuyu. "Wokeh semangat." Ucap tzuyu dan langsung membuat jungkook terkekeh. "Baiklah aku akan pergi sekarang." Jungkook pun masuk kedalam mobil nya dan pergi ke kantor nya.

Sedang kan tzuyu ia pergi menuju kelas nya dan mempersiap kan diri untuk ujian terakhir nya. Ia tidak ingin membuat orang yang ia sayang kecewa dengan hasil yang ia terima rendah itu sebab nya ia sangat berusaha sekeras mungkin untuk memberi kan yang terbaik.

Namun ia langsung mengingat perkataan jinan saat itu.

Flasback on

"Tzu kau bahagia bisa kembali dengan jungkook ??." Tanya jinan sambil menyantap makanan nya. "Iya." Jawab tzuyu dan langsung membuat jinan mengangguk. "Kalau gitu berbahagia lah." Tzuyu pun merasa heran dengan ucapan jinan yang agak canggung.

"Tentu saja."

"Dan jangan menangis lagi kalau ada masalah di bicarakan baik baik jangan main hakim sendiri dan juga kau harus bisa mewujud kan mimpi tzu."

"Pasti, makasih oppa."

Flasback off

Tzuyu pun tersenyum dan mengambil buku yang berada di tas nya karena masih ada waktu beberapa menit untuk ia belajar sebelum bel masuk berbunyi dan ia harus melakukan yang tarbaik untuk saat ini.

.
.
.
.

Jam pelajaran pun telah usai dan tzuyu saat ini sedang menunggu jungkook untuk datang menjemput nya namun ia menerima pesan dari jungkook yang mengatakan kalau ia tidak bisa menjemput tzuyu karena ia ada miting mendadak dan tidak bisa meninggalkan miting itu.

Sebenar nya jungkook meminta tzuyu untuk menelpon jinan saja biar jinan yang menjemput tzuyu dan tzuyu pun menelpon jinan dan tak lama jinan pun datang dengan mobil nya dan menyamperin tzuyu.

"Maaf kau menunggu lama ??." Tzuyu pun menggeleng. "Tidak kok, maaf sudah merepot kan hari ini jungkook ada rapat jadi tidak bisa menjemput ku." Ucap tzuyu dan membuat jinan mengangguk saja.

"Ya sudah ayo masuk biar aku antar pulang."

Tzuyu pun masuk dan jinan pun menghidup kan mesin mobil nya dan menjalan kan nya. Mereka tampak bahagia tak jarang jinan mengeluar kan canda gurau nya dan membuat tzuyu tersenyum.

"Tzu kau harus janji kalau kau akan bahagia." Ucap jinan dan tzuyu pun mengahadap kearah jinan dengan tatapan bingung, lalu tzuyu pun tersenyum. "Aku janji." Ucap tzuyu dan membuat jinan tersenyum lega.

Tittttt

Tiba tiba saja ada mobil yang menghadang mereka di jalan dan membuat jinan membanting kan stir nya ke samping dan membuat mobil nya menabrak pembatas jalan.

"Ahh." Tzuyu memegang kepala nya yang sedikit luka namun tidak terlalu parah. "Oppa, yakk bangun." Tzuyu pun berusaha mengangkat kepala jinan untuk menyender kan nya.

"Yakk bangun." Ucap tzuyu lagi dan mendengar lenguhan dari jinan membuat tzuyu lega. "Ahh sakit sekali." Ucap jinan yang juga memegang kepala nya dan tangan kanan nya seprti nya patah akibat kecelakaan itu dan itu membuat ia sangat kesakitan.

"Tzuyu kau tidak apa apa kan ??." Ucap jinan yang juga khawatir tarhadap keadaan tzuyu. "Aku tidak apa apa, ayo kita keluar." Tzuyu pun berusaha keluar dari mobil dan mereka berhasil namun.

"Diam di tempat gadia manis."

Tzuyu pun melihat siapa yang datang sebab nya ia juga heran kenapa jalanan sangat sepi hari ini dan ia melihat ada banyak orang yang memakai pakaian hitam dan mereka membawa senjata pistol.

"Siapa kau ??" Tanya jinan sambil memegang tangan nya yang sakit. Cewek tadi pun membuka topi kacamata dan juga masker nya dan memperlihat kan wajah nya kepada tzuyu dan jinan tentu saja itu membuat mereka berdua sangat terkejut.

"Yeri ??." Teriak jinan dan ia pun langsung mengepal kan tangan dan bersiap menghajar yeri namun para pengawal nya menghadang nya dan menahan jinan. "Yakk apa yang kalian lakukan lepas kan aku!!." Ucap jinan yang masih memberontak.

Sedang kan tzuyu ia masih belum bisa memahami situasi saat ini ia hanya diam saja memikir kan nasib nya. Yeri pun mendekati tzuyu dan menyentuh pipi nya dan tzuyu pun menepis nya.

"Wah wah kau sangat berani rupanya."

"Apa yang kau inginkan dari kami ??."

"Sangat simpel yaitu membuat kau menjauh dari jungkook dengan membunuh mu sekarang juga."

"Ikat dia."

Tzuyu pun berusaha memberontak dan akhir nya mereka menyuntikkan obat bius ke dalam tubuh tzuyu dan membuat tzuyu pingsang sedang kan jinan ia sudah tidak sadar kan diri dari tadi ia juga di suntik obat bius dan mereka pun di bawa pergi oleh yeri ke suatu tempat.

.
.
.
.

Sedang kan jungkook selama rapat ia memiliki perasaan yang tidak enak namun ia harus tetap fokus terhadap rapat nya sampai rapat selesai ia pun berlari menuju ruangan nya dan membuka laptop nya untuk melihat keberadaan tzuyu.

"Ada apa jung ?? Kau tampak sangat terkejut dan terburu buru." Ucap jaemin yang sedari tadi melihat jungkook yang sangat gelisah.

"Jaemin panggil semua keamanan dab polis serta beberapa anak buah kita, seperti nya tzuyu di culik."

























TBC

hayy aku up nih

Maaf kalau ada typo nya dan juga jangan lupa voment nya






👀

Penguji Persahabatan [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang