Jungkook saat ini sedang menyendiri di taman rumah sakit sudah 2 hari semenjak ia terakhir bertemu dengan tzuyu dan sampai sekarang tzuyu belum ada datang untuk menjenguk nya.
"Jung..." yeri datang menghampiri jungkook dan langsung duduk di sebelah jungkook, sedangkan jungkook merasa kesal dengan kedatangan yeri memang akhir akhir ini yeri selalu datang menjenguk nya.
"Kenapa kau kemari ?? Pergilah." Ucap ketus jungkook pada yeri namun yeri hanya membuat ucapan jungkook seperti angin lewat saja.
"Apakah aku tidak bisa di maafkan ??." Yeri bertanya sambil menantap jungkook hanya saja jungkook risih karena di tatap seperti itu dan ia berdiri berencana meninggalkan yeri namun ucapan yeri membuat ia menghentikan langkah nya.
"Aku minta maaf, aku menyesal jung." Ucap yeri sambil menundukkan kepala nya. "Rasa sesal mu datang terlambat yer kau duluan yang selingkuh aku melihat dengan mata kepala ku sendiri kau sedang berciuman dengan laki laki lain."
Setelah itu jungkook benar benar meninggalkan yeri sendiri.'Aku pasti akan mendapatkan mu lagi jung liat saja.'
.
.
.
.
.Tinggal menunggu beberapa minggu lagi maka ujian terakhir tzuyu dan teman teman nya akan di adakan dan tentu saja karena ini adalah ujian kelulusan maka seluruh siswa bersemangat untuk menjadi yang terbaik.
Termasuk tzuyu, sudah 2 hari ini setiap istirahat tzuyu menghabiskan waktu nya di perpustakaan bila sana mengajak ia makan maka tzuyu akan menjawab bahwa ia akan belajar saja, kalau seperti ini sana juga tidak bisa memaksa tzuyu ia hanya bisa memberi waktu pada tzuyu saja.
Saat ini seperti biasa tzuyu belajar di perpustakaan sebenar nya kali ini ia tidak lah benar benar belajar ia sedang memikirkan universitas mana yang akan ia masuki. Sebenarnya tzuyu mendapatkan tawaran beasiswa menuju london tapi ia ragu haruskah ia mengambil nya atau ia mengikuti saran appa nya yaitu lanjut di taiwan saja.
"Apa yang harus ku pilih, ahh ini membuat ku pusing saja bahkan aku saja belum ujian." Tzuyu membaringkan kepala nya di meja dan memakai buku untuk menutup wajah nya dari depan.
"Tzu..."
"Yakk kau membuat ku terkejut tau." Tadi adalah taehyung yang memanggil tzuyu. "Ada apa ??." Tzuyu mengangkat kepala nya dan menghadapa ke arah taehyung. "Jungkook ingin berbicara pada mu ia tidak bisa menghubungi mu karena ponsel nya rusak jadi ia menggunakan ponsel jin hyung."
Tzuyu sedikit ragu untuk menerima telpon yang di berikan taehyung namun ia juga tidak enak pada jungkook. "Baiklah sini aku akan berbicara di luar saja jangan disini." Tzuyu membawa ponsel tzuyu menuju taman dan mengangkat nya.
"Halo."
"Tzu..."
1 2 3 4 5
Baiklah mereka hanya diam saja tidak ada yang berbicara sama sekali, mereka juga menjadi canggung antara satu sama lain.
"Tzu kapan kamu akan menjenguk ku lagi ??."
Tzuyu kaget dengan pertanyaan itu ia sebenarnya sengaja menyibukkan diri dengan belajar namun ssperti nya semua nya akan sia sia saja ia tetap juga memikirkan jungkook.
"Ahh itu mian aku terlalu sibuk belajar."
"Ohh iya kalian akan ujian sebentar lagi, baiklah aku paham."
"Jung bagaimana dengan keadaan mu sekarang ??."
"Baik baik saja makin baik kok dan sepertinya 2 hari lagi aku sudah bisa pulang kata dokter."
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguji Persahabatan [✔️]
Romansa"Bagaimana dengan kematian,,apakah itu akan membuat mu tetap bahagia" "Kenapa harus kamu yang pergi jauh,,dan kapan aku bisa menyusulnya" "Aku janji aku akan menepati janji ku untuk terus membuatnya bahagia" hanya up pada waktu dan tanggal yang tepa...