25

46 8 2
                                    

Jungkook saat ini sedang di bawa ke rumah sakit seperti ia mengalami pendarahan yang sangat serius jaemin juga mulai menghubungi keluarga jungkook dan juga teman temannya setelah mendengar bahwa jungkook mengalami kecelakaan hebat.

Jungkook saat ini sedang di dalam ruangan operasi dan masih di temani oleh jaemin di ruang tunggu. tak berlangsung lama bunda jungkook datang bersama teman teman bangtan jungkook.

"Jaemin dimana jungkook saat ini dan bagaimana keadaan nya saat ini." Ucap bunda jungkook yang datang sambil menangis histeris dan jaemin mencoba menenangkan bunda jungkook tersebut sebab kesehatan bunda jungkook juga tidak bisa kita bilang baik baik saja.

"Bun tenang lah jungkook saat ini sedang di tangani oleh dokter jadi kita sebaiknya berdoa saja agar jungkook baik baik saja." Ucap jaemin yang masih mencoba menenangkan bunda jungkook.

"Na bagaimana ini bisa terjadi ??." Tanya namjoon yang tidak pernah menduga hal ini akan terjadi pada adiknya tersebut.

"Iya.." saut yang lain dan membuat jaemin menggigit bibir bawah nya karena ia tidak mungkin mengatakan bahwa jungkook sedang mencari tzuyu untuk menjelaskan masalahnya karena mereka semua belum pada tau kalau jungkook memacari tzuyu yang mereka tau adalah jungkook masih bersama yeri.

"Itu hhmm apa ya..." ucap jaemin yang masih mencari agar ia lolos dari pertanyaan mereka kali ini.

"Hhaa heee hhmmm...apasih cepat katakan apa yang sebenarnya terjadi ??." Ucap suga yang sudah benar benar jengah dengan tingkah jaemin dan tentu saja jaemin sangat takut kepada suga dan ia benar benar tidak berani berbohong bila sama suga.

Cklek

"Dengan keluarga pasien jungkook ??." Ucap dokter yang mengoperasi jungkook.

"Saya ibunya dok. Gimana keadaan anak saya dok ??." Ucap ibunya jungkook saat ini namun karena melihat raut wajah sang dokter yang akan memberikan kabar tidak baik bunda jungkook pun hampir saja pingsan.

"Kami sudah melakukan yang kami bisa namun karena pendarahan di kepala jungkook menyebabkan ia koma saat ini." Ucap dokter tersebut dan lantas bunda jungkook langsung terperosot kelantai setelah mendengar perkataan dokter tersebut.

"Bunda..." teriak semua orang yang berada di sana.

"Bun tenang lah..." ucap seokjin yang ingin menenagkan bunda jungkook walaupun mereka bukan satu darah namun bunda jungkook adalah orang yang sangat hangat untuk semua orang.

"Lalu apa yang harus di lakukan agar jungkook bisa cepat sadar ??." Ucap namjoon lagi dan di angguki oleh yang lainnya.

"Kami belum bisa melakukan apapun tapi kami akan terus memantau keadaan pasien jungkook saya harab kslian semua nya mau mendoakan jungkook agar ia bisa kembali sadar. Kalau gitu saya permisi dulu."

Dokter pun pergi meninggalkan mereka dan semua nya langsung terduduk lemas melihat sang maknae yang saat ini terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit dengan beberapa alat yang menancap di tubuhnya.

"Jung..." ucap taehyung yang sebenarnya mendengarkan pembicaraan hyung hyung nya dari tadi namun ia belum mau bertemu dengan yang lainnya dulu dan pergi dari sana.

Di lain tempat tzuyu rupanya sudah sampai ke rumahnya dengan selamat setelah di antar oleh jinan.

"Oppa makasih atas tumpangan nya kalau begitu aku masuk dulu." Ucap tzuyu namun tangan tzuyu langsung di cegat oleh jinan dan itu membuat tzuyu menjadi bingung.

"Tzu aku harap keputusan yang kamu ambil tidak salah dan kamu tidak menyesalinya." Ucap jinan sambil tersenyum lembut dan tzuyu melihat hanya ada ketulusan dari kata kata jinan tersebut.

Penguji Persahabatan [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang